Saturday, July 30, 2022

Review: Scarlett Yordanian Sea Salt (Shampoo & Conditioner)

Hi beauties

Setelah mencoba beberapa produk body care dan skin care nya Scarlett, produk hair care nya pun sedah rilis beberapa waktu lalu. Dan baru saja saya bisa mencoba produknya juga tidak sabar untuk memberikan review pada tulisan di blog saya kali ini. Yap! Scarlett kali ini mengeluarkan produk hair care nya yaitu Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner. Mari kita bahas satu persatu produknya ya!

Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner 

 
Produk hair care ini benar-benar menarik perhatian bagi siapa yang melihatnya. Bagaimana tidak, dengan warnanya yang playfull sebagai ciri khas utama produk-produk Scarlett, produk hair care nya pun tidak kalah menarik dengan nuansa biru dan merah muda nya.

Produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner 

 Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo


Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo  ini mengandung sea salt yang dapat membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala, membantu mengurangi kulit kepala atau ketombe, membantu menstimulasi pertumbuhan rambut, membantu memperkuat folikel rambut, juga membantu membuat rambut jadi lebih bervolume.

Produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ini dikemas dalam kemasan plastik bening dengan tutup flip top berwarna putih bertuliskan Scarlett. Terdapat informasi yang cukup informatif pada kemasannya, mulai dari nama produk, cara pemakaian produk, komposisi produk, kode produksi lengkap dengan barcode nya, expired date, juga stiker hologram yang memastikan produk ini asli atau tidaknya. Isinya sebanyak 250 ml cukup hemat untuk digunakan dalam beberapa bulan. 

 

 

Kemasan Produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo



Teksturnya seperti gel dengan warna biru muda dan wangi yang manly dan menyegarkan. Busanya tidak terlalu banyak dan saya suka karena dengan busa yang tidak terlalu banyak tidak membuang banyak air untuk membersihkan rambut ketika keramas. Setelah pemakaian, membuat rambut terasa lebih bersih, segar dan memberikan wangi yang tahan lama pada rambut.

Tekstur Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo


 Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner


Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner ini dapat membantu melembutkan rambut, membantu menstimulasi pertumbuhan rambut, membantu memperkuat folikel rambut, juga membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah di atur dengan kandungan utama sea salt didalamnya.

Produk Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner ini dikemas dalam kemasan plastik bening dengan tutup flip top sama dengan produk shampo nya berwarna putih bertuliskan Scarlett. Terdapat informasi yang cukup informatif pada kemasannya, mulai dari nama produk, cara pemakaian produk, komposisi produk, kode produksi lengkap dengan barcode nya, expired date, juga stiker hologram yang memastikan produk ini asli atau tidaknya. Isinya pun sama sebanyak 250 ml.

 

 

Kemasan Produk Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner



Teksturnya seperti gel dengan warna merah muda dengan wangi yang lembut. Setelah pemakaian, membuat rambut terasa lebih bersih, lembut, ringan dan memberikan wangi yang tahan lama pada rambut tanpa meninggalkan rasa lepek pada rambut.

Tekstur Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

- Basahi rambut.
- Gunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dengan menuangkan pada tangan secukupnya.
- Aplikasikan pada rambut.
- Bilas hingga bersih.
- Dilanjutkan dengan pemakaian Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner.
- Diamkan beberapa saat (kurang lebih 3-5 menit) agar meresap sempurna pada rambut.
- Bilas hingga bersih.
 
- Wangi yang tahan lama terasa cuci rambut di salon.
- Produk nya menarik.
- Harga terjangkau dengan isi yang cukup banyak.
- Tidak meninggalkan lepek pada rambut.
- Rambut terasa lebih bersih dan ringan.
- Rambut lebih mudah diatur.
- Mudah didapatkan di online atau offline store.
- Belum tersedia kemasan travel size untuk dibawa berpergian.
- So far, so good.
Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Triisopropanolamine, Sodium Sulfate, Sea Salt, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, CI 74180.
Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cetrimonium Chloride, Amodimethicone, Propanediol, Sea Salt, Guarhydroxypropyltrimonium Chloride, Polyquartenium-10, DMDM Hydantoin, CI 60725.
Rp. 75.000,- 
(Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo - 250 ml)

Rp. 75.000,- 
(Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner - 250 ml)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Scarlett ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA



Sekian review dari produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang sedang mencari produk hair care ya.

Saya dan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner


Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Scarlett invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -