Thursday, July 14, 2022

Lifestyle: Jalan Sehat di Pagi Hari Bersama Triple A #CeritaIbuJuara

Sebagai seorang Ibu dari tiga anak, memang harus super ricuh setiap harinya. Apalagi disamping kegiatan saya sebagai seorang blogger, saya pun harus bekerja juga pada weekday. Walaupun dibantu oleh seorang pengasuh yang pulang-pergi tetapi tetap saja, dia kan hanya membantu saja. Semua pekerjaan di rumah tetap menjadi kewajiban dan tanggung jawab saya juga sebagai seorang Ibu, beruntung dan bersyukur saya mempunyai seorang suami yang mau peduli dengan kondisi di rumah seperti apa, benar-benar sangat membantu di setiap harinya. 


#CeritaIbuJuara with Triple A

 
Bagaimana tidak ricuh? Dengan usia anak-anak saya yang hanya berjarak 2 tahun ini dan sedang berada di tahap usia serba ingin tahu selalu memotivasi saya untuk memberikan segala sesuatu nya dengan berhati-hati. Apalagi jika melihat kehidupan di zaman sekarang yang serba berbeda dengan dulu, baik dalam hal mendidik, meberikan contoh kebiasaan dengan pola hidup sehat dan baik, memberikan asupan yang baik pula, dan sebagainya, sebagai seorang Ibu saya harus selalu bisa berpikir lebih keras untuk kehidupan anak-anak saya yang lebih baik nantinya.

Walaupun sempat terpikir jenuh ataupun lelah, tapi saya yakin moment ini pun akan dirindukan oleh saya dan tidak akan terulang kembali jika anak-anak sudah dewasa nanti. Oleh karena itu, quality time dengan mereka tidak boleh terlewatkan di setiap minggunya, dengan aktifitas saya setiap harinya bekerja. Karena rasanya masih butuh waktu yang sangat banyak sekali bisa menghabiskan waktu bersama mereka dengan konsisi saya saat ini. 

Weekend adalah dimana waktu yang terasa sedikit untuk bersama ketiga anak saya namun tetap harus di maksimalkan. Jika tidak sempat berpergian jauh keluar rumah, biasanya setiap pagi di weekend saya selalu mengajak ketiga anak saya untuk berjalan sehat di pagi hari sambil merasakan hangatnya sinar matahari pagi. Tidak perlu jauh ataupun mengeluarkan biaya, cukup dengan berjalan mengelilingi perumahan saja sudah membuat kita selalu bergembira.


Jalan Sehat di Pagi Hari bersama Triple A


Tidak lupa, jika memungkinkan saya selalu meluangkan weekend dengan memasak untuk anak-anak dengan masakan sehat, jika tidak memungkinkan seperti di weekday yang super hectic saya selalu menyediakan produk Lemonilo di rumah untuk keluarga, seperti cemilan sehat Lemonilo atau mie sehat nya Lemonilo. Karena walaupun saya banyak beraktifitas di luar, tetap saya harus bisa memastikan yang di rumah mendapat asupan yang aman dan sehat juga. Banyak sekali loh resep Lemonilo yang bisa di kreasikan juga oleh para Ibu untuk membuat menu makanan sehat dan enak. Produk Lemonilo adalah produk tepat pilihan Ibu Juara tentunya.

Ini dia Cerita Ibu Juara versi saya, bagaimana versi kamu?



Inilah beberapa moment yang saya abadikan bersama Triple A ketika meluangkan waktu bersama:
Jalan Sehat Sembari Berjemur dengan Matahari Pagi


Berpose dulu di Depan Rumah


Lanjut Bermain di Kolam Renang


Aqylla Laiba Aljabbar


Arsylla Hazeera Aljabbar


 
Aleesha Zadda Aljabbar

 
Informasi lebih lanjut mengenai produk Lemonilo ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

Lemonilo#BaimPaulaxLemonilo#BaimPaulaxLemonilo#BaimPaulaxLemonilo#BaimPaulaxLemonilo


Sekian untuk tulisan kali ini ya, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menginspirasi bagi pembaca semua untuk selalu menjadi Ibu Juara versi kalian yaa dengan menjaga pola hidup sehat juga, khususnya dalam memilih makanan tentunya.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a collaboration post with Lemonilo. Lemonilo gives me a change to write about Baim Paula and Lemonilo and what i wrote is my honest story. Thanks.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -