Tuesday, March 24, 2020

Review: Maybelline Super Stay Ink Crayon (All Shades)

Hi readers!

Sudah tahu kan produk barunya Maybelline Super Stay Ink CrayonYes! Finally, akhirnya lipstick dengan model crayon ini rilis juga di Indonesia. Dengan banyak shades yang tersedia membuat kita para gincu lovers ini dapat bebas memilih warna-warna favorit dari produk Maybelline ini. This is really a lipstick never been this fun. Penasaran kan sebagus apa sih produk terbaru dari Maybelline ini. Scroll review nya sampai akhir ya!

Review Maybelline Super Stay Ink Crayon
 
Maybelline Super Stay Ink Crayon ini adalah salah satu lip crayon dengan hasil akhir matte yang benar-benar tahan lama sesuai dengan namanya super stay. Tidak hanya hasil akhirnya yang tahan lama, produk ini dikemas dengan packaging yang anti ribet dan mudah untuk dibawa kemana-mana walaupun hanya disimpan pada saku jeans sekalipun.


Maybelline Super Stay Ink Crayon



Packaging nya simpel sekali, dikemas dengan plastik yang bersegel dengan bentuk produk yang menyerupai pensil yang dapat di buka tutup dengan mudah. Hanya dengan memutar produknya isi kemasan dapat memanjang dan memendek dengan sendirinya dan dapat langsung diaplikasikan pada bibir.  Isi dari produk ini sebanyak 1.2 gram. Untuk keterangan shade nya berada di seal package, juga pada tutup kemasan bagian atas di non-seal package

Packaging Maybelline Super Stay Ink Crayon



Detail Shade yang berada pada Seal Package dan Non-Seal Package Maybelline Super Stay Ink Crayon







Detail Maybelline Super Stay Ink Crayon



Selain itu, pada ujung kemasan terdapat sharpener kecil yang digunakan untuk meruncingkan isi produk agar tetap presisi ketika digunakan dan pengaplikasiannya pun sangat mudah dilakukan.

Maybelline Super Stay Ink Crayon dan Sharpener nya



Sharpener Maybelline Super Stay Ink Crayon


Detail dan Pengaplikasian Sharpener Maybelline Super Stay Ink Crayon

Untuk teksturnya sendiri sangat lembut dengan hasil akhir semi matte dan super tahan lama dengan klaimnya selama 8 jam, namun tidak membuat bibir kering. Bukti tahan lama nya terlihat ketika saya mencoba membersihkan hasil swatch saya dengan micellar water, butuh beberapa kali ulasan ketika membersihkannya. See! This is holly grail lipstick!

Swatch Maybelline Super Stay Ink Crayon


Dibersihkan Micellar Water



Pemakaiannya pun sangat mudah sekali digunakan, dengan bentuknya seperti pensil dapat menciptakan bentuk bibir yang presisi juga sempurna. Maybelline Super Stay Ink Crayon ini tersedia dalam 10 shades yang pastinya tidak membosankan dan membuat penasaran dengan warna-warna cantiknya yang lengkap banget.


Shade 05 Live On The Edge


Ini adalah salah satu shade favorit saya. Hasil akhirnya menciptakan warna cokelat tua yang pas sekali di bibir saya, cokelat namun ada warna kemerahannya seperti warna merah bata. Selain itu, jika saya memilih warna lipstick warna cokelat pasti akan memilih warna cokelat paling tua. Untuk yang mempunyai selera bold pasti suka dengan warnanya.


Shade 05 Live On The Edge
Shade 15 Lead The Way


Nah kalo shade ini adalah salah satu hero shades dari ketiga warna hero shades yang pastinya banyak sekali yang menggunakan. Warna akhirnya masih bernuansa cokelat ke pink muda an namun lebih lembut dari shade sebelumnya. Namun sayangnya, memang agak pucat ketika saya memakainya.


  Shade 15 Lead The Way
Shade 20 Enjoy The View


Masih dengan hero shades produk Maybelline Super Stay Ink Crayon dengan nuansa hasil akhir warna cokelat ke oranye an yang lebih muda lagi, warna ini menghasilkan warna cokelat nude yang memang cocok digunakan untuk sehari-hari agar terlihat lebih natural. Saya juga suka shade nomor ini, karena jika diharuskan untuk memilih warna nude, pasti warna nude pilihan saya adalah masih warna cokelat daripada harus memilih pink atau orange.


Shade 20 Enjoy The View


Shade 25 Stay Exceptional




Dan ini hero shades terakhir, warna cantiknya membuat bibir menjadi segar dan tampak natural. Hasil akhir nya adalah warna nude pink yang lembut. Cocok juga untuk para pecinta warna nude yang tidak suka menggunakan warna-warna bold.

Shade 25 Stay Exceptional


Shade 30 Seek Adventure




Nah, kalau shade yang ini cocok untuk pink lovers seperti ala-ala barbie. Warna pink nya joy banget, cocok untuk anak-anak muda walaupun terkadang saya juga masih menggunakan warna shade seperti ini agar terlihat lebih muda. Hehehe. Warnanya segar tanpa membuat wajah menjadi pucat.

Shade 30 Seek Adventure


Shade 35 Treat Yourself




Selanjutnya, untuk pecinta warna shocking pink, shade ini juaranya. Warna shocking nya lumayan menyala tapi tanpa hasil yang alay  ya. Membuat wajah menjadi cerah dan merona seketika. Cocok juga digunakan untuk nge-mall atau shopping.

Shade 35 Treat Yourself
 Shade 40 Laugh Louder




Shade nomor 40 ini adalah warna yang selalu saya hindari karena bernuansa oranye. Entah kenapa saya kurang cocok dengan lipstick warna oranye. Mungkin karena kurang terbiasa juga. Hasil akhir yang disajikan memang tidak benar-benar oranye, namun ada sedikit nuansa merah juga. Mungkin ini cocok untuk yang menyukai lipstick dengan warna oranye.

Shade 40 Laugh Louder


 Shade 45 Hustle In Heels




Shade yang mulai saya coba-coba jika berada di counter lipstick selain warna cokelat adalah warna merah. Mulai dari warna merah paling muda (contohnya seperti warna cabe, bukan warna merah muda pink ya) pasti langsung saya swatch entah itu di tangan atau di bibir. Warna merah ini cocok untuk bibir saya, karena memang sehari-hari biasanya saya menggunakannya. Warna merah itu membuat terlihat lebih berani dan tegas, makanya saya suka.

Shade 45 Hustle In Heels
Shade 50 Own Your Empire


Warna merah selanjutnya, lebih tua dari shade sebelumnya dan ini pasti cocok untuk saya gunakan sehari-hari. Warnanya tidak terlalu menyala dari shade sebelumnya. Untuk yang menyukai warna bold pasti tidak ragu untuk memilih shade ini.


 Shade 50 Own Your Empire


 Shade 55 Make It Happen




Last, shade dengan warna merah paling tua dan paling favorit diantara sepuluh shade produk Maybelline Super Stay Ink Crayon adalah shade Make It Happen ini dengan nomor 55. Tidak usah ditanya lagi kenapa saya suka, karena bold, karena merah paling tua, karena paling membuat percaya diri dan karena cocok sekali untuk bibir saya. Semakin tua warna merahnya, berani dan tegas nya juga menjadi lebih dan semakin. Hehehe.

Shade 55 Make It Happen
- Buka tutup kemasan.
- Putar isi lipstick secukupnya.
- Aplikasikan dari ujung membentuk garis bibir  dengan ujung presisinya kemudian ke bagian tengah untuk mengisi warna bibir supaya hasil bibir tampak penuh.
- Gunakan sisi lipstick untuk mengisi seluruh bibir dalam satu sapuan.
- Putar kembali isi lipstik agar tidak patah ketika ditutup.
- Gunakan sharpener yang sudah tersedia pada ujung atas kemasan untuk membuat isi produk lebih sharp agar memudahkan pengaplikasian produk.
 
- Tahan lama hingga 8 jam.
Tidak membuat bibir kering.
Effortless Control, mudah mengaplikasikan dengan rapi karena adanya sharpener yang menempel diproduknya.
- Mudah dibawa kemana-mana, bahkan pada saku celana sekalipun.
Warnanya lengkap, walaupun ada beberapa warna lebih lengkap lagi ternyata yang dijual di luar negeri.
Isododecane, Polyethylene, Trimethylsiloxyphenyl Dimethicone, Isohexadecane, Dimethicone, Acrylates/Dimethicone Copolymer, Polypropylsilsesquioxane, Stearyl Heptanoate, Hydrogenated Polyisobutene, Hydrogenated Styrene/Methyl Styrene/Indene Copolymer, Alumina, Synthetic Fluorphlogopite, Calcium Aluminum Borosilicate, Limonene, Calcium Sodium Borosilicate, Aluminum Hydroxide, Polybutylene Terephthalate, Silica, Magnesium Silicate, Silica Silylate, Ethylene/Va Copolymer, Acrylates Copolymer, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Benzyl Benzoate, Tin Oxide, Benzyl Alcohol, Citronellol, Linalool, Geraniol, Disodium Stearoyl Glutamate, Tocopherol, Parfum / Fragrance. May Contain: CI 77891 / Titanium Dioxide, CI 77491, CI 77492, CI 77499 / Iron Oxides, CI 45410 / Red 28 Lake, CI 15850 / Red 7, CI 45380 / Red 22 Lake, Mica, CI 15985 / Yellow 6 Lake, CI 19140 / Yellow 5 Lake, CI 77163 / Bismuth Oxychloride, CI 17200 / Red 33 Lake, CI 42090 / Blue 1 Lake, CI 15850 / Red 6, CI 75470 / Carmine, F.I.L. D225467/4.
Rp. 99.000,- 
(1.2 gr)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Maybelline Super Stay Ink Crayon ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.


https://www.maybelline.co.id/https://www.instagram.com/maybelline_indonesia/https://web.facebook.com/MaybellineINA/https://www.youtube.com/channel/UCawtHNp3_GmOSjeZD9md_kQhttps://shopee.co.id/maybellineindonesia

Sekian review dari produk Maybelline Super Stay Ink Crayon ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang memilih produk lipstick simpel juga ingin mencoba produk terbarunya Maybelline, karena memang wajib banget sih kalian coba.

Maybelline Super Stay Ink Crayon
Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya.  Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Beautynesia invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?


https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare


45 comments:

  1. Aku belum prnh coba inii, jd tertarik ihhh 😍😍

    ReplyDelete
  2. penasaran nihh sama lipen terbaru nya maybelline..apalagi yang bentuknya crayon2 gini😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Iyaa beb, maybelline ga pernah failed beb nanti harus coba pokonya..hehe

      Delete
  3. Lucu2 ihhh.. nude2 ke pinknya... info nya manteppp...

    ReplyDelete
  4. Wah ku blom punya yang beginian...penasaran jadi pengen beli 😘

    ReplyDelete
  5. Shade 05 yuhu aku punyaaaaadoooong hehehe

    ReplyDelete
  6. wah warnanya cantik cantik ya.... #mupeng

    ReplyDelete
  7. Ya ampun bep baru tau di luar ada lebih banyak pilihan warna ya? So far favku no 05 unik banget warnanya bikin muka lebih cerah pula hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa banyaak banget sebenernya, yang ini aja udah banyak banget juga yaa

      Delete
  8. Hahahaaa..numpang ngakak dulu liat pose2 anti mainstreamnya, sukaaa..
    Akutu mau yang 25 sama 30, produk yang terpercaya nih dari jaman duluu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk maaf teeeh jd bikin malu wkwkwk alay duluuu posenya

      Delete
  9. Wah lengkap banget nanti ke Toko ah beli 2 warna biar cetar abis karantina

    ReplyDelete
  10. racun bgt sih ya ampuuun rasanya pengen punya semua shadenya haha

    ReplyDelete
  11. Salah satu lip crayon kesukaan aku, baru coba yg no 20 dan teksturnya lama lama beneran matte ngga glossy kaya yang lainnya 😍😍😍

    ReplyDelete
  12. Duhh warnanya kece semua begini... 😍😍😍 lempar aku satu donk teh haha

    ReplyDelete
  13. Tth mantap banget itu warna warnanya cantik².. ume maulah boleh di bagi. Hahaaa

    ReplyDelete
  14. Nggak gampang patah tp kan yah ini tuhh

    ReplyDelete
  15. Oohh ujungnya tuh sharpener..aku kira apaan..hahaha praktis dong yaa gaperlu takut bentuknya aneh haha

    ReplyDelete
  16. Wih mantab niy lengkap banget warna2nya...tampak enakeun yaa keknya dipakenya

    ReplyDelete
  17. menurutku untuk harga segitu dengan kualitas baik worth it sih. jadi tertarik untuk coba

    ReplyDelete
  18. Yup shade 55 kamu bgt beb hihi, coba lempar satu kesini boleh kali beb wkwkwk

    ReplyDelete
  19. Wah bagus bagus warnanya yampun bingung deh tuh mau pilih yg mana jadiny. Coba beb lempar satu sini hahaha

    ReplyDelete
  20. favorit aku no 05 sama 20 udah paling fiixxx warna sejuta umat ya teh ahhaaa

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -