Thursday, October 13, 2022

Review: Carasun [Solar Smart UV Protector]

Hi beauties

Seberapa pentingnya sih sunscreen menurut kalian? Kalau melihat list per skincare an kepunyaan saya, sunscreen berada di TOP 1 dan selalu menjadi nomor satu loh. Kenapa? Karena saking pentingnya menggunakan sunscreen menurut saya. Walaupun saya sempat skip beberapa kali dalam menggunakan rangkaian skincare pada daily routine, tapi sunscreen jangan sampai lewat ya.

Ini adalah salah satu produk lokal rasa Korea, namanya Carasun. Penasaran review nya? Scroll sampai akhir ya!

Review Carasun

Carasun ini merupakan salah satu sunscreen favorit saya hingga saat ini. Untuk kita yang tinggal di daerah beriklim tropis seperti Indonesia ini, Carasun sangat cocok. Dengan formulasi Rice Extract dan CityStem yang memberikan nutrisi, melembabkan, dan juga melindungi wajah dari polusi. Perlindungan optimalnya pun diberikan dengan kandungan SPF 45 dan PA ++++ untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari tropis yang intens. Juga kandungan CloudLike yang mempunyai tekstur seringan awan. Carasun ini juga aman untuk digunakan oleh kulit sensitif sekalipun, dan memberikan efek fresh hingga 8 jam lamanya. Tidak heran saya sudah beberapa kali repurchase untuk produk Carasun ini.

Produk Carasun


Packaging nya dikemas dalam kemasan dus bernuansa kuning dan oranye. Terdapat tiga kemasan pada produk Carasun ini, 8 ml, 30 ml, dan 70 ml. Untuk produk yang saya punya ini isinya sebanyak 30 ml cukup hemat digunakan hingga satu sampai dengan dua bulan. Pada kemasan terdapat informasi mengenai informasi singkat produk, kandungan, cara pemakaian, dan petunjuk penggunaan.

 

Kemasan Dus Produk Carasun


Untuk kemasan utamanya dikemas dalam bentuk tube berwarna kuning dan oranye matte sama seperti kemasan dus, dengan tutup flip top berwarna putih semi transparan. Informasi pada kemasan utama hampir sama dengan informasi pada kemasan dusnya, hanya ada tambahan mengenai kode produksi dan expired date produk.

 

Kemasan Produk Carasun


 

Tutup Kemasan Produk Carasun



Teksturnya berwarna putih dan benar-benar terasa ringan sekali, seringan awan. Ketika digunakan juga cepat meresap dan tidak meninggalkan efek white cast pada wajah. Beberapa jam menggunakan sunscreen ini wajah terasa segar sesuai dengan klaimnya, fresh look up to 8 hours.

Tekstur Produk Carasun

- Buka tutup kemasan.
- Tuangkan isi produk secukupnya, biasanya saya menggunakan sepanjang tiga perempat jari telunjuk.
- Aplikasikan secara merata pada wajah dan leher.
- Walaupun sudah memakai sunscreen tetap usahakan jangan terlalu lama terpapar sinar matahari.
- Gunakan sunscreen secara berkala jika memang diperlukan.
- Wajah terasa tetap fresh.
- Tidak meninggalkan rasa lengket diwajah, cepat meresap.
- Teksturnya ringan dan nyaman digunakan seharian.
- Tidak meninggalkan white cast pada wajah.
- Tidak membuat wajah kering, wajah tetap lembab.
- Terdapat beberapa pilihan ukuran yang menyesuaikan dengan kebutuhan kita.
- Travel size friendly.
- Harganya cukup affordable.
- So far, so good.
Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Caprylyl Methicone, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Isononyl Isononanoate, Caprylic/​Capric Triglyceride, Butylene Glycol, Niacinamide, Octocrylene, Polyglyceryl-2 Stearate, PEG-12 Dimethicone/​PPG-20 Crosspolymer, Glyceryl Stearate, Silica, Diisopropyl Sebacate, Propylene Glycol Dicaprylate/​Dicaprate, Stearyl Alcohol, Oryza Sativa Extract, Phenoxyethanol, C12-15 Alkyl Benzoate, Diisopropyl Adipate, Tocopheryl Acetate, Sodium Polyacrylate Starch, Lecithin, Marrubium Vulgare Extract, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium EDTA, Chlorphenesin, 1,2-Hexanediol, Sodium Hydroxide.
Rp. 17.500,- 
(7 ml)

Rp. 69.000,- 
(30 ml)

Rp. 140.000,- 
(70 ml)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Carasun ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/


Sekian review dari produk Carasun ini ya, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang sedang mencari produk sunscreen.


Saya dan Produk Carasun


Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Carasun invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -