Tuesday, February 7, 2023

Review: Scarlett Body Care [Body Serum Jolly , Fragrance Body Cream Jolly & Fragrance Brightening Body Lotion Jolly]

Hi beauties

Lanjut lagi yuk untuk review produk body care dari Scarlett varian Jolly. Setelah sebelumnya saya sudah review dua produk body care dari Scarlett, yaitu Scarlett Brightening Shower Scrub - Jolly dan Scarlett Body Scrub - Jolly. Kali ini ada tiga produk body care dari Scarlett yang akan saya review, yaitu Scarlett Body Serum - Jolly, Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly, dan Scarlett Fragrance Body Lotion - Jolly. Yuk kita bahas satu persatu dari produk nya!

Review Scarlett Body Serum, Scarlett Fragrance Body Cream dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly




 Scarlett Body Serum - Jolly

Scarlett Body Serum - Jolly ini masih dalam rangkaian body care nya produk Scarlett dengan varian Jolly yang punya wangi mewah. Tidak hanya kulit wajah saja ternyata yang membutuhkan serum, badan pun sama, sehingga Scarlett pun mengeluarkan produk body serum dalam rangkaian body care nya.

Scarlett Body Serum - Jolly ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit kering sekalipun dengan klaim nya yang dapat 3x lebih mencerahkan karena kandungan Glutathione, Niacinamide, dan Glycolic Acid didalamnya. Selain itu Scarlett Body Serum - Jolly ini pun aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui bahkan remaja mulai usia 13 tahun sudah bisa menggunakannya karena sudah teruji bebas merkuri dan Hydroquinone

Produk Scarlett Body Serum - Jolly


Kandungan utamanya yaitu Cerathione Hyalu+ yang dapat mencerahkan dan menutrisi kulit secara intens. Selain itu ada kandungan Glutathione yang dapat membantu meratakan warna kulit, Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap pada kulit, Glycolic Acid dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit, Ceramide 2 berfungsi merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering, Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut, Shea Butter yang dapat merawat keremajaan kulit sehingga membuat kulit terasa lebih kencang, Vitamin E yang dapat merawat kekencangan dan keremajaan kulit, juga 
Titanium Dioxide untuk melindungi dari efek buruk sinar UV.

Produk Scarlett Body Serum - Jolly ini dikemas dalam segel plastik dalam kemasan botol plasik berisi 250 ml dengan tutup pump bening-putih dan mempunyai label yang bernuansa peach. Pada kemasan produk terdapat informasi yang cukup informatif, seperti nama jelas produknya, deskripsi singkat mengenai produknya, kandungan produk, cara pemakaian produk, kode produksi, expired datebarcode produk, juga stiker hologram yang merupakan ciri khas produknya Scarlett yang memastikan keaslian produknya.

 

 

 

 

Kemasan Produk Scarlett Body Serum - Jolly


 

Tutup Kemasan Produk Scarlett Body Serum - Jolly


Teksturnya dari Scarlett Body Serum - Jolly ini sangat ringan, mudah meresap, dan tidak meninggalkan rasa lengket ketika diaplikasikan, teskturnya berwarna peach dengan aroma yang lembut dan segar, terdapat sisi maskulin dan feminin didalam wanginya. Wanginya tahan lama dan membuat kulit terasa lebih lembab dan wangi seharian.

Tekstur Produk Scarlett Body Serum - Jolly


Berikut hasil pemakaian sebelum dan sesudah saya menggunakan produk Scarlett Body Serum - Jolly, terlihat hasil yang cukup signifikan terasa di kulit. Membuat kulit terlihat lebih lembab dan cerah.

Hasil Before dan After Penggunaan Produk Scarlett Body Serum - Jolly

 Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly

Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly ini hampir sama fungsinya dengan produk body lotion hanya saja yang berbeda adalah tekstur dari produknya. Rangkaian produk Scarlett Body Serum dan Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly jika digunakan bersamaan akan memberikan hasil yang lebih maksimal.

Scarlett Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly ini memiliki kandungan utama Hyaluronic Acid, Shea Butter, Niacinamide, Almond Oil, Argan Oil, Glutathione, Aloe Vera, Avocado Oil, Macadamia Oil, dan Grape Seed Oil yang dapat membantu melembabkan juga mencerahkan kulit secara intens.

Produk Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly


Produk Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly ini dikemas dalam segel plastik dalam kemasan botol plasik berisi 300 ml dengan tutup pump putih dengan segel juga terdapat sistem lock dan unlock pada tutupnya guna mencegah isi produk tidak sengaja tertekan. Untuk label Scarlett ini mempunyai warna yang bernuansa peach. Pada kemasan produk terdapat informasi yang cukup informatif, seperti nama jelas produknya, deskripsi singkat mengenai produknya, kandungan produk, cara pemakaian produk, kode produksi, expired datebarcode produk, juga stiker hologram yang merupakan ciri khas produknya Scarlett yang memastikan keaslian produknya.

 

 

 

Kemasan Produk Produk Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly

 

Tutup Kemasan Produk Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly


Teksturnya dari Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly ini hampir sama dengan produk body lotion nya namun untuk body cream ini terasa lebih ringan ketika digunakan, mudah meresap, dan tidak meninggalkan rasa lengket. Teskturnya berwarna peach dengan aroma yang lembut dan segar, terdapat sisi maskulin dan feminin didalam wanginya. Wanginya tahan lama dan membuat kulit terasa lebih lembab dan wangi seharian.

Tekstur Produk Produk Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly


Berikut hasil pemakaian sebelum dan sesudah saya menggunakan produk Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly, terlihat hasil yang cukup signifikan terasa di kulit. Membuat kulit terlihat lebih lembab dan cerah.

Hasil Before dan After Penggunaan Produk Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly


  Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly

Last, produknya Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly yang selalu berseliweran di media sosial karena wanginya yang tahan lama sekali. Dengan kandungan utama kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide dan Kojic Acid yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh. 

Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly



Packaging Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly  dikemas dalam botol transparan dan plastik bening sebagai tanda produk masih disegel dengan tutup berbentuk pump yang mempunyai lock dan unlock nya sehingga mudah dan safety untuk digunakan. 

Pada kemasan terdapat informasi mengenai produk, cara pemakaian, kode produksi, nomor izin BPOM, expired date, juga sticker hologram yang memastikan produk ini original. Isi kemasannya sebanyak 300 ml, mudah untuk dibawa kemana-mana, bahkan untuk travelling.

 

 

Kemasan Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly

Tutup Kemasan Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly


Teksturnya berwarna peach yang lembut dan nyaman dan tidak meninggalkan rasa lengket ketika digunakan. Ketika menggunakan produk ini terlihat perbedaan yang signifikan walaupun baru pertama kali mencobanya. Kulit terasa lebih halus, lembut, lembab, dan lebih putih. Penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Tekstur Produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly


Berikut hasil pemakaian sebelum dan sesudah saya menggunakan produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly , terlihat hasil yang cukup signifikan terasa di kulit. Membuat kulit terlihat lebih lembab, halus dan cerah.

Hasil Before dan After Penggunaan Produk 
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly


 Scarlett Body Serum - Jolly

Buka kemasan.
- Ambil produk secukupnya.
- Aplikasikan ke seluruh tubuh.
- Lanjutkan dengan produk body care Scarlett lainnya.
- Gunakan setiap hari untuk hasil maksimal.
 Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly

Buka kemasan.
- Ambil produk secukupnya.
- Aplikasikan ke seluruh tubuh.
- Gunakan setiap hari untuk hasil maksimal.
 Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly

Buka kemasan.
- Ambil produk secukupnya.
- Aplikasikan ke seluruh tubuh.
- Gunakan setiap hari untuk hasil maksimal.
 
 Scarlett Body Serum - Jolly

- Wanginya fresh dan membuat relax.
- Teksturnya tidak lengket dan cepat meresap
- Kemasan yang mudah dibawa kemana saja.
 Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly

- Wanginya enak dan tahan lama.
- Teksturnya tidak lengket, ringan dan cepat meresap
- Kemasan yang mudah dibawa kemana saja.
 Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly

- Wanginya fresh dan membuat relax.
- Wanginya tahan lama.
- Teksturnya tidak lengket dan cepat meresap.
- Tersedia dalam beberapa varian.
- Kemasan yang mudah dibawa kemana saja.
All product so far, so good.
Scarlett Body Serum - Jolly

Aqua Demineralisata, Acrylates Copolymer, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Propanediol, Titanium Dioxide, Cetyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Dimethicone, Triisopropanolamine, Glycerin, Ceramide 2, Acrylates/ C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, DMDM Hydantoin, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Glycolic Acid, Niacinamide, CI 11920, CI 12490.
Scarlett Fragrance Body Cream - Jolly

Aqua Demineralisata, Mineral Oil, Glycerin, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Dimethicone, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Propanediol, C12-15 Alkyl Benzoate, Acrylates Copolymer, Aloe Vera Leaf Extract, Titanium Dioxide, Triisopropanolamine, DMDM Hydantoin, Argania Spinosa Kernel Oil, Acrylates/ C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Almond Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Niacinamide, Tocopheryl Acetate, Glutathione, Sodium Hyaluronate, CI 14270, CI 15525.
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly

Aqua Demineralisata, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Styrene/ Acrylates Copolymer, Glycerin, Acrylates Copolymer, Cetyl Alcohol, Propanediol, Titanium Dioxide, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Niacinamide, Topocheryl Acetate, Glutathione, Kojic Acid, CI 14270, CI 15525.
Rp. 75.000,- 
(Body Serum - Jolly)

Rp. 75.000,- 
(Fragrance Body Cream - Jolly)

Rp. 75.000,- 
(Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Scarlett Body Serum, Scarlett Fragrance Body Cream dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion dengan varian Jolly ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Selain itu kita pun bisa melakukan cek keaslian produk dari Scarlett loh! Lewat link dibawah berikut ya:



Sekian review dari produk Scarlett Body Serum, Scarlett Fragrance Body Cream dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion dengan varian Jolly ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang sedang mencari review produk nya Scarlett.

Saya dan Scarlett Body Serum, Scarlett Fragrance Body Cream dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly


Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Scarlett invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -