Friday, December 16, 2022

Review: Trueve Bakuchiol Skin Perfecting Serum

Hi beauties

Siapa yang belum tahu serum viral se-antre media sosial yang satu ini? Yap! Namanya Trueve yang merupakan skincare kebanggaan Indonesia yang sudah teruji secara klinis dan BPOM tentunya.

Ada beberapa jenis serum kepunyaan Trueve ini, namun yang akan saya review lebih lengkapnya adalah serum Trueve yang berwarna ungu satu ini, yang aman untuk bumil dan busui, Trueve Bakuchiol Skin Perfecting Serum.

Review Trueve Bakuchiol Skin Perfecting Serum

 
Trueve Bakuchiol Skin Perfecting Serum ini merupakan serum alternatif dari retinol yang diperkaya dengan bakuchiol 2% yang bermanfaat untuk merawat kekencangan dan membantu mencerahkan kulit. Selain itu kandungan bakuchiol ini bersifat lebih minim iritasi sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Dilengkapi dengan probiotic juga 6 jenis ceramide, dan 10 jenis hyaluronic acid yang bekerja secara sinergis dalam merawat kehalusan kulit juga dapat meningkatkan lapisan pertahanan kulit atau skin barrier pada wajah.

Produk Trueve Bakuchiol Skin Perfecting Serum



Produk Trueve Bakuchiol Skin Perfecting Serum dikemas dalam kardus bernuansa putih dan ungu. Terdapat informasi cukup lengkap pada bagian depan produknya, yang menginformasikan kandungan utama serum tersebut dan informasi isi kemasan sebanyak 15 ml. Sedangkan pada bagian belakang dan samping terdapat informasi mengenai fungsi produk secara singkat, komposisi, cara pemakaian, nomor produksi, barcode, isi kemasan, logo dermatologically tested, expired date, media sosial produk, lokasi manufaktur dan distribusi produk.

 

Kemasan Dus Produk Trueve Bakuchiol Skin Perfecting Serum



Pada kemasan produknya terbuat dari kaca tebal bernuansa gradiasi ungu gelap dengan tulisan putih sebagai informasi nama produknya. Tutup nya berwarna silver dan putih dengan pipet yang sudah menempel pada tutupnya untuk dapat mengaplikasikan produk secara langsung.

 

 

Kemasan Produk Trueve Bakuchiol Skin Perfecting Serum



Teksturnya sendiri berwarna putih kental dan cepat sekali meresap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket berlebihan. Serumnya pun tidak mempunyai wangi menyengat, ringan, dan nyaman digunakan.

Tekstur Produk Trueve Bakuchiol Skin Perfecting Serum


Beberapa hari menggunakan produk Trueve Bakuchiol Skin Perfecting Serum ini, kulit terasa lebih lembab, cerah, dan kencang dengan penggunaan rutin dengan rangkaian skincare lainnya di pagi dan malam hari. Selain itu, serum ini bisa layering dengan produk serum lain seperti serum jerawat atau serum yang mengandung niacinamide.

- Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan toner sebelum menggunakan serum.
- Buka tutup kemasan secara diputar.
- Ambil isi produk secukupnya dengan menggunakan aplikator pipet yang sudah bergabung dengan tutup produk.
- Tuangkan pada tangan atau langsung aplikasikan pada wajah.
- Oleskan secara merata pada kulit wajah.
- Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil lebih maksimal.
 
- Kemasan produk high quality, elegan, namun karena terbuat dari kaca harus lebih berhati-hati karena mudah pecah.
- Aplikator mudah digunakan.
- Tekstur serum ringan dan mudah meresap pada kulit.
- Serum nya bisa layering dengan serum lain.
- Aman untuk bumil dan busui.
- Sudah BPOM.
- Mudah didapatkan baik offline maupun online store.
- Kurang travel friendly karena kemasan yang cukup berat dari kaca.
Aqua, Cyclopentasiloxane, Methyl Propanediol, Bakuchiol, Saccharomyces/rice Ferment Filtrate, Galactomyces Ferment Filtrate, Chlorella Ferment, Lactobacillus Ferment Filtrate, Sodium Lactate, Allantoin, Dipotassium Glycyrrhizate, Avena Sativa Kernel Extract, Panthenol, Soluble Collagen, Copper Tripeptide-1, Glucosyl Ceramide, Glycine, Fructose, Sodium PCA, Inositol, Lactic Acid, Urea, Cholesterol, Ceramide EOP, Phospholipids, Ceramide NP, Ceramide AP, Ceramide NS, Ceramide AS, Sodium Hyaluronate, Dimethylsilanol Hyaluronate, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Potassium Hyaluronate, Ascorbyl Propyl Hyaluronate, Glycerin, Phenoxyethanol, Laureth-7, C13-14 Isoparaffin, Polyacrylamide. Sodium Benzoate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Parfum, Dmdm Hydantoin, Xanthan Gum, 1.2-Hexanediol, Iodopropynyl Butylcarbamate, Potassium Sorbate, Acrylates/c 10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Hydroxide.
Rp. 174.200,- 
(15 ml)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Trueve Bakuchiol Skin Perfecting Serum ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

https://trueve.co.id/main?utm_source=instagram&utm_medium=bio-link&utm_campaign=evergreenhttps://www.instagram.com/trueve.id/https://www.facebook.com/kailanatural/


Sekian review dari produk Trueve Bakuchiol Skin Perfecting Serum  ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

Saya dan Trueve Bakuchiol Skin Perfecting Serum 


Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Trueve invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -