Tuesday, May 12, 2020

Review: Bausch + Lomb Bio True

Hi beauties

Maaf ya beberapa bulan ini kurang produktif, padahal sudah mulai work from home nya juga sudah hampir dua bulan, namun pekerjaan malah semakin berantakan karena harus dapat berbagi dengan pekerjaan di rumah, di kantor, dan menulis. Mudah-mudahan Covid-19 ini segera berlalu ya, dan saya pun bisa kembali produktif lagi dan rutin dalam menulis review lagi. Jadi kali ini dimulai dari salah satu produk pembersih soft lenses yang bernama Bausch + Lomb Bio True. Disimak ya review nya!

Review Bausch + Lomb Bio True


Bausch + Lomb Bio True ini digunakan untuk merawat, membersihkan, menghilangkan protein, membasmi kuman, membilas, dan juga menyimpan produk soft lenses yang dipakai sehingga soft lenses yang digunakan akan tetap nyaman digunakan. Pada pemakaian sehari-hari larutan Bausch + Lomb Bio True ini dapat bekerja seperti mata, larutan ini menggabungkan pelumas yang terdapat pada mata dan diseimbangkan agar sesuai denga pH air mata yang sehat. Selain itu Bausch + Lomb Bio True membantu mencegah terbentuknya endapan pada permukaan lensa yang dapat menyebabkan iritasi. Larutan ini pun dapat membunuh mikroorganisme yang berbahaya yang terdapat pada lensa, dengan cara melapisi lensa agar tetap lembab sehingga lensa terasa nyaman digunakan sehari-hari nya.

Packaging nya bernuansa hijau muda, biru, dan putih. Dikemas dalam kemasan kardus diluarnya dan botol berwarna bening yang menyimpan isi produknya. Isi produk ini sebanyak 300 ml, cukup hemat dan lumayan banyak untuk digunakan sebagai stok dirumah. Packaging nya cukup informatif, disana terdapat nama produk dan beberapa tulisan mengenai isi produk serta manfaatnya yang disajikan dalam bahasa Inggris, cukup mudah dimengerti jika dibandingkan tulisan tersebut disajikan dalam beberapa bahasa seperti bahasa mandarin, korea, jepang, dan sebagainya. Terdapat informasi mengenai isi produk, komposisi produk, tempat dan kode produksi, manufactured date, expired date, serta petunjuk dan perhatian dalam menggunakan produk tersebut. Bahkan pada kemasan dalam kardus masih terdapat beberapa tulisan yang super lengkap mengenai tata cara penggunaan produk ini.

Kemasan Dus Bausch + Lomb Bio True Bagian Depan



Kemasan Dus Bausch + Lomb Bio True Bagian Samping


Informasi Expired Date Pada Kemasan Dus


Informasi Mengenai Pemakaian Pada Bagian Dalam Dus


Sedangkan untuk packaging produknya dikemas dalam botol bening dengan tulisan bernuansa hijau dan biru pada kemasannya dan mudah segali digenggam dengan tekstur plastik yang sedikit kasar. Informasi yang lengkap disajikan juga seperti dalam kemasan kardusnya. Jika melihat packaging seperti ini, bagi saya cukup menarik sekali untuk dibeli karena selain informatif, packaging yang simple adalah salah satu syarat saya dalam membeli suatu produk. Salah satunya membeli produk Bausch + Lomb Bio True ini.

Kemasan Produk Bausch + Lomb Bio True 


Informasi Pada Kemasan Produk Bausch + Lomb Bio True


Informasi Expired Date Pada Kemasan Produk Bausch + Lomb Bio True

Pada tutup kemasan terdapat segel yang memastikan produk ini aman digunakan dan terhindar dari hal-hal yang buruk. Sehingga, jika segel plastik pada kemasan sudah rusak jangan mau diterima ya. Tutup kemasannya pun mudah sekali di bukanya, dengan posisi ibu jari saja dapat langsung membuka tutup botol ini dengan nyaman. Lalu tutup botol ini pun memiliki lubang yang agak panjang memastikan produk menjadi tidak mudah tumpah dan ketika diaplikasikan isi produk tidak meleber kemana-mana.

Segel Pada Tutup Kemasan Bausch + Lomb Bio True


Detail Tutup Kemasan Bausch + Lomb Bio True


Teksturnya seperti air pada umumnya, berwarna bening. Baunya tidak begitu menyengat, namun memang tercium bau-bau zat kimia didalamnya.

Tekstur Bausch + Lomb Bio True
- Buka kemasan.
- Beri kedua permukaan lensa sedikitnya 3 tetes larutan Bausch + Lomb Bio True.
- Gosok dengan lembut selama 20 detik.
- Bilas sampai bersih kedua permukaan lensa selama 5 detik.
- Letakan soft lenses pada tempat yang sudah dibersihkan sebelumnya menggunakan Bausch + Lomb Bio True juga.
- Rendam sekurang-kurangnya selama 4 jam.
- Selalu gunakan larutan yang baru, dan buang larutan yang sudah digunakan.
 
- Kemasan simpel dan hemat.
- Mudah digunakan.
- Nyaman digunakan dengan soft lenses jenis apapun.
- Multifungsi, selain digunakan untuk membersihkan dapat digunakan untuk menyimpan soft lenses.
- Dapat tempat soft lenses juga.
- So far, so good
A Sterile, Isotonic solution that contains Hyaluronan, Sulfobetaine, Poloxamine, Boric Acid, Sodium Borate, Edetate Disodium, Sodium Chloride, Preserved with a dual disinfection system (Polyaminopropyl Biguanide 0.00013%, Polyquaternium 0.0001%).
Rp. 95.000,- (300 ml)
Rp. 39.900,- (60 ml)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Bausch + Lomb Bio True ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA

Sekian review dari produk Bausch + Lomb Bio True ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang sedang mencari pembersih terbaik untuk soft lenses kalian.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a not sponsored post. I buy Bausch + Lomb Bio True product by self then I test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.
Are You Team?


https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

6 comments:

  1. Harganya cukup affordable yaa

    ReplyDelete
  2. harganya lumayan murh juga yaa, ukurannya besar pula

    ReplyDelete
  3. btw kemasannya gede juga dengan harga segitu yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul. Affordable sekali yaa untuk ukuran segitu..

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -