Monday, November 27, 2023

Review: Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover (Shade C02 Serene)

Hi beauties

Kali ini saya akan mengulas salah satu produk cushion favorit, ini dia Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover yang sempat viral semenjak pertama launching produknya. Untung saja saya masih bisa mencoba produk viral ini ya walaupun cukup terlambat. Yuk scroll sampai bawah saja ya ulasannya!

Review Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover
 
Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover ini adalah salah satu produk cushion yang menggunakan breathable technology anti bakteri dan tidak mudah teroksidasi walaupun digunakan seharian, dengan medium to high coverage yang mampu menyamarkan pori-pori serta garis halus dalam sekali tap saja. Hasil akhir cushion ini adalah long lasting skin matte finish dengan formulasi non greasy, non cakey, non cracking, oil control, juga flawless human skin. Sudah kurang super lengkap apalagi coba cushion Somethinc yang satu ini. Cushion ini tersedia dalam warna shade yang lengkap hingga 14 pilihan warna, namun untuk ulasan kali ini warna shade yang akan saya review hanya warna shade dengan kode C02 Serene yang disesuaikan dengan warna tone kulit saya. Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover ini mempunyai SPF 35 dengan PA ++++ dan mempunyai isi sebanyak 15 gram, cocok sekali untuk digunakan sehari-hari.

 Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover



Produk Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover ini dikemas dalam kemasan dus dengan nuansa biru, hijau, keabuan. Dalam kemasan produk ini terdapat informasi yang cukup informatif mengenai manfaat singkat cushion, ingredients produk, kode dan barcode produk, expired date produk, dan logo halal produk.

Sama dengan kemasana produk cushion nya dibalut oleh nuansa yang sama berwarna biru keabuan, dengan bentuk kemasan kotak. Kemasan produknya cukup menarik dan terbilang simple dengan desain relief pada kemasan depan disertai logo khas Somethinc berwarna kehijauan. Terdapat puff yang lembut untuk pengaplikasian produknya yang berwarna ungu keabuan dengan merk Somethinc pada kain untuk memasukan jari ketika pengaplikasian.

 

 

 

Kemasan Dus Produk Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover


Cushion ini sama seperti cushion lain pada umumnya, terdapat segel sebelum dapat menggunakan produknya, dengan tulisan produk lengkap dan tag "Hooman Skin At Its Finest". Cukup terlihat berbeda dengan produk cushion lainnya, produk cushion yang satu ini tidak langsung menggunakan puff busa untuk mengaplikasikan produknya, terdapat semacam jaring kain berwarna putih yang menjaga isi kemasan produk agar tidak terpapar bakteri langsung ketika diaplikasikan. 

 
 
 

 

 

Kemasan Produk Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover


Puff Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover



Untuk tekstur nya sendiri, seperti cushion pada umumnya berwarna kecokelatan yang disesuaikan dengan tone wajah untuk yang saya gunakan shade C02 Serene ini mempunyai warna light to medium dengan pink undertone (cool). Cushion ini sesuai dengan klaim nya, dengan tekstur yang ringan dan termasuk cushion dengan kategori sangat coverage ya, flek hitam atau bekas jerawat pun cukup tersamarkan dengan cushion ini. Ditambah SPF yang cukup tinggi, sudah memproteksi kulit wajah dari sinar matahari juga.

 

Tekstur Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover


Terlihat hasilnya dari area wajah saya yang sudah menggunakan cushion dan belum yang cukup signifikan ya. Saya menggunakan cushion ini setelah menggunakan rangkaian skincare pada pagi hari, sampai siang hari ketika saya melakukan wudhu ternyata hasil yang terlihat dari cushion ini malah semakin bagus tanpa harus saya lakukan pengaplikasian ulang. Wajah saya tampak lebih glowing dan natural tanpa kilap dan minyak.

Hasil Setelah dan Sebelum Menggunakan Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover

- Buka Kemasan.
- Gunakan puff yang sudah tersedia.
- Tekan mesh perlahan dengan puff untuk mengambil jumlah produk yang diinginkan.
- Tekan lebih kuat atau lebih sedikit berdasarkan tingkat coverage yang kamu inginkan.
- Blend cushion dari tengah ke luar di seluruh wajah dan leher.
- Untuk menjaga formula tetap fresh, pastikan tutup kembali kemasan setelah selesai digunakan.
 
- High coverage.
Non greasy, non cakey, non cracking,
- Oil control.
- Hasil lebih flawless dan tahan lama.
- SPF sudah cukup tinggi.
- Terdapat mesh yang anti bakteri.
- Tidak mudah teroksidasi.
- Ringan untuk digunakan sehari-hari.
- So far, so good!
Water, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate,Ethylhexyl Salicylate,  Cyclohexasiloxane, Methyl Trimethicone, PEG-10 Dimethicone, Trimethylsiloxysilicate, Pentylene Glycol,  Polypropylsilsesquioxane, Silica,  Polymethyl Methacrylate, Lauryl PEG-10 Tris(Trimethylsiloxy)silylethyl Dimethicone,  Magnesium Sulfate, Phenoxyethanol,  Aluminum Hydroxide, Synthetic Fluorphlogopite, Stearic Acid, Triethoxycaprylylsilane, Glyceryl Tribehenate/Isostearate/Eicosandioate, Dimethicone, Disteardimonium Hectorite, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, BHT, Tocopherol, CI 77947, CI 77492,  CI 77491, CI 77499.
Rp. 208.000,- 
(15 gr + with cover cushion)

Rp. 142.000,- 
(15 gr + only refill)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Somethinc ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari produk Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian pecinta cushion dan belum sempat mencoba cushion yang satu ini.

Saya dan Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover


Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a not sponsored post. I buy Somethinc product by self then I test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -