Friday, August 12, 2022

Review: Scarlett Herbalism Mugwort Mask & Seriously Soothing - Hydrating Gel Mask

Hi beauties

Sudah tahu kan kalau Scarlett juga mengeluarkan produk skin care varian gel mask nya? Kalau belum tahu, wajib banget ya scroll review di tulisan saya kali ini. Apalagi yang sedang mencari produk untuk me time dengan cara bermaskeran. Yuk let's go!

Review Scarlett Herbalism Mugwort Mask & Seriously Soothing - Hydrating Gel Mask
 
Produk gel mask dari Scarlett ini mempunyai dua varian untuk kondisi dengan jenis kulit yang berbeda, pertama Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel Mask

Produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask & Seriously Soothing - Hydrating Gel Mask


 Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Scarlett Herbalism Mugwort Mask ini di klaim dapat membantu mencerahkan, membersihkan, menenangkan, serta mencegah penuaan dini pada kulit. Untuk wajah yang cenderung berminyak dan berjerawat, produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask akan terasa lebih cocok dibandingkan variannya, walaupun sebenarnya varian ini pun dapat digunakan oleh all skin type namun menyesuaikan dengan kondisi wajah pada saat tertentu ketika wajah sedang memiliki masalah pada area tertentu. Walaupun tetap saja harus berhati-hati bagi yang memiliki kulit cenderung sensitif karena kandungan Salicylic Acid dan Citric Acid didalamnya.

Produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask


Dengan kandungan utama Mugwort Extract, tang merupakan ekstrak tanaman herbal yang mengandung vitamin E dalam kadar tinggi, mampu membantu menghidrasi dan menenangkan kulit. Selain itu juga bersifat anti inflamasi untuk membantu mempercepat penyembuhan jerawat. Vitamin C yang kaya akan antioksidan untuk melawan radikal bebas yang merupakan penyebab tanda-tanda penuaan dini. Vitamin C juga dapat berfungsi mencerahkan kulit dan mengatasi hiperpigmentasi serta kemerahan yang diakibatkan oleh paparan sinar UVB. Glutathione yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit. Niacinamide dan Vitamin B3 yang bekerja merawat kulit berjerawat dan iritasi, serta menyamarkan pori-pori dan mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah. Bamboo Charcoal yang dapat bekerja deep cleansing di pori-pori dan menyerap minyak berlebih. Bamboo Charcoal juga berfungsi sebagai natural exfoliator untuk mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit. Chlorophyllin yang bersifat anti inflamasi dan anti bakteri, bekerja mengurangi peradangan dan memperlambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan jerawat. Green Tea Powder yang dapat mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit dan bekerja sebagai antibakteri melawan bakteri penyebab jerawat. Kandungannya juga kaya antioksidan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Allantoin yang membantu menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka, dan menghaluskan tekstur kulit. Encapsulated Salicylate merupakan Salicylic Acid yang dienkapsulasi sehingga lebih mudah masuk ke pori-pori untuk mengontrol minyak berlebih dan merawat kulit berjerawat, dan juga Galactosyl Salicylate yang bekerja sebagai antisebborhoic yang melembapkan sehingga tidak drying ketika digunakan.

Produk ini bebas paraben, alkohol, sulfate, dan silicon. Selain itu juga mengandung bahan-bahan yang dapat mencerahkan kulit seperti beberapan kandungan yang sudah saya jelaskan diatas.

Untuk packaging nya sendiri dikemas dalam kemasan kardus kotak bernuansa hijau dan putih untuk varian Scarlett Herbalism Mugwort, sedangkan untuk kemasan produknya dikemas dalam bentuk tube yang dilengkapi tutup tambahan dan spatula didalamnya. Terdapat informasi yang cukup informatif pada kemasan dus maupun kemasan produknya, selain itu terdapat penjelasan singkat mengenai produknya berikut kelebihannya, cara pemakaian produk, cara penyimpanan produk, kandungan utama produk, kode produksi, expired date, komposisi produk, barcode dan stiker hologram produk. Isi produk tersebut sebanyak 100 gram.

Kemasan Dus Scarlett Herbalism Mugwort Mask


Kemasan Produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask



Teksturnya berwarna hijau tua dengan tekstur yang cukup creamy namun terasa ringan ketika digunakan dan mudah untuk diratakan dengan scrub-scrub kecil yang terasa namun tidak terlalu nampak didalamnya. Wanginya seperti wangi green tea, menenangkan dan menyegarkan.

Tekstur Scarlett Herbalism Mugwort Mask



Setelah menggunakan produk Scarlett Herbalism Mugwort ini wajah terasa lebih bersih, adem dan lebih lembab tanpa meninggalkan rasa tertarik pada kulit. Untuk redness ataupun acne tidak langsung terasa berubah dengan signifikan namun pada saat saya pakai produk ini kebetulan ada jerawat diwajah, jerawat terasa lebih mengering saja tanpa meninggalkan efek cenat-cenut pada jerawat.

Penggunaan Sebelum dan Setelah Memakai Produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask



 Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel Mask

Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel ini di klaim dapat mencerahkan, melembabkan kulit, dan menenangkan kulit sekaligus meredakan kemerahan. Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel ini juga sudah BPOM, teruji bebas merkuri dan hydroquinone,dan juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Produk Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel Mask



Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel ini bebas sulfate, alcohol, silicone, dan paraben. Menurut komposisinya produk ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, berbeda dengan varian sebelumnya. Untuk komposisi utamanya Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel ini mengandung Niacinamide yang dapat membantu mengurangi peradangan pada jerawat dan iritasi, mencerahkan kulit serta mengatasi hiperpigmentasi, dan bekerja sebagai oil control. Vitamin C  yang kaya akan antioksidan, dapat melawan radikal bebas yang menjadi penyebab munculnya tanda-tanda penuaan dini. Selain itu juga dapat mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UVB. Watermelon Extract yang mengandung vitamin A, C, dan Lycopene. Buah semangka juga termasuk buah dengan kandungan air tinggi sehingga dapat membantu menjaga hidrasi atau kelembaban kulit. Sea Cucumber yang mengandung peptide yang kaya kolagen untuk membantu menjaga elastisitas kulit dan memperbaikin skin barrier. Ada juga kandungan linoleic acid yang berperan sebagai antioksidan. Rosa Gallica, merupakan sumber vitamin C yang dapat mencerahkan kulit dengan efektif, dan juga Seven Berry Extract yang merupakan perpaduan dari 7 jenis buah berry yakni blueberry, raspberry, cranberry, acai berry, strawberry, blackberry, dan blackcurrant. Kaya antioksidan, dpat membantu meningkatkan produksi kolagen, mencerahkan, dan mengangkat sel kulit mati.

Untuk packaging nya sendiri dikemas dalam kemasan kardus kotak bernuansa merah muda dan putih untuk varian Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel, sedangkan untuk kemasan produknya dikemas dalam bentuk tube yang dilengkapi tutup tambahan dan spatula didalamnya. Terdapat informasi yang cukup informatif pada kemasan dus maupun kemasan produknya, selain itu terdapat penjelasan singkat mengenai produknya berikut kelebihannya, cara pemakaian produk, cara penyimpanan produk, kandungan utama produk, kode produksi, expired date, komposisi produk, barcode dan stiker hologram produk. Isi produk tersebut sebanyak 100 gram.

Kemasan Dus Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel Mask


Kemasan Produk Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel Mask


Teksturnya berwarna cokelat terang dengan semacam flower petals didalamnya berwarna cokelat tua, teksturnya terasa ringan ketika digunakan dan mudah untuk diratakan. Wanginya seperti menenangkan dan tidak menyengat sama sekali karena produk ini tidak mengandung artificial fragrance.

Tekstur Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel Mask



Setelah menggunakan produk Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel ini wajah terasa lebih bersih, adem dan lebih lembab tanpa meninggalkan rasa tertarik pada kulit. Ada rasa cooling sensation juga didalamnya yang membuat wajah terasa lebih relax setelah menggunakan produk ini.

Penggunaan Sebelum dan Setelah Memakai Produk Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel Mask


- Buka kemasan.
- Ambil isi produk dengan spatula didalamnya.
- Aplikasikan langsung pada wajah secara merata.
- Bisa menggunakan spatulanya langsung ataupun jari tangan, atau rubber brush.
- Diamkan selama 15 - 20 menit.
- Bilas dengan menggunakan air hingga bersih.
- Lanjutkan dengan perawatan skin care lainnya. 
 
- Sudah BPOM.
- Bebas sulfatealcoholsilicone, dan paraben.
- Harga terjangkau.
- Terdapat beberapa varian yang dapat menyesuaikan dengan kondisi kulit wajah.
- Terdapat stiker hologram yang dapat membedakan produk asli dan palsu.
- Mudah didapatkan.
- So far, so good.
Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Aqua, Magnesium Aluminum Silicate, Kaolin, Glycerin, Propanediol, Quartz, Niacinamide, Artemisia Vulgaris Extract, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Potassium Sorbate, Camellia Sinensis Leaf Powder, Xanthan Gum, Annona Cherimola Fruit Extract, Butylene Glycol, 1.2-Hexanediol, Charcoal Powder, C13-14 Isoparaffin, Dmdm Hydantoin, Prunus Armeniaca Seed Powder, Titanium Dioxide, Allantoin, Tocopherol, Laureth-7, Caprylhydroxamic Acid, Ascorbyl Glucoside, Acacia Senegal Gum, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Oleth-10, Polysorbate 60, Glutathione, Sodium Citrate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Phenypropanol, Sodium Dehydroacetate, Simethicone, Citric Acid, CI 75810.
Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel Mask

Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Water, Centella Asiatica Extract, Rosa Damascena Flower Water, Niacinamide, Propanediol, Vitis Vinifera Fruit Water, Carbomer, 1,2 - Hexanediol, Aminomethyl Propanol, DMDM Hydantoin. Allantoin, PVM/MA Decadiene Crosspolymer, Disodium EDTA, Rosa Gallica Flower Powder, Citrullus Lanatus Fruit Extract, Caprylhydroxamic Acid, Ascorbyl Glucoside, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-4, Ethyl Hexanediol, Panax Ginseng Root Extract, Sea cucumber Extract, 2-Aminobutanol, Euterpe oleracea Fruit Extract, Fragaria vesca Fruit Extract, Ribes Nigrum Fruit Extract, Rubus Fruticosus Fruit Extract, Rubus Idaeus Fruit Extract, Vaccinium Angustifolium Fruit Extract, Vaccinium, Macrocarpon Fruit Extract, Ethylhexylglycerin, CI 16255, CI 42090, CI 19140.
Rp. 75.000,- 
(Scarlett Herbalism Mugwort - 100 gr)

Rp. 75.000,- 
(Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel - 100 gr)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel Mask ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing - Hydrating Gel Mask ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang sedang mencari produk masker khususnya masker dengan bentuk gel.

Saya dan Scarlett Herbalism Mugwort Mask & Seriously Soothing - Hydrating Gel Mask


Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Scarlett invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -