Thursday, November 28, 2019

Review: Indowoman Lipmatte (All Shade)

Hi beauties
Racun baru lagi nih, dari produk lokal tercinta dengan produknya adalah lip matte dari brand Indowoman. Penasaran? Scroll review nya sampai selesai yah!

Review Indowoman Lip Matte (All Shade)

Indowoman Lip matte ini merupakan produk yang memiliki 3 shade lip matte yang super creamy dengan kandungan vitamin E didalamnya. Dengan natural elegance, produk ini sudah aman karena memiliki BPOM juga. Keunggulan yang didapatkan dari lip matte ini diantaranya dapat mempercantik dan merawat bibir, melembabkan bibir karena terdapat kandungan coconut oil dan vitamin E, sesuai dengan kulit bibir jenis kering merekah karena akan merawat bibir, sebagai pengganti lip balm, merawat kulit bibir yang hitam dan kusam, dan memiliki formula dan tekstur sangat ringan di bibir dengan warna matte.

Indowoman Lip Matte

Shade yang dimiliki oleh produk Indowoman Lip matte ini diantaranya shade 01 Barely Pink, shade 02 Dare To Be Bare, dan shade 03 Fantastic.

Dikemas dengan packaging yang super playfull dan anak muda banget. Pada kemasan kardus terdapat informasi mengenai produk, cara penggunaan, komposisi, kode produksi, dan juga expired date






Kemasan Dus Indowoman Lip Matte
  
Pada kemasan produknya berbentuk tube berwarna bening sehingga warna produk terlihat dengan sangat jelas. Pada tube cap nya memiliki tutup yang cukup kokoh dan dapat mengunci isi produk dengan baik, serta terdapat aplikator doe foot nya yang lancip dan tidak terlalu panjang, memudahkan untuk pengaplikasian dan pengambilan isi produk dengan takaran yang pas. Isi kemasan produk lip matte ini sebanyak 4 ml. 

Kemasan Produk Indowoman Lip Matte

Aplikator Indowoman Lip Matte

 Shade 01 Barely Pink

Pada shade nomor satu bernama Barely Pink ini warna yang dihasilkan adalah pink nude yang cantik dan cocok sekali untuk digunakan sehari-hari. Hasil akhirnya yang nude memberikan kesan natural look pada bibir.


Indowoman Lip Matte Shade 01 Barely Pink
 Shade 02 Dare To Be Bare

Untuk shade nomor dua yaitu Dare To Be Bare dengan warna coklelat nude. Warna cokelatnya pun tidak terlalu gelap sehingga memberikan hasil akhir natural look pula yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

Indowoman Lip Matte Shade 02 Dare To Be Bare
  Shade 03 Fantastic


Shade terakhir nomor tiga adalah fantastic yang merupakan shade paling terang diantara yang lainnya dengan warna shocking pink yang membuat bibir terlihat lebih fresh dan cantik.


Indowoman Lip Matte Shade 03 Fantastic

Dengan hasil akhir matte, tekstur dari lip cream ini memang benar-benar matte. Sehingga jika bibir sedang dalam keadaan kering alangkah lebih baik jika menggunakan lip balm terlebih dahulu karena hanya akan membuat crack di bibir, walaupun pada claim-nya lip cream ini dapat digunakan sebagai pengganti lip balm. Wangi dari lip cream ini agak sedikit menyengat menurut saya. Namun tidak mengganggu penciuman, hanya saya kurang suka dengan wangi seperti itu.

Swatch dan Tekstur Indowoman Lip Matte
- Buka tutup kemasan.
- Aplikasikan secara langsung pada bibir secara merata dengan menggunakan aplikator yang sudah tersedia.
- Tutup kembali kemasan setelah selesai digunakan agar tidak kering.
 
- Harganya terjangkau.
- Cocok untuk nude lovers.
- Kemasan nya yang kekinian.
- Wangi nya agak terlalu menyengat.
- Jika kondisi bibir kering dapat membuat crack pada bibir.
 Shade 01 Barely Pink 

Isododecane, Cyclopentasiloxane, Stearalkonium Bentonite, Trimethylsiloxysilicate, Beeswax, Isononyl Isononanoate, Oleyl Erucate, CI 45380-2, Dicaprylyl Carbonate, C12-15 Alkyl Benzoate, C26-28 Alkyl Dimethicone, CI 77891, Methyl Methacrylkate Crosspolymer, Octyldodecanol, Synthetic Wax, Octyl Methoxycinnamate, Irvingia Gabonensis Kernel Butter, Isopropyl Myristate, CI 77491, CI 77492, CI 77499, Tocopheryl Acetate, CI 77742, Phenoxyethanol, Hydrogenated Coco-Glycerides, Stearic Acid, Alumunium Hydroxide, Isopropyl Titanium Triisostearate, Stearalkonium Hectorite, BHT, Silica, Fragrance (Parfum) Components And Finished Fragrances, Triethylene Glycol, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid.

 Shade 02 Dare To Be Bare

Isododecane, Cyclopentasiloxane, Stearalkonium Bentonite, Trimethylsiloxysilicate, Beeswax, Oleyl Erucate, Dicaprylyl Carbonate, C12-15 Alkyl Benzoate, C26-28 Alkyl Dimethicone, CI 77891, Methyl Methacrylkate Crosspolymer, Octyldodecanol, Isononyl Isononanoate, CI 45380-2, Octyl Methoxycinnamate, Synthetic Wax, Irvingia Gabonensis Kernel Butter, CI 77491, CI 77492, CI 77499, Tocopheryl Acetate, CI 77742, Phenoxyethanol, Hydrogenated Coco-Glycerides, Isopropyl Myristate, Stearic Acid, Alumunium Hydroxide, BHT, Silica, Fragrance (Parfum) Components And Finished Fragrances, Isopropyl Titanium Triisostearate, Triethylene Glycol, Stearalkonium Hectorite, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid.

 Shade 03 Fantastic

Isododecane, Cyclopentasiloxane, Stearalkonium Bentonite, Trimethylsiloxysilicate, Beeswax, Oleyl Erucate, CI 15850, Dicaprylyl Carbonate, CI 77891, Synthetic Wax, C26-28 Alkyl Dimethicone, Methyl Methacrylkate Crosspolymer, Octyldodecanol, Octyl Methoxycinnamate, Irvingia Gabonensis Kernel Butter, Isononyl Isononanoate, CI 45380-2, Tocopheryl Acetate, Alumunium Starch Octenylsuccinate, CI 15985, Phenoxyethanol, Hydrogenated Coco-Glycerides, Isopropyl Myristate, CI 77491, CI 77492, CI 77499, BHT, Silica, Fragrance (Parfum) Components And Finished Fragrances, Isopropyl Titanium Triisostearate, Triethylene Glycol, Alumunium Hydroxide, Hydrogen Dimethicone, Stearalkonium Hectorite, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid.
Rp. 45.000,- (4 ml)

 Informasi lebih lanjut mengenai produk Indowoman Lip matte ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/


Sekian review dari produk Indowoman Lip matte ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang mencari rekomendasi lip cream dengan warna-warna nude dan hasil akhir matte. Oh yaa, mau dapet diskon 10% dari produk Indowoman Lip matte ini? Jangan lupa pakai voucher code: DeaIW10% yang bisa dipake sampai dengan akhir tahun sampai dengan tanggal 31 Desember 2019, yuk pakai voucher code nya sebelum expired! Karena cantik itu dari hati🖤

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!


This is a sponsored post. Indowoman Cosmetics and Blogger Vlogger Yeppo invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Team:

https://www.dea-ms.com/search/label/makeup


40 comments:

  1. Desain unicardnya gemesin banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Dyn!
      Iya gemes kan yaa playfull sekali hehe..

      Delete
  2. semua shadenya wearable bgt ya packagingnya juga gemesssh

    ReplyDelete
  3. Lengkap banget kak ulasannya, hmm sepertinya layak untuk masuk wishlist "persenjataan" aku berikutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Beton!
      Iya harus, masukin wishlist jangan lupa langsung beli hehehe..

      Delete
  4. aku juga punyaa suka semua warnanyaa coxok di ombre juga

    ReplyDelete
  5. Warna-warnanya favorit semua yaa kak.. aku juga pake nih yang shade dare to be barenya

    ReplyDelete
  6. Suka yang shade 2. Duhhh tapi pengen juga beli ini semua warnanya cute dan aku banget. Hehehe. Kalo abis baca ulasan kayak gini suka pengen langsung jajan. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi teracuni langsung ya teh, tiati aja ya kantong bolong hehe

      Delete
  7. shades nya bikin mupeng deh ingin Cobain. kuy ah beli.

    ReplyDelete
  8. Semua shadennya cucok semua yaa mafav sih shade 02 hehe

    ReplyDelete
  9. Wah aku blm pernah coba nih hhi mantap ada disc juga ya teh, aku suka warna 02 yg dare to be bare nih auto kepoin ahh😁

    ReplyDelete
  10. Duh, warnanya kece-kece deh. Aku paling suka sama yang Barely Pink. 😍

    ReplyDelete
  11. warnanya cantik cantik ya ka,ditambah lagi dengan harga yang termasuk terjangkau

    ReplyDelete
  12. Oh jadi ini dari Indowoman ya. Sering lihat review nya bertebaran di IG cuma gatau ini brand apa, hehe. Yang shade 1 sama 2 cocok buat sehari2 ya, cuma yang shade 3 kayanya aku belum berani deh pakenya, belum pede.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya shade satu dan dua emang top markotop hehe

      Delete
  13. Warna-warnanya sukak... sayang baunya agak menuengat ya,jadi urung buat mencoba. Soalnya saya paling ga tahan dengan aroma2 cosmetics yang cuKup tajam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya agak beda gitu sih, tapi so far produknya lumayan lah hehe

      Delete
  14. aku juga pake nih beb lipstik ini apalagi shade dare to be bare warnanya asik buat dipake seehari hari

    ReplyDelete
  15. Wah warnanya lucu lucu banget yaa, saya juga jadi pengen coba deh hehehe

    ReplyDelete
  16. Waaah harus aku coba nih, soalnya warna nya aku suka bangett

    ReplyDelete
  17. Lucu bangett warna lipmatte nyaa, aku juga mau coba deh

    ReplyDelete
  18. Saya juga udah coba lipmatte ini, ternyata warnanya sesuai banget sama harapan akuu..

    ReplyDelete
  19. Ih keren banget warnanya kak, saya suka bangett, aku mau coba juga ah hehehe

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -