Friday, November 2, 2018

Review: Raiku Beauty Skincare - Anti Aging Series

Hi readers!

Pernah bosan tidak dengan bertambahnya berbagai macam produk skincare? Jika kita lihat semakin kesini, semakin marak sekali produk skincare yang beredar dimana-mana, baik skincare produk luar maupun lokal. Sebenarnya tidak perlu was-was sih takut produknya asal-asalan atau bagaimana, asalkan kita dapat memilih produk skincare tersebut sesuai dan tepat dengan kulit wajah kita hal tersebut tidak perlu ditakutkan.
Berbicara dengan produk skincare lokal, kali ini saya akan mereview skincare lokal punya, namanya Raiku Beauty. Ada yang sudah pernah dengar sebelumnya? Kalau belum, yuk discroll sampai bawah karena skincare ini salah satu produk favorit saya.

Review Raiku Beauty Skincare - Anti Aging Series


Raiku Beauty ini terdiri dua seri produk skincare, yaitu Brightening Series dan Anti Aging Series. Namun pada review kali ini saya akan mengulas seri produk yang Anti Aging Series ya.
Dalam setiap series nya, seperti pada skincare umumnya, terdiri dari beberapa produk yang sebaiknya dipakai secara rutin tanpa setengah-setengah, karena tips dan trick wajib ber-skincare itu ya seperti itu. Memilih produk skincare artinya kita harus mau mengikuti aturannya kalau kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Raiku Beauty Skincare - Anti Aging Series

Untuk Anti Aging Series ini terdiri dari enam produk, yaitu:
1. Cleansing Cream
2. Cleansing Foam
3. Anti Aging Toner
4. Anti Aging Serum
5. Anti Aging Morning Cream
6. Anti Aging Night Cream

Masing-masing produknya akan saya bahas sau persatu secara lengkap tentunya. Oh iya, satu hal lagi kenapa saya suka dengan skincare ini adalah produknya paraben free, sudah BPOM, dan juga halal loh! (BPOM & MUI Approved). Selain itu saya suka dengan pouch nya juga loh, dengan desainnya yang simpel dan mudah dibawa kemana-mana, sehingga skincare kita ini berada pada tempatnya secara aman dan tidak takut tiba-tiba hilang kemana saja, itu yang membuat saya makin suka dengan produk Raiku ini.

Raiku Beauty Skincare - Anti Aging Series

Pouch Raiku Beauty Skincare


Raiku Beauty - Cleansing Cream

Nah, step yang pertama pada umumnya dari skincare yaitu cleanser. Lengkapnya Raiku ini mempunyai dua step cleanser, yang pertama ini adalah produk cleansing cream yang digunakan untuk menghapus makeup dan sisa kotoran yang menempel pada wajah.
Raiku Beauty Cleansing Cream ini mengandung ekstract chamomile dan vitamin e yang dapat membantu menjaga kelembaban dan membuat kulit tampak lebih cerah.
Packaging untuk produk cleanser ini berwarna hijau-biru muda-putih dengan bentuk tube dan ukuran 60 gram, yang membedakannya adalah tulisan yang ada pada bagian depan produk, agar tidak tertukar ketika pemakaiannya.

Raiku Beauty Cleansing Cream

Pada bagian belakang terdapat informasi produk, komposisi, cara pemakaian, expired produk, produksi produk, alamat instagram Raiku Beauty, netto, barcode produk dan logo halal.

Kemasan Belakang Raiku Beauty Cleansing Cream


Tutupnya berbentuk flip top sehingga memudahkan untuk menuangkan isi dari kemasan, agar tidak mudah tumpah.

Tube Raiku Beauty Cleansing Cream


Teksturnya berupa cream berwarna putih susu, mirip seperti milk cleanser namun agak lebih kental. Wanginya juga tidak menyengat, ada sedikit wangi manis-manis ketika dipakai padahal tidak mengandung fragrance sama sekali.

Tekstur Raiku Beauty Cleansing Cream

Cara Pakai:
Oleskan secara merata pada wajah yang akan dibersihkan, lalu hapus dengan menggunakan kapas secara perlahan. Gunakan Cleansing Cream ini sebelum menggunakan Raiku Cleasing Foam.

Komposisi:
Aqua, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Ricinus Communis Seed Oil, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, PEG-20 Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Allantoin, Triethanolamine, Chamomilla Recutita Extract, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, BHT, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Glucose.


Raiku Beauty - Cleansing Foam
Step selanjutnya, setelah cleansing cream adalah Raiku Beauty Cleansing Foam yang digunakan sebagai pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah dengan lembut secara menyeluruh dengan kandungan ekstract beras yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan menjaga kelembaban kulit tentunya.
Packaging Cleansing Foam ini sama dengan Cleansing Cream berbentuk tube, berwarna hijau-biru muda-putih dengan ukuran 60 gram juga.

Raiku Beauty Cleansing Foam

Pada kemasan belakang sama dengan produk Cleansing Cream terdapat informasi produk, komposisi, cara pemakaian, expired produk, produksi produk, alamat instagram Raiku Beauty, netto, barcode produk dan logo halal.

Kemasan Belakang Raiku Beauty Cleansing Foam

Tutupnya berbentuk flip top sehingga memudahkan untuk menuangkan isi dari kemasan, agar tidak mudah tumpah.

Tube Raiku Beauty Cleansing Cream
 
Teksturnya juga sama berupa cream berwarna putih susu, namun ini lebih kental dari produk Cleansing Creamnya, digunakan sebagai step kedua dari produk cleanser seperti sabun pencuci wajah.
 
Tekstur Raiku Beauty Cleansing Foam


Cara Pakai:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah menggunakan Raiku Cleansing Cream. Tuangkan pada tangan secukupnya, pijat dengan lembut pada area yang akan dibersihkan, bilas dengan air hingga bersih.


Komposisi:
Glycerin, Aqua, Stearic Acid, Sodium Laureth Sulfate, Propylene Glycol, Cocamidopropyl Betaine, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Sodium Cocoyl Alaninate, Cocamide DEA, Acrylates Copolymer, Sodium PCA, DMDM Hydantoin, Oryza Sativa Bran, Inositol, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Fragrance.


Raiku Beauty - Anti Aging Toner
Setelah produk cleanser selesai digunakan, selanjutnya adalah pembersihan sisa-sisa makeup dengan menggunakan toner, digunakan untuk menyeimbangkan pH kulit wajah sekaligus menghapus sisa-sisa kotoran yang masih menempel di kulit wajah dan belum terangkat. Raiku Beauty Anti Aging Toner ini mengandung kolagen yang membuat kulit wajah tampak lebih kenyal, lalu kandungan niacinamide dan susu yang dapat membantu meratakan warna kulit wajah sekaligus menyamarkan noda hitam, juga kandungan hyaluronic acid yang dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Raiku Beauty Anti Aging Toner

Bedanya dengan produk cleanser, packaging Anti Aging Toner ini berbentuk botol dengan ukuran 100 ml dengan nuansa warna ungu-pink-putih dengan tutup flip top dan expired date pada bawah kemasan.




Kemasan Botol Raiku Beauty Anti Aging Toner


Untuk teksturnya sendiri, seperti toner pada umumnya, berbahan dasar air dan tidak mengandung alkohol sama sekali sehingga setelah menggunakannya memberikan efek segar dan membuat kulit wajah terasa lebih lembut dan lembab tanpa meninggalkan rasa kesat.

Tekstur Raiku Beauty Anti Aging Toner


Cara Pakai:
Tuangkan toner secukupnya pada kapas, tepuk-tepuk dengan menggunakan kapas, lalu secara perlahan oleskan secara merata kapas yang sudah dituangkan toner tersebut pada wajah, lakukan pada pagi dan malam hari setelah menggunakan Raiku Beauty Cleansing Foam.


Komposisi:
Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Niacinamide, Coceth-7, Imidazolidinyl Urea, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, Allantoin Bisabolol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Tromethamine, Caprae Lac, Chrondus Crispus Extract, Maltodextrin, Collagen, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate.


Raiku Beauty - Anti Aging Serum
Selanjutnya, adalah penggunaan serum. Raiku Beauty Anti Aging Serum ini berbentuk botol dengan menggunakan pipet ketika pengaplikasiannya. Berbeda dengan serum produk skincare lain, serum ini terjamin higienis karena packaging serumnya dimasukan kedalam box kotak lagi, dengan nuansa warna yang masih sama dengan produk tonernya, ungu-pink-putih yang berukuran 30 ml.

Raiku Beauty Anti Aging Serum

Kandungan pada Raiku Beauty Anti Aging Serum ini sama seperti pada Raiku Beauty Anti Aging Toner, mengandung kolagen yang membuat kulit wajah tampak lebih kenyal, lalu kandungan niacinamide dan susu yang dapat membantu meratakan warna kulit wajah sekaligus menyamarkan noda hitam, juga kandungan hyaluronic acid yang dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Raiku Beauty Anti Aging Serum

Pada kemasan box Raiku Beauty Anti Aging Serum ini terdapat informasi mengenai produk, komposisi, cara pemakaian, expired produk, produksi produk, alamat instagram Raiku Beauty, netto, barcode produk dan logo halal.


Kemasan Box Raiku Beauty Anti Aging Serum


Pada kemasan botolnya, terdapat expired date dan logo halal produk.




Kemasan Botol Raiku Beauty Anti Aging Serum


Tekstur Raiku Beauty Anti Aging Serum ini berbeda dengan serum pada umumnya yang tidak memiliki warna, atau bening. Serum ini cukup kental dengan warnanya seperti putih susu, namun dengan teksturnya yang agak kental ini sedikit menyulitkan ketika ingin mengambil produknya dengan pipetnya.

Tekstur Raiku Beauty Anti Aging Serum

Cara Pakai:
Ambil dengan menggunakan pipet secukupnya, oleskan secara merata pada kulit wajah pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Beauty Anti Aging Toner dan biarkan meresap sempurna.


Komposisi:
Aqua, Butylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Niacinamide, Carnellia Oleifera Seed Oil, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Bisobolol, C20-22 Alkhyl Phospate, Cyclohexasiloxane, Ceteareth 33, Allantoin, Caprae Lac, C20-22 Alcohols, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, Tromethamine, Disodium EDTA, Dimethicone Crosspolymer, Chondrus Crispus Extract, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Maltodextrin, Collagen, Glucose, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate.


Raiku Beauty - Anti Aging Morning Cream
Untuk tahapan terakhir setelah menggunakan serum, yaitu penggunaan cream sebagai mosturizer yang digunakan di pagi dan malam hari. Untuk pagi hari digunakan Raiku Beauty Anti Aging Morning Cream yang memiliki kandungan seperti pada toner dan serum, mengandung kolagen yang membuat kulit wajah tampak lebih kenyal, lalu kandungan niacinamide dan susu yang dapat membantu meratakan warna kulit wajah sekaligus menyamarkan noda hitam, juga kandungan hyaluronic acid yang dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini ditambah dengan kandungan spf 15 yang membantu kulit wajah langsung terpapar sinar matahari di siang hari.

Raiku Beauty Anti Aging Morning Cream
 
Packaging Raiku Beauty Anti Aging Morning Cream ini berwarna ungu-pink-putih dengan bentuk tube berukuran 40 gram. Pada bagian belakang terdapat informasi produk, komposisi, cara pemakaian, expired produk, produksi produk, alamat instagram Raiku Beauty, netto, barcode produk dan logo halal.

Kemasan Belakang Raiku Beauty Anti Aging Morning Cream

Tutupnya berbentuk flip top sehingga memudahkan untuk menuangkan isi dari kemasan, agar tidak mudah tumpah.

Tutup Flip Top Raiku Beauty Anti Aging Morning Cream


Teksturnya creamy sangat halus dengan warna putih susu, dan ada sedikit wangi karena mengandung fragrance namun wanginya tidak mengganggu seperti pada beberapa cream yang dijumpai di pasaran.

Tekstur Raiku Beauty Anti Aging Morning Cream


Cara Pakai:
Tuangkan Raiku Beauty Anti Aging Morning Cream pada telapak tangan secukupnya, oleskan secara merata pada kulit wajah setelah menggunakan Anti Aging Serum pada pagi hari. Biarkan meresap sempurna sebelum menggunakan produk makeup.

Komposisi:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Butylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Camellia Oleifera Seed Oil,Stearic Acid, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, C12-15 Alkyl Benzoate, Silica, Cyclohexasiloxane, Titanium Dioxide, Bisabolol, Phenoxyethanol, Allantoin, Sodium PCA, Caprae Lac, Tromethamine, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, Acrylates/C-10 30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Disodium EDTA, Chondrus Crispus Extract, Maltodextrin, Collagen, Fragrance, Glucose, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate.



Raiku Beauty - Anti Aging Night Cream
Selanjutnya, adalah cream yang digunakan pada malam hari yaitu Raiku Beauty Anti Aging Night Cream dengan kandungan utama yang hampir mirip dengan toner, serum, dan anti aging morning cream, mengandung kolagen yang membuat kulit wajah tampak lebih kenyal, lalu kandungan niacinamide dan susu yang dapat membantu meratakan warna kulit wajah sekaligus menyamarkan noda hitam, juga kandungan hyaluronic acid yang dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Raiku Beauty Anti Aging Night Cream


Packaging Raiku Beauty Anti Aging Night Cream ini berwarna ungu-pink-putih dengan bentuk tube berukuran 40 gram, yang membedakannya adalah tulisan yang ada pada bagian depan produk, agar tidak tertukar ketika pemakaiannya pada saat pagi dan malam hari. Pada bagian belakang terdapat informasi produk, komposisi, cara pemakaian, expired produk, produksi produk, alamat instagram Raiku Beauty, netto, barcode produk dan logo halal.

Kemasan Belakang Raiku Beauty Anti Aging Night Cream


Tutupnya berbentuk flip top sehingga memudahkan untuk menuangkan isi dari kemasan, agar tidak mudah tumpah.

Tutup Flip Top Raiku Beauty Anti Aging Night Cream


Teksturnya creamy sangat halus dengan warna putih susu, bedanya dengan Anti Aging Morning Cream teksturnya agak sedikit lebih lengket dan wanginya pun berbeda dengan Anti Aging Morning Cream namun seperti produk Raiku Beauty lainnya, wanginya benar-benar tidak mengganggu menurut saya. 


Tekstur Raiku Beauty Anti Aging Night Cream


Cara Pakai:
Tuangkan Raiku Beauty Anti Aging Night Cream pada telapak tangan secukupnya, oleskan secara merata pada kulit wajah setelah menggunakan Anti Aging Serum pada malam hari sebelum tidur dan biarkan meresap sempurna.
Komposisi:
Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Camellia Oleifera Seed Oil, Sodium PCA, Bisobolol, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Phenoxyethanol, Tromethamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acetate Crosspolymer, Cyclohexasiloxane, Allantoin,Caprae Lac, Hydrogenated Polydecene, Imidazolydinyl Urea, Dimethicone Crosspolymer, Disodium EDTA, Benzotriazoyl Dodecyl P-Cresol, Trideceth-10, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer,Chondrus Crispus Extract, Maltodextrin,Collagen, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate.


Overall, apa produk Raiku Beauty Skincare ini bekerja baik pada kulit wajah saya?
Untuk kondisi kulit saya saat ini yang cenderung kering, Raiku Beauty ini sangat membantu sekali untuk memberikan kelembaban pada kulit wajah saya, dan setelah beberapa hari pemakaian kekeringan pada kulit wajah saya berangsur menghilang.
Dan karena kulit saya memang cenderung berjerawat juga, alhamdulillah setelah pemakaian produk Raiku Beauty ini tidak menimbulkan jerawat pada kulit wajah saya, yang artinya skincare ini cocok pada kulit wajah saya ini.

Namun untuk efek Anti Aging yang sesuai dengan series yang saya pakai ini, saya masih belum merasakan lebih jauh lagi efeknya, mungkin dengan memberikan kelembaban yang cukup baik akan memberikan efek yang sehat juga untuk kulit wajah kita sehingga kulit wajah kita terhindar dari tanda-tanda penuaan dini, yah namanya juga usaha untuk mencegah tidak ingin cepat keriput, apapun cara pasti dilakukan, segala treatment dicoba, dan mudah-mudahan hasil yang baik ini seterusnya berpengaruh pada kulit wajah saya, dan para readers semua yang sudah membaca tulisan saya tentang Raiku Beauty Skincare ini.

Yang membuat saya suka dengan skincare ini adalah desain yang simpel, produknya yang halal, dan harganya yang sangat terjangkau juga mudah didapatkan. Satu paket saja dengan segitu banyaknya, kalian hanya mengeluarkan uang sekitar 350.000 an saja.

Kelebihan:
- Melembabkan kulit kering.
- Produknya ringan.
- Tidak membuat ketergantungan.
- Desainnya unik, simpel, bagus.
- Mudah dibawa kemana-mana dengan pouch simpelnya juga.
- Paraben Free.
- Sudah BPOM.
- Halal.
- Harganya terjangkau.
- Sudah banyak dijual di online store.

Kekurangan:
- Belum terlihat efek anti agingnya, mungkin memerlukan beberapa waktu yang rutin.
- Overall, kekurangannya habis dengan kelebihannya.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Raiku Beauty Skincare ini, bisa kunjungi beberapa website resminya.
Website: http://www.raikubeauty.com/
Instagram: https://www.instagram.com/raikubeauty/
Facebook: https://www.facebook.com/raikubeauty/
Twitter: https://twitter.com/Raikubeauty

Dan untuk membeli melalui online shop resminya, selain dapat melalui website atau instagramnya, juga dapat melalui.
Sociolla: https://www.sociolla.com/categories-by-brand?id=341&name=raiku&id_category=140
Tokopedia: https://www.tokopedia.com/raikubeauty
Shopee: https://shopee.co.id/raikubeauty
Lazada: https://www.lazada.co.id/shop/raiku/
Blibli: https://www.blibli.com/brand/raiku
Jd Id: https://m.jd.id/product/raiku_50629278.html
Elevenia: http://www.elevenia.co.id/store/raiku-beauty
Blanja: https://www.blanja.com/store/raikubeauty
Bukalapak: https://www.bukalapak.com/u/raikubeauty

Price:
Cleansing Cream - Rp. 68.000,-
Cleansing Foam - Rp. 68.000,-
Anti-Aging Toner - Rp. 98.000,-
Anti-Aging Serum - Rp. 148.000,-
Anti-Aging Morning Cream - Rp. 98.000,-
Anti-Aging Night Cream - Rp. 98.000,-

Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat ya!





http://www.raikubeauty.com/
http://www.beautygoers.com/

 
This is a sponsored post. Raiku Beauty and Beautygoers sends me the product to test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.

50 comments:

  1. Baru denger th produknya, pengen nyoba kayaknya bagus

    ReplyDelete
  2. 6 item 350ribu? murah juga yaa apalagi dah ada serumnyaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Vanisa!
      Iya bener, udah paling murah kan untuk produk selengkap ini hehe :)

      Delete
  3. Wah teh aku bener bener penasaran sama raiku ini mau coba ah tp ada rangkaian acnenya ga teh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Maya!
      Kalo untuk rangkaian acne nya kayanya belum ada Teh, tapi sebenernya tipe skin saya kan acne prone juga, tapi tapi tapi alhamdulillah bisa cocok sama Raiku ini..

      Delete
  4. Waaa begitu lihat produk Raiku langsung gemas dengan kemasannya dan tiba tiba sotoy kayaknya wanginya enak nih hihi. Penasaran sama produk brighteningnya hihi semoga nanti ada reviewnya lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Yesi!
      Iya Teh beneran, emang wanginya enak sih ngga ganggu idung hehe. Iya mudah-mudahan yah :)

      Delete
  5. Waduh lengkap banget informasinya.. sayang banget kulitku suka bermasalah sama mineral oil. Tapi masih penasaran.. hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Anisa!
      Iya Teh, terkadang skincare emang cocok-cocokan ya, harus punya tekad dulu buat cari yang cocok, mudah-mudahan udah dapet yang cocok yah :)

      Delete
  6. Waahh paket komplit banget ya Raiku ini., ada varian buat muka berminyak gak sih teh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Irra!
      Sebetulnya untuk variannya baru ada dua, yang anti aging dan brightening Teh. Mudah-mudahan nanti Raiku keluarin series lainnya juga ya :)

      Delete
  7. Makin banyak brand lokal yg bagus dan variatif deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Via!
      Iya, udah ngga mau kalah brand lokal sama yang luar, racuuuun kan..

      Delete
  8. Bproduk baru yang wajib di coba nihh

    ReplyDelete
  9. Wah ternyata jenis kulitnya sama, kering dan berjerawat. Apalagi umur juga sama nih teh.. apakah aku harus cobain Raiku juga? Speechless kekurangannya habis sama kelebihan 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Laras!
      Haha tos dulu ah wkwk..
      Boleh Teh coba aja, mudah-mudahan sih cocok yaa, hehe iya hampir kelebihan semua karena alhamdulillahnya bisa cocok dikulitnya :)

      Delete
  10. Wah.. Lengkap banget teh penjelasannya, makasih ya, 😘

    ReplyDelete
  11. Kalo aku pake brightening series-nya dan wajah jadi agak cerahan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Ratna!
      Waah, beneran berarti ya ngga cuma series yang ini aja yang bagus :)

      Delete
  12. Kayanya aku perlu coba nih, kulit aku juga cenderung kering. Kayanya skincare anti aging itu formula nya memang untuk lebih melembapkan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Afifah!
      Iya betul, kebetulan kan saya lagi hamil dan perubahan hormon bikin kulit saya berubah-rubah tipe, kadang jerawat, kadang sensitif, dan kadang kering. Pas lagi kering alhamdulillah pake Raiku ini jadi enakan, lebih lembab gitu :)

      Delete
  13. Waaaa aku beri denger skincare ini /ini akunya aja loh yang nggak famah skin care/ makasih infonya tehh

    ReplyDelete
  14. Aku udah cobain yg seri brightening beb, dan lupa umur mustinya aku pake seri anti aging ini 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Sintha!
      Sebenernya kayanya ngga masalah juga deh mau pake yang brightening, tergantung kebutuhan. Tadinya juga pengen pilih yang brightening cuma bosen karena kebanyakan skincare kan biasanya condong ke brightening dan ternyata Raiku punya yang Anti Aging, jadi penasaran deh hehe :)

      Delete
  15. Saya masih penasaran sama hasil si anti aging ini hehehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Auda!
      Iya, mudah-mudahan bisa bekerja dengan baik ya, sama kulit saya terasa sih cuma dalam beberapa hari aja lembabnya :)

      Delete
  16. Detail banget mba ._. foto-fotonya juga bagus :D beautyblogger andalan nih eheheh

    Tapi, namanya raiku ya ._. di Jogja, raiku itu sama dengan mukaku :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Febri!
      Hehe, alhamdulillah..aamiinn thanks ya, padahal masih newbie ko hehe.
      Oh gitu, jadi artinya beneran skincare untuk muka banget ya kalo gitu hihi..

      Delete
  17. wah raiku ya beb, aku suka banget sama packagingnya nih

    ReplyDelete
  18. aku juga suka raiku ini..
    bagus ya teh, buat kulit lebih lembab

    ReplyDelete
  19. Wah iniskincareee ku saat ini teeh hihi samaan nih

    ReplyDelete
  20. Aku skg sih cobain brigtening series, tp pnasaran jg sama anti aging ini. Btw ftonya cakep bebss hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Beatrix!
      Makasih bebb, jadi penasaran juga sih sama brightening seriesnya :)

      Delete
  21. Wah anti aging dan brightenibg seriesnya sama mantul ya banyak yg sukak yah kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Nurul!
      Iya teh, aslinya Raiku ini produknya mantap semua..

      Delete
  22. Aku pake brightening seriesnya.. Emang oke bgt sih buat wajah yg dry kaya aku soalnya lembab bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Teh Anisa!
      Wah jadi malah penasaran nih aku, coba yg brightening seriesnya..

      Delete
  23. Paling suka sama anti aging tonernya 😄

    ReplyDelete
  24. Love banget sama si serumnya dan ada rencana untuk repurchase.

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -