Friday, May 15, 2020

Review: Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione (Sweet Dream)

Hi beauties

Sudah ngga asing lagi kan ya, mendengar brand dari Cathy Doll asal Thailand ini? Yap! Kali ini, saya akan menulis review mengenai salah satu produknya Cathy Doll yaitu Water Splash Essence with L-Glutathione nya yang super ajaib ini. Kenapa ajaib? Scroll tulisannya sampai akhir ya!

Review Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione

Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione ini adalah essence yang berfungsi sebagai kombinasi air mineral yang efektif menjaga kadar air dalam kulit. Kandungan L-Glutathione sebagai anti oksidan, Hydrogenated Lecithin sebagai salah satu makanan yang baik untuk kulit, Pueraria Thunbergiana untuk mengencangkan kulit wajah, Morus Alba Bark Extract yang dapat memutihkan wajah seketika, dan Mentha Piperita Herb Extract untuk menenangkan kulit dengan aromatic herbal nya. Semua kandungan tersebut yang membuat produk Water Splash Essence ini menjadi produk skin care dengan quick step whitening, hanya dalam beberapa menit saja. Sebenarnya ada beberapa varian untuk produk ini namun yang saya punya hanya varian Sweet Dream ini saja, karena sulitnya juga menemukan varian lainnya di Indonesia.

Packaging nya sangat menarik, salah satu ciri khas brand Cathy Doll ini. Dengan warna peach metalik pada kemasan kardusnya, dan peach yang lebih muda pada kemasan produknya. Pada kemasan kardus terdapat beberapa informasi mengenai produk, expired date, komposisi, cara pemakaian, juga kode produksi produk tersebut. Sayangnya saya tidak menemukan logo halal untuk produk dari Cathy Doll ini, sempat bertanya-tanya sih, tapi karena penasaran dengan mengucapkan bismillah bersama-sama saya pakai deh produk ini.

Kemasan Dus Depan Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione



Kemasan Dus Samping Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione


Kemasan Dus Belakang Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione


Segel Pada Kemasan Dus Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione


Informasi Pada Kemasan Dus Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione


Pada kemasan produknya berbentuk tube, dengan tuutp kemasan flip top berwarna gold. Terdapat beberapa informasi yang sama dengan kemasan pada kardus. Isi produk Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione ini sebanyak 50 gram, cukup hemat jika jarang dipakai bisa untuk beberapa bulan.

Kemasan Depan Produk Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione


Kemasan Belakang Produk Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione


Tutup Kemasan Produk Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione


Teksturnya creamy berwarna putih tapi ketika dipegang itu seperti air. Memang agak aneh sih, karena ketika di aplikasikan pun teksturnya langsung berubah seperti air dan sangat cepat meresap pada kulit dan sangat ringan sekali. Mungkin inilah yang dinamakan water splash itu. Wanginya juga lembut dan nyaman digunakan. Ketika mengaplikasikan pada kulit wajah, hanya dalam beberapa menit saja kulit wajah berubah menjadi putih seketika, namun dengan putih yang normal dan wajar ya, tidak berlebihan. Membuat wajah menjadi cerah seketika, cocok untuk yang ngga mau ribet nih.

Tekstur Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione
- Bersihkan wajah terlebih dahulu.
- Buka kemasan, tuangkan secukupnya.
- Aplikasikan produk pada wajah.
- Pijat sampai produk berubah tekstur menjadi air dan meresap sempurna.
- Lakukan secara merata.
- Tunggu sampai dengan kulit wajah menjadi putih seketika.
 
- Wanginya lembut.
- Teksturnya ringan, cepat meresap, tidak lengket.
- Cocok untuk yang anti ribet.
- Harganya cukup pricey.
- Belum ada logo halal.
- Masih sulit didapatkan produknya, apalagi untuk varian lainnya.
Aqua, Cyclohexasiloxane, Butylene Glycol, Glycerin, Titanium Dioxide, L-Glutathione, Polyglutamic Acid, Hydrogenated Lecithin, Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Sodium Chloride, Sucrose Distearate, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Pueraria Thunbergiana Root Extract, Morus Alba Bark Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Silkworm Extract, Cirsium Flower/Leaf/Stem Extract, Propylene Glycol, Mentha Piperita Herb Extract, Triethoxycaprylylsilane, Carbomer, Fragrance, Phenoxyethanol, Methylparaben, Disodium EDTA.
Rp. 248.000,- 
(50 gr)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA

Sekian review dari produk Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua ya!

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a not sponsored post. I buy Cathy Doll product by self then I test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.
Are You Team?


https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

2 comments:

  1. Dari ulasannya aja bagus, ngga salah kalau produk ini emang recommended banget sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semua review nya sudah by test sendiri ko, insyaallah review jujur hehe..thanks yaa..

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -