Sunday, November 3, 2019

Review: Lacoco Watermelon Glow Mask

Finally, rasa penasaran saya terbayar dengan dapat mencoba salah satu produk Lacoco ini. Sepenasaran itukah? Kenapa sih penasaran? Yuk simak kenapa sih sepenasaran sekali sama produk Lacoco Watermelon Glow Mask ini, scroll terus ya review nya sampai akhir.

Review: Lacoco Watermelon Glow Mask


About Product


Lacoco Watermelon Glow Mask merupakan sleeping mask atau masker yang digunakan semalaman saat tidur yang berfungsi untuk melembapkan dan melindungi wajah selama tidur,  dan membuat wajah bercahaya dan lebih cerah di pagi hari. Perawatan paling tepat untuk mendapat hasil terbaik dalam semalam. Lacoco Watermelon Glow Mask memiliki kandungan utama semangka dan pisang. Semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk memberi kelembapan yang maksimal pada wajah. Semangka juga kaya akan vitamin yang memberi manfaat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput.

Lacoco Watermelon Glow Mask

Selain itu, antioksidan juga diperkuat oleh kandungan potasium pada pisang, yang juga memberi kelembapan ekstra pada wajah. Pisang juga mencerahkan kulit sehingga dipagi hari kulit terlihat lebih cerah. Pisang mengandung 22 persen vitamin B-6 dan 17 persen untuk vitamin C, vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium. Semua kandungan tersebut berperan dalam menjaga kesehatan kulit. Lacoco Watermelon Glow Mask juga mengandung lidah buaya, evening primrose, dan rumput laut yang memaksimalkan produk untuk melembapkan kulit.

Berbagai bahan natural tersebut selain melembapkan juga berfungsi untuk mencegah penuaan. Sehingga Lacoco Watermelon Glow Mask memberikan efek yang lebih cerah dan bersinar dalam semalam, dan memberikan efek kulit awet muda dan cerah dalam jangka panjang.

Dikemas dalam kemasan dus bernuansa pink muda dan hitam dengan nama produk, penjelasan produk, cara pemakaian, komposisi, kode produksi, juga expired date yang terdapat didalamnya. Pada kemasan produk pun sama, terdapat penjelasan produk berbahasa inggris dengan packaging nya yang terlihat simpel namun elegan bernuansa pink muda.



Kemasan Dus Lacoco Watermelon Glow Mask




Kemasan Produk Lacoco Watermelon Glow Mask

Tutup kemasannya juga mudah dibuka, dengan tutup yang diputar beberapa kali putaran membuat isi produk senantiasa aman dan terjaga didalamnya.

Tutup Kemasan Produk Lacoco Watermelon Glow Mask

Teksturnya pun terasa sangat ringan ketika diaplikasikan, berwarna putih transparan namun agak sedikit lengket. Wanginya juga sangat menyegarkan dan sama sekali tidak menganggu. Bahkan ketika diaplikasikan, Lacoco Watermelon Glow Mask ini terasa menyerap kewajah. Dan yang paling amaze, ketika saya bangun dipagi hari kulit saya terasa lebih lembab, kenyal dan cerah sesuai dengan namanya glow mask.



Tekstur Lacoco Watermelon Glow Mask


Jadi, siapa yang tidak dibuat penasaran coba dengan produk Lacoco ini, dengan kemasannya yang menurut saya simpel dan ketika produknya diaplikasikan, membuat saya langsung suka dengan produk Lacoco Watermelon Glow Mask ini, bahkan membuat saya makin penasaran untuk mencoba produk Lacoco lainnya. Hasilnya pun terlihat signifikan ya seperti foto before dan after dibawah ini, terlihat permasalahan di kulit wajah saya pada bagian area dahi yaitu bruntusan dan jerawat, dan setelah pemakaian rutin selama 4 minggu bruntusan juga jerawat mulai mengering dan berkurang. Namun, pastinya hasil yang didapatkan pada setiap orang pasti berbeda-beda. Alhamdulillah produk Lacoco Watermelon Glow Mask ini cocok untuk tipe kulit wajah saya.


Sebelum Pemakaian  Lacoco Watermelon Glow Mask

Setelah Pemakaian Rutin Lacoco Watermelon Glow Mask Selama 4 Minggu


How To Use


- Buka kemasan.
- Gunakan masker setelah rangkaian perawatan lainnya.
-Ratakan pada wajah dan leher.
Biarkan semalaman.
- Bilas dengan air bersih di pagi hari.
- Hanya untuk pemakaian luar, hindari area mata.


Pros

-Super hydrating.
- Melembabkan.
- Mencerahkan.
-Ringan di wajah.


Cons


- Harganya cukup pricey.
-Belum ada travel size nya.


Ingredients


Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/ Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13--C14 Isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract, Ethylhexy Glycerin, Fragrance.


Price


Rp. 225.000,- (75 ml)


Find Me

Informasi lebih lanjut mengenai produk Lacoco Watermelon Glow Mask ini bisa kalian kunjungi melalui media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari produk yang saya dapatkan dari Lacoco Watermelon Glow Mask ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi para pecinta sleeping mask yang ingin mencoba salah satu produknya dari brand Lacoco ini.

Saya dan Lacoco Watermelon Glow Mask
 
Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

 



This is a sponsored post. Lacoco and BeautyCollabID invites me and gives me a chance to do the treatment and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -