Monday, March 16, 2020

Treatment & Review: Naavagreen Treatment & Naavagreen Milk Cleanser dan Skin Toner

Hi beauties

Masih ingat kan beberapa waktu lalu saya pernah membuat review mengenai produk Naavagreen sekaligus treatment juga. Nah, kali ini pun sama. Saya akan menulis review dengan brand yang sama Naavagreen, hanya saja dengan treatment dan juga produk yang berbeda. Enjoy ya!

Treatment & Review Naavagreen
Rabu lalu, sekalian jam istirahat kantor, saya mencoba menyempatkan diri  untuk melakukan treatment yang kedua kalinya di Naavagreen. Masih di lokasi yang sama Naavagreen yang berada di Jalan Gatot Subroto No. 241 Bandung.

Sama seperti biasanya, saya mengambil nomor antrian terlebih dahulu di tempat penerima tamu sekaligus tempat menunggu panggilan yang berada di area depan. Untungnya saya mengambil jadwal treatment di weekday agar tidak penuh seperti waktu weekend.

Area Depan Naavagreen

Setelah mengambil antrian, saya langsung dipanggil ke tempat registrasi langsung yang berada di tengah, karena kebetulan saat itu sedang sepi pengunjung disana. Ditempat registrasi saya diminta kartu member yang sebelumnya pernah saya punya, namun untungnya walaupun saya lupa tidak membawa kartunya dikarenakan saya lupa menyimpan dimana, saya tidak perlu mendata ulang karena data saya sudah terekam pada database nya Naavagreen, sehingga saya hanya menunggu panggilan untuk pemeriksaan dokter.

Area Tengah Naavagreen

Tidak lama setelah itu, nama saya dipanggil untuk segera masuk keruangan dokter untuk memeriksa kondisi wajah saya saat itu. Namun, tidak seperti pada kali pertama saya berkunjung ke Naavagreen, wajah saya tidak benar-benar diperiksa, hanya sebatas dilihat langsung saja tanpa di pegang atau dilihat dengan jarak dekat. Saya hanya melakukan sebatas konsultasi saja dengan dokter Anggun Pradhanti saat itu, dan saya langsung ditawarkan treatment dengan kondisi wajah saya yang dirasa saat itu, karena jenis kulit saya memang cenderung berjerawat akhirnya diputuskanlah treatment yang dilakukan, yaitu Bio Light Therapy Blue dan Natural Skin Facial Serum for Acne.

Konsultasi bersama dokter Anggun Pradhanti

Setelah selesai berkonsultasi, saya kembali ke tempat saya melakukan registrasi untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu sebelum melakukan treatment. Untuk harga treatment yang dilakukan, saya informasikan pada kolom price bersama harga produk yang saya review di tulisan ini ya. Setelah saya selesai melakukan pembayaran, saya dipersilahkan oleh pegawai Naavagreen untuk ke lantai 2 karena tempat treatment berada di lantai 2.

Area Lantai 2

Ruangan Treatment

Bio Light Therapy Blue

Setelah saya menunggu pegawai tersebut mempersiapkan peralatan treatment, barulah saya dipanggil keruangan treatment. Treatment yang pertama dilakukan adalah Bio Light Therapy Blue yang merupakan perawatan dengan menggunakan cahaya panjang gelombang warna biru 430 nm yang berfungsi untuk membunuh kuman P. Acne yang menyebabkan jerawat sekaligus mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Step pertama, wajah saya dibersihkan terlebih dahulu dengan menggunakan cleansing agar kotoran, debu, minyak, dan keringat tidak menyumbat ketika melakukan Bio Light Therapy Blue ini. Setelah selesai dibersihkan, Bio Light Therapy Blue pun langsung dilakukan dalam waktu kurang lebih 30 menit dengan keadaan mata yang ditutup agar sinar blue nya tidak merusak penglihatan kita. Pegawainya memberi tahu terlebih dahulu, jika sudah selesai Bio Light Therapy Blue ini sebaiknya tidak langsung berdiri tegak karena beberapa orang akan mengalami sakit di area kepala, seperti pusing. Namun untungnya itu tidak terjadi pada saya sampai treatment ini berakhir.

Tahap Cleansing

Tahap Bio Light Therapy Blue
 Natural Skin Facial Serum

Setelah Bio Light Therapy Blue selesai dilakukan, saya pergi ke ruangan selanjutnya karena beberapa treatment dilakukan di ruangan yang berbeda untuk melakukan Natural Skin Facial Serum for Acne. Berbeda dengan treatment facial pertama yang sebelumnya saya lakukan, facial ini menggunakan tambahan serum pada tahap treatment nya.

Pertama, tahap yang dilakukan adalah penyemprotan wajah dengan air, kemudian wajah dibersihkan kembali dengan menggunakan spons. Kemudian massaging dilakukan, namun karena wajah saya sedang terdapat beberapa jerawat yang aktif, massage tidak dilakukan pada area wajah, hanya pada area pundak dan leher saja.

Massaging dan Pembersihan Wajah

Setelah selesai, mbak yang melakukan treatment pada saya menawarkan untuk merapikan halis terlebih dahulu, dan saya mengiyakan karena kebetulan halis saya juga sudah kurang rapi bentuknya. Setelah selesai, dilakukan vacuum pada wajah saya untuk membersihkan sisa-sisa noda yang masih menempel pada wajah.

Merapikan halis dan Vacuum

Setelah selesai, barulah tahap extraction facial yang menyakitkan itu dimulai. Tapi memang dengan salah satu tahap inilah, pembersihan wajah apalagi komedo dapat lebih efektif. Tapi jujur saja, dalam tahap extraction facial kali ini saya merasakan kesakitan sekali, entah karena kondisi wajah saya yang sedang tidak bersahabat atau memang karena faktor orang yang melakukan treatment nya, karena beberapa waktu lalu saya melakukan extraction facial di Naavagreen, saya tidak terlalu merasakan kesakitan seperti yang saya alami saat treatment kali ini.

Extraction Facial

Extraction facial selesai, selanjutnya dilakukan pemberian serum acne pada wajah saya. Ketika serum di usapkan memang terasa sedikit perih namun saya masih dapat mengatasinya. Agar serum tersebut menyerap, wajah saya dipijat dengan menggunakan alat sejenis jade roller, namun berbahan alumunium, dan ketika di scroll kan pada area wajah saya, terasa asam dan pahit di lidah. Saya lupa menanyakan apa itu namanya.

Pemberian Serum

Setelah menunggu serum meresap dengan sempura, barulah pemakaian masker acne pada wajah dengan menggunakan kuas, namun sedikit masukan untuk kuasnya, terasa kasar sekali sehingga makser yang diaplikasikan kurang merata di wajah. Saya pun menunggu sampai dengan masker mengering.

Masker Acne

Terakhir, barulah wajah saya di bersihkan kembali dari sisa-sisa masker yang menempel. Dan selesai sudah treatment yang saya lakukan di Naavagreen ini.

Pembersihan Masker

Done!


Nah, selanjutnya saya akan review juga produk dari Naavagren yang saya dapatkan, yaitu Naavagreen Milk Cleanser dan Naavagreen Skin Toner. Fungsi utama dari kedua produk ini adalah sebagai cleansing dari sisa-sisa make up dan juga kotoran yang menempel pada wajah.

Naavagreen Milk Cleanser dan Naavagreen Skin Toner

  Naavagreen Milk Cleanser

Naavagreen Milk Cleanser ini merupakan pembersih kulit wajah yang lembut dan efektif untuk membersihkan kotoran yang menempel pada wajah sehingga menjadikan kulit wajah terasa lebih bersih, segar, dan tetap sehat.

Naavagreen Milk Cleanser

Packaging kemasannya hampir sama dengan produk cleansing wash dan juga toner nya, hanya saja yang membedakannya adalah judul yang berada pada depan kemasan. Dikemas dalam botol oval plastik bernuansa hijau muda. Terdapat penjelasan sedikit mengenai produk, cara pemakaian, ingredients, expired date, kode produksi, barcode, dan logo halal dari MUI.


Kemasan Naavagreen Milk Cleanser

Untuk teksturnya seperti milk cleanser pada umumnya, lembut, dan wanginya tidak mengganggu penciuman. Produk ini akan lebih optimal jika digunakan dengan serangkaian produk cleansing dari Naavagreen lainnya.

Tekstur Naavagreen Milk Cleanser

Pemakaian Naavagreen Milk Cleanser

   Naavagreen Skin Toner

Naavagreen Skin Toner yang mengandung bahan natural ini berguna untuk membersihkan dan melembabkan kulit wajah dan leher setelah pengaplikasian Naavagreen Milk Cleanser yang dilakukan sebelumnya.

Naavagreen Skin Toner

Packaging hampir sama dengan produk milk cleanser dikemas dalam botol plastik oval bernuansa hijau muda. Terdapat penjelasan mengenai produk, cara pemakaian, ingredientsexpired date, kode produksi, barcode, dan logo halal dari MUI.


Kemasan Naavagreen Skin Toner

Teksturnya sendiri seperti toner umumnya yang berbentuk air. Memiliki wangi yang segar dan tidak membuat lengket di wajah ketika digunakan.

Tekstur Naavagreen Skin Toner

Pemakaian Naavagreen Skin Toner


Naavagreen Milk Cleanser
- Buka kemasan.
- Olehksan Naavagreen Milk Cleanser pada kulit wajah dan leher.
- Lakukan massage ringan.
- Angkat dan usap dengan tisu atau kapas secara perlahan.
- Lanjutkan dengan penggunaan Naavagreen Skin Toner.
- Gunakan sebelum menggunakan make up dan malam hari sebelum tidur.


Naavagreen Skin Toner
- Buka kemasan.
- Tuangkan secukupnya pada kapas.
- Usapkan secara merata dan perlahan pada wajah dan leher.
- Dipakai setelah menggunakan pembersih wajah atau facial wash.
 
Naavagreen Milk Cleanser
Aqua, Isohexadecane, Glycerin, Butylene Glycol, White Oil, Phenoxyethanol, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Cetearyl Isononanoate, Ceteareth-20, Cetearyl Alcohol, BHT, Methylparaben, Disodium EDTA, Glyceryl Stearate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Ethylparaben, Butylparaben, Parfum, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate, Propylparaben.


Naavagreen Skin Toner
Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Sodium PCA, Polysorbate 80, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Powder, Disodium EDTA, Methyl Paraben, Butylparaben, Lecithin, Parfum, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Propylparaben, Nelumbium Speciosum Flower Extract.
Treatment
- Pelayanannya sudah baik dan juga ramah.
- Treatment yang disediakan juga lengkap.
- Dokternya ramah dan informatif dalam menginformasikan treatment yang dilakukan.
- Harganya dapat menyesuaikan budget masing-masing.

Product
- Kedua produk baik milk cleanser maupun skin toner cukup informatif.
- Pengemasan produk yang baik dan informatif.
- Hasil produk baik dan cocok digunakan pada jenis kulit yang saya miliki.
- Kandungan yang dimiliki produknya nyaman digunakan.


Treatment
- Lokasi yang belum tersedia di beberapa kota.
- Tidak semua dokter melakukan pemeriksaan secara detail pada pengunjung.
- Peralatan treatment yang harus lebih ditingkatkan lagi.

Product
- So far, so good.


Treatment
Rp. 85.000,- (Bio Light Therapy Blue)
Rp. 70.000,- (Natural Skin Facial Serum for Acne)

Product
Rp. 33.000,- (Naavagreen Milk Cleanser - 100 ml)
Rp. 28.000,- (Naavagreen Skin Toner - 100 ml)
Informasi lebih lanjut mengenai treatment dan produk dari Naavagreen ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

https://www.naavagreen.com/https://www.instagram.com/naavagreen/https://www.facebook.com/NaavagreenIndonesiahttps://www.youtube.com/channel/UCY-QwHrH7Rxe9KVCRTr7Usg

Sekian review dari treatment dan produk Naavagreen ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

Saya dan produk Naavagreen

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Naavagreen and Blogger Vlogger Yeppo invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.

Are You Team?


https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

2 comments:

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -