Friday, March 31, 2023

Review: Swana - Brightening Body Lotion (Varian: Peach)

Hi beauties

Apa kabar nih? Lagi puasa-puasa begini alangkah lebih baik ya untuk mencoba menulis kembali untuk menghilangkan rasa kantuk di tempat bekerja. Siapa tau tulisan dari review kali ini pun dapat bermanfaat bagi para pembaca semua. 

Kali ini saya akan membuat review produk body lotion dari Swana yang sudah saya gunakan sampai habis, karena wanginya yang enak dan tahan lama. Yuk lanjut scroll sampai bawah ya!

Review Produk Swana - Brightening Body Lotion

Produk Swana - Brightening Body Lotion ini sempat berseliweran di media sosial karena mampu memutihkan kulit secara instant. Swana - Brightening Body Lotion ini merupakan lotion pemutih instan dengan Vitamin C, Niacinamide, dan Ekstrak Peach. Cocok untuk semua jenis kulit juga memiliki formula anti lengket sehingga nyaman digunakan sepanjang hari.

Kemasan Produk Swana - Brightening Body Lotion


Manfaat yang terasa dari kandungan yang ada didalam produk Swana - Brightening Body Lotion ini antara lain, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract yang memiliki kandungan vitamin A, Vitamin C, dan Vitamin K sehingga mampu melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Lalu ada Sodium Ascorbyl Phosphate (Vitamin C) yang merupakan salah satu senyawa turunan vitamin-C yang stabil dan mampu menembus kulit, selain itu dapat membantu meningkatkan sintesis kolagen dan elastin serta menekan proses pigmentasi kulit. Kemudian, Niacinamide (Vitamin B3) yang bermanfaat untuk menghidrasi bagi kulit, meningkatkan imunitas kulit serta mengatasi masalah hiperpigmentasi. Juga, Emmolient (Isopropyl Myristate dan peach; Dimethicone yang bermanfaat untuk meningkatkan kelembapan pada kulit dengan memberikan lapisan pelindung untuk mencegah berkurangnya kadar air sekaligus melembutkan kulit. Allantoin sebagai penenang alami dan anti-iritasi yang juga membantu membuat kulit lebih halus dan menyamarkan bekas luka, serta Glycerin yang mampu menjaga, menahan, dan mengunci kelembapan pada kulit agar bertahan lebih lama.

Kemasan produk Swana - Brightening Body Lotion ini sebanyak 100 ml yang dikemas dalam kemasan tube dengan tutupnya flip top. Dengan nuansa warna oranye pada kemasannya varian peach. Terdapat informasi yang cukup lengkap pada kemasannya seperti nama produk, penjelasan singkat mengenai produk, cara penggunaan produk, komposisi produk, expired date, nomor bpom, barcode produk, kode produksi, dan logo halal produk.

Kemasan Produk Swana - Brightening Body Lotion


Kemasan Belakang Produk Swana - Brightening Body Lotion

Detail Kemasan Belakang Produk Swana - Brightening Body Lotion

Tutup Kemasan Produk Swana - Brightening Body Lotion




Untuk teksturnya sendiri berwarna putih sedikit kekuningan dan cepat meresap di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Wanginya juga nyaman sekali, segar namun lembut seperti buah peach. Selain itu wanginya juga tahan lama membuat saya suka dengan lotion dengan harga terjangkau ini. Ketika diaplikasikan, kulit menjadi lebih putih secara instant, awalnya saya kaget juga melihatnya, namun instant ini tidak membuat kulit menjadi putih pucat, warna putihnya pun alami dan menyesuaikan dengan warna kulit kita.

Tekstur Produk Swana - Brightening Body Lotion

Hasil Before dan After Penggunaan Produk Swana - Brightening Body Lotion

- Buka kemasan.
- Aplikasikan langsung ke seluruh tubuh.
- Pijat perlahan agar membantu penyerapan.
- Gunakan setiap hari untuk hasil terbaik.
 
- Harganya sangat terjangkau.
- Instant brightening dan glowing.
- Tidak lengket.
- Cepat meresap di kulit.
- Kemasan yang cukup informatif dan menarik.
- Sudah bpom dan halal.
- So far, so good.
Aqua, Stearic Acid, Niacinamide, Glycerin, Glyceryl Stearate SE, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Paraffinum Liquidum, Cyclopentasiloxane, Stearyl Alcohol, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Fragrance, Vinyl Dimethicone/ Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Allantolin, Carbomer, Tetrasodium EDTA, Sodium Ascorbyl Phosphate, Prunus Persica Fruit Extract.
Rp. 13.000,- 
(100 ml)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Swana - Brightening Body Lotion ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://heyswana.id/produkhttps://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari produk Swana - Brightening Body Lotion ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua ya.
Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a not sponsored post. Swana gives me the product to gift and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -