Tuesday, January 17, 2023

Review: Scarlett Body Care [Brightening Shower Scrub Jolly & Body Scrub Jolly]

Hi beauties

Ini dia produk body care kesayangan saya sepanjang masa. Sudah lebih dari tiga tahun saya menggunakan produk body care dari Scarlett ini. Dengan wangi varian yang beragam membuat saya semakin selalu penasaran untuk mencoba wangi-wangi barunya. Kali ini saya akan review produk body care Scarlett kesayangan saya, yaitu Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Body Scrub dengan varian wewanginya Jolly.

Review Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Body Scrub - Jolly
 
 Scarlett Brightening Shower Scrub - Jolly

Produk Scarlett Brightening Shower Scrub - Jolly ini digunakan untuk mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena terdapat kandungan butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi didalamnya. Selain itu, Scarlett Brightening Shower Scrub ini pun dapat mengembalikan kelembapan juga mencerahkan kulit.

Scarlett Brightening Shower Scrub - Jolly ini mengandung Glutathione, Vitamin E, dan CollagenGlutathione merupakan kandungan yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, serta memberikan perlindungan dari radikal bebas. Vitamin E dapat mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, mempercepat regenarasi kulit dan mencegah kerusakan kulit. Serta collagen yang juga dapat meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, memperlambat penuaan, dan mengurangi kerutan. 

Produk Scarlett Brightening Shower Scrub - Jolly


Packaging dari Scarlett Brightening Shower Scrub - Jolly dikemas dalam botol plastik bening, dengan tutup putih flip top dan label yang bernuansa peach. Pada kemasan produk terdapat informasi yang cukup informatif, seperti nama jelas produknya, deskripsi singkat mengenai produknya, kandungan produk, cara pemakaian produk, kode produksi, expired date, barcode produk, juga stiker hologram yang merupakan ciri khas produknya Scarlett yang memastikan keaslian produknya.


 

 

 

Kemasan Produk Scarlett Brightening Shower Scrub - Jolly 


 

 Tutup Kemasan Produk Scarlett Brightening Shower Scrub - Jolly


Teksturnya dari Scarlett Brightening Shower Scrub - Jolly seperti gel dengan butiran scrub berwarna warni didalam nya namun tidak terasa kasar ketika diaplikasikan, sedangkan untuk aromanya tercium sangat segar menurut saya, terdapat sisi maskulin dan feminin didalam wanginya. Wanginya tahan lama meskipun sudah dibilas. Busa yang dihasilkan dari shower scrub tersebut lumayan banyak namun tidak meninggalkan rasa licin yang terkadang membuat perasaan tidak bersih. Kulit terasa lebih lembab, wangi, dan bersih setelah menggunakan produk ini dan yang paling penting kulit tidak terasa kering setelah menggunakan produknya.

Tekstur Scarlett Brightening Shower Scrub - Jolly
 Scarlett Body Scrub - Jolly
 
Produk Scarlett Body Scrub - Jolly ini sama seperti produk Brightening Shower Scrub nya yang mengandung Glutathione yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, serta memberikan perlindungan dari radikal bebas dan Vitamin E yang dapat mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, mempercepat regenerasi kulit dan mencegah kerusakan kulit. 

Produk Scarlett Body Scrub - Jolly


Kemasan produk Scarlett Body Scrub - Jolly dikemas dalam bentuk pot yang diputar dengan aman karena dapat digunakan dalam jangka waktu panjang secara berulang dan dilengkapi dengan alumunium foil memastikan isi produk aman dan masih tersegel. 

Pada bagian depan terdapat nama produk dengan desain yang kekinian bernuansa bunga dan buah dan juga bagian pinggirannya yang cukup informatif menjelaskan produk secara singkat, cara pemakaian, komposisi produk, nomor izin BPOM, kode produksi, juga sticker hologram yang memastikan produk Scarlett ini original.

 

 

Kemasan Produk Scarlett Body Scrub - Jolly

Alumunium Foil Scarlett Body Scrub - Jolly


Hanya saja, tutup dari kemasan ini masih kurang press. But, so far masih aman saja selama produk ini tidak dilempar-lempar. Untuk dibawa travelling pun masih aman, walaupun memang kemasannya lumayan besar juga untuk dibawa-bawa.
 
Untuk tekstur nya, seperti scrub pada umumnya, terdapat butiran-butiran kecil pada isi produknya namun ngga membuat kulit tersakiti, butiran-butirannya tidak terasa kasar di kulit, karena banyak sekali produk-produk body scrub yang terasa kasar di kulit ketika di aplikasikan. Namun, ketika mencoba produk Scarlett Body Scrub - Jolly ini berbeda sekali, scrub nya terasa halus di kulit. Berwarna putih susu dengan butirannya yang memiliki warna senada. Wanginya juga ngga perlu diragukan lagi, aroma hampir mirip dengan aroma produk Brightening Shower Scrub nya yang begitu nyaman dan membuat hidung ingin menciumnya terus,  karena memang sewangi itu.

Isi Produk Scarlett Body Scrub - Jolly


Tekstur Scarlett Body Scrub - Jolly

Berikut hasil pemakaian sebelum dan sesudah saya menggunakan produk Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Body Scrub - Jolly, terlihat hasil yang cukup signifikan terasa di kulit. Membuat kulit terlihat lebih lembab, bersih, dan cerah.

Before dan after penggunaan produk
Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Body Scrub - Jolly

 Scarlett Brightening Shower Scrub - Jolly

Buka kemasan.
- Tuang produk secukupnya pada telapak tangan.
- Basahi tubuh.
- Usap sabun diseluruh bagian tubuh.
- Bilas dengan air hingga bersih.
 Scarlett Body Scrub - Jolly

Buka kemasan.
- Ambil produk secukupnya dengan jari.
- Aplikasikan ke seluruh tubuh.
- Biarkan hingga 2-3 menit.
- Gosok perlahan.
- Bilas dengan air hingga bersih.

 
 Scarlett Brightening Shower Scrub - Jolly

- Wanginya fresh dan membuat relax.
- Tersedia dalam beberapa varian.
- Kemasan yang mudah dibawa kemana saja.
 Scarlett Body Scrub - Jolly

- Wanginya enak dan tahan lama.
Scrub tidak kasar.
- Tersedia dalam beberapa varian lainnya.
- Kemasan yang mudah dibawa kemana saja.
All product so far, so good.
Scarlett Brightening Shower Scrub

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfum)Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm Hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate, CI 14270, CI 15525.
Scarlett Body Scrub

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glycol Distearate, Titanium Dioxide, Glycerin, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Propanediol, Dmdm Hydantoin, Glutathione, Tocopheryl Acetate, CI 14270, CI 15525.
Rp. 75.000,- 
(Brightening Shower Scrub - Jolly)

Rp. 75.000,- 
(Body Scrub - Jolly)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Body Scrub dengan varian Jolly ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA

Selain itu kita pun bisa melakukan cek keaslian produk dari Scarlett loh! Lewat link dibawah berikut ya:


Sekian review dari produk Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Body Scrub dengan varian Jolly ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang sedang mencari review produk nya Scarlett.

Saya dan Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Body Scrub - Jolly

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Scarlett invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -