Saturday, November 23, 2019

Review: Purbasari Lipstick Color Matte New Shimmering

Hi beauties
Produk andalan yang selalu saya gunakan salah satunya adalah lipstick. Salah warna lipstick dapat merusak penampilanmu loh, karena ternyata warna lipstick itu sebenarnya mempengaruhi bagaimana karakter kamu pada saat menggunakan produk tersebut. Nah, semangat dong untuk meracuni kalian dengan produk lipstick lagi. Kali ini adalah produknya Purbasari Lipstick Color Matte New Shimmering. Scroll terus sampai akhir ya.

Review Purbasari Lipstick Color Matte New Shimmering

Purbasari Lipstick Color Matte New Shimmering ini merupakan salah satu produk favoritnya Purbasari. Kenapa? Karena selain lipstick ini terasa ringan di bibir ketika digunakan dan tidak membuat kering di bibir, lipstick ini mempunyai warna yang disesuaikan dengan tone kulit Indonesia dengan hasil akhirnya shimmering matte gitu.

Karna ditambah inovasi baru dengan pelembab, lipstick ini yang memiliki hasil akhir matte tidak membuat bibir terasa kering, saya merasakan bibir saya menjadi lebih terasa lembab dengan menggunakan lipstick jenis matte ini. Selain itu, lipstick ini lumayan tahan lama, tidak mengkilap, dan terasa ringan pada bibir. Dengan warna-warna cantik dan tidak pudar membuat penampilan tetap terlihat segar.

Purbasari Lipstick Color Matte New Shimmering

Produk ini merupakan salah satu produk terbaik dari jenis lipstick shimmering matte yang pernah saya gunakan. Dengan memiliki 5 shade warna terbaru yang membuat bibir lebih menarik dan mempesona. Shade nya terdiri dari: shade 12 Crystallite, shade 13 Azure, shade 14 Morganite, shade 15 Citrine, dan shade 16 Quartz. Namun untuk review kali ini saya terlupakan dengan shade nomor 14 yaitu Morganite. Jadi, saya akan me-review 4 shade saja.


Shade Produk Purbasari Lipstick Color Matte New Shimmering

Untuk packaging nya dikemas dalam dus dengan bentuk kotak persegi panjang bernuansa hitam yang sudah cukup informatif dengan sedikit penjelasan mengenai produk, warna shade, expire date, kode produksi, cara penggunaan dan komposisi produk. Isi kemasan sebanyak 2.6 gram.




Kemasan Dus Purbasari Lipstick Color Matte New Shimmering

Sedangkan, produknya sendiri dikemas dengan nuansa gold dengan tulisan berwarna putih. Lipstick ini diaplikasikan dengan cara diputar seperti lipstick pada umumnya. Kemasan produknya sendiri terlihat ramping dan elegan, juga mudah sekali untuk dibawa kemana-mana.



Kemasan Produk Purbasari Lipstick Color Matte New Shimmering


Dan ini adalah review yang akan saya bagikan dengan masing-masing shade ya.
 Shade 12 Crystallite

Untuk shade 12 ini bernama Crystallite dengan nuansa warna kecokelatan. Saya suka warna ini karena hasil akhirnya membuat kesan natural dan netral dengan shimmer di bibirnya.

Shade 12 Crystallite

 Shade 13 Azure

Shade 13 yaitu Azure ini adalah warna ungu muda, agak pink juga. Walaupun ini warna ungu, tapi terkesan membuat cerah karena ada efek shimmering-nya. Walaupun saya agak kurang pede sih  memakai shade ini. Harus di mix and match dengan warna baju yang digunakan sepertinya.

Shade 13 Azure

  Shade 15 Citrine

Dan untuk shade 15 yang benama Citrine ini sudah saya tebak sih pasti warnanya bernuansa orange dan memang benar, warna ini adalah nuansa warna orange yang membuat wajah semakin cerah dan segar. Untuk pecinta warna orange pasti suka dengan shade Citrine ini.


Shade 15 Citrine

 Shade 16 Quartz

Terakhir, shade yang pasti akan menjadi shade favorite saya yaitu shade 16 Quartz. Ini adalah shade paling bold dan saya banget sepertinya. Dengan nuansa warna merah tua ditambah shimmer nya membuat bibir terlihat makin sexy dan elegan. Pokoknya saya paling suka shade yang satu ini. Hehe.


Shade 16 Quartz
Untuk tekstur nya sendiri memang terasa lembut walaupun memilihi hasil akhir matte. Pada produknya terlihat nuansa shimmer juga. Wanginya juga tidak mengganggu, saya merasa wanginya enak. Dan ketika diaplikasikan pada bibir, creamy dari teksturnya benar-benar terasa, harus hati-hati agar produknya tidak menggumpal pada bibir.

Swatch dan Tekstur Purbasari Lipstick Color Matte New Shimmering
- Buka tutup kemasan.
- Aplikasikan secara langsung pada bibir.
- Dapat menggunakan aplikator kuas bibir agar lebih rapi.
- Gunakan secara merata dan beberapa swatch agar hasilnya terlihat sempurna.
 
- Tidak membuat kering walaupun hasil akhirnya matte.
- Harganya terjangkau.
- Warnanya cantik-cantik.
- Karena teksturnya sangat creamy, harus hati-hati agar tidak mudah patah.
Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Ricinus Communis Seed Oil, Polymethyl Methacrylate, Candelilla Cera Extract, Octyldodecanol, Cyclopentasiloxane, Polymethylsilsesquioxane, Copernicia Cerifera Cera, Mycrocrystalline Wax, Ozokerite, Beeswax, Tocopheryl Acetate, Aroma, Propylparaben, BHT. May Contain: CI 77491, CI 77019, Synthetic Fluorphlogopite, Red 7 (CI 15850:1), CI 45410:2, CI 77891, CI 77499, CI 77492, CI 75470.
Rp. 35.200,- (2.6 gr)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Purbasari Lipstick Color Matte New Shimmering ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari produk Purbasari Lipstick Color Matte New Shimmering ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang mencari rekomendasi lipstick dengan hasil akhir matte shimmering.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!


This is a sponsored post. Purbasari and Beautiesquad invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. 
Thank you.
Team:

https://www.dea-ms.com/search/label/makeup


No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -