Wednesday, February 21, 2024

Review: Scarlett - Fragrance Brightening Body Lotion [Loving]

Hi beauties

Siapa yang disini suka panas-panasan karena harus beraktifitas di luar ruangan? Tapi masih merasa belum pede karena matahari terkadang membuat wangi kita hilang perlahan. Tenaaaaaang, kali ini saya akan menulis review produknya Scarlett Fragrance Body Lotion seri varian Loving punya, berbeda dari varian sebelumnya yang pernah saya ulas juga pada blog saya. Wanginya yang semerbak menempel seharian membuat aktifitas diluar ruangan pun tetap bisa percaya diri, ditambah UV Protection nya juga yang melindungi kulit dari sinar matahari loh! Penasaran kan sama produk Scarlett Fragrance Body Lotion - Loving ini, yuk simak review nya sampai akhir yaa!

Review: Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Loving

Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini pasti sudah tidak asing lagi ya, apalagi jika mendengar nama brand nya yang selalu berseliweran di media sosial ataupun online shop yang selalu membuat penasaran jika tidak mencobanya, apalagi karena produk Scarlett ini terkenal dengan lotion yang memiliki wangi yang tahan lama dengan varian nya yang beragam. Dari beberapa varian yang beragam ini sebelumnya saya pun pernah mengulas review nya pada tulisan saya yang lain, namun untuk tulisan kali ini saya akan mengulas varian  Loving yang tidak kalah best nya dengan varian lainya yang memiliki 8 (delapan) kandungan utama pada produknya, yaitu:
  • 7x Ceramide yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit, membantu merawat skin barrier, mencegah tanda-tanda penuaan dini dengan menyamarkan kerutan serta menjaga elastisistas pada kulit, juga membantu menghaluskan kulit dan melindungi kulit dari paparan luar seperti cuaca dan polusi.
  • Glutathione sebagai antioksidan paling kuat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit serta melindungi kulit dari efek buruk sinar UV
  • Titanium Dioxide yang melindungi kulit dari bahaya sinar UVA & UVB. 
  • 5 Phyto Oil sebagai Scarlett’s secret formula yang berguna untuk mencerahkan kulit. 
  • Shea Butter untuk melembapkan kulit secara maksimal serta melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
  • Niacinamide yang mampu mencerahkan kulit serta membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Vitamin E / Tocopherol yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh karena dapat menyejukan kulut yang teriritasi ringan, menjaga kelembaban kulit, merawat kekencangan dan elastisitas kulit, juga melindungi kulit dari efek buruk sinar UV
  • Aloe Vera yang dapat membantu merawat elastisitas kulit, menyamarkan tampilan garis-garis halus, membantu menjaga kelembaban kulit, dan melindungi kulit dari pengaruh sinar buruk UV.

Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Loving


Dengan kandungan yang kaya akan manfaat nya dan sudah tidak diragukan lagi, membuat saya tidak perlu ragu kembali dalam memilih produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini, apalagi melihat kegiatan saya yang selalu beraktifitas diluar ruangan ditambah kondisi kulit saya yang cukup sensitif untuk memilih beberapa produk bodycare, kali ini saya pun tidak perlu khawatir akan takut kulit gelap karena sudah memiliki UV Protection nya juga yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari juga tidak perlu khawatir dengan kondisi kulit saya yang terbilang sensitif.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini merupakan bodycare pertama dengan 7x Ceramide ini mempunyai wangi yang mewah dan cukup tahan lama. Wanginya memiliki karakter flirty, graceful, hopeless romantic dengan aroma rose dan berries serasa memakai parfum seharian. Dan satu lagi, yang tidak kalah penting dengan 7x Ceramide ini dapat merawat skin barrier secara menyeluruh pada kulit dan ingredients nya pun aman pula bagi yang memiliki kulit sensitif.

Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Loving  dikemas dalam botol transparan berbalut plastik bening sebagai tanda produk masih disegel dengan tutup berbentuk pump yang mempunyai lock dan unlock nya sehingga mudah dan safety untuk digunakan. Pada kemasan terdapat informasi mengenai produk, cara pemakaian, kode produksi, nomor izin BPOM, logo halal, expired date, juga sticker hologram yang memastikan produk ini original. Isi kemasannya sebanyak 300 ml, mudah untuk dibawa kemana-mana, bahkan untuk travelling.

Kemasan Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Loving

Kemasan Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Loving

Logo Scarlett pada Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Loving

Pump Botol Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Loving


Tekstur Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini berwarna pink muda yang lembut dan nyaman juga cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket ketika digunakan. Ketika menggunakan produk ini terlihat perbedaan yang signifikan walaupun baru pertama kali mencobanya. Kulit terasa lebih halus, lembut, lembab, dan lebih cerah walaupun baru sekali pakai. Penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. Sangat cocok untuk digunakan daily apalagi buat yang banyak beraktifitas seperti saya ini.

Tekstur Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Loving


Berikut hasil pemakaian area kulit tangan saya sebelum dan sesudah saya menggunakan produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Loving, terlihat hasil yang cukup signifikan terasa di kulit. Membuat kulit terlihat auto lebih lembab, halus dan cerah.

Pemakaian Sebelum dan Sesudah Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Loving

Buka kemasan produk dengan unlock bagian tutup kemasan.
- Ambil produk secukupnya.
- Aplikasikan ke seluruh tubuh secara merata.
- Gunakan setiap hari untuk hasil maksimal.
- Lock kembali setelah selesai digunakan.
 
- Wanginya fresh dan membuat relax.
- Wanginya tahan lama seperti menggunakan parfum.
- Teksturnya tidak lengket dan cepat meresap di kulit.
- Lengkap dengan UV Protection.
- Kulit auto terasa lembab, lembut, dan cerah.
- Kemasan yang mudah dibawa kemana saja.
- Harga nya cukup affordable.
So far, so good.
Aqua, Demineralisata, Mineral Oil, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Titanium Dioxide, Propanediol, Cetyl Alcohol, C12-15 Alkyl Benzoate, Acrylates Copolymer, Aloe Vera Leaf Extract, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Triisopropanolamine, DMDM Hydantoin, Acrylates/ C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Glutathione, Niacinamide, Ceramide NP, Ceramide NS, Ceramide AP, Ceramide EOP, Ceramide EOS, Caprooyl Phytosphingosine, Caprooyl Sphingosine, CI 16035.
Rp. 75.000,- 
(Fragrance Brightening Body Lotion - Loving)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion dengan varian Loving ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Selain itu kita pun bisa melakukan cek keaslian produk dari Scarlett loh! Lewat link dibawah berikut ya:


Sekian review dari produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion dengan varian Loving ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang sedang mencari review produk nya Scarlett.

Saya dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Scarlett invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -