Monday, June 27, 2022

Review: Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E

Hi beauties

Sudah pasti sering mendengar brand Natur kan? Natur merupakan brand lokal yang semakin inovatif dalam menghadirkan produk-produk barunya di setiap tahunnya baik skin care maupun hair care. Natur juga merupakan salah satu produk hair care langganan saya karena kandungan produknya kebetulan cocok digunakan untuk perawatan rambut saya.

Walaupun saya berhijab, perawatan rambut tidak bisa menjadi nomor dua atau tiga tetapi tetap sejalan dengan perawatan skin care juga, apalagi dengan berhijab malah perawatan rambut akan menjadi lebih ekstra dari sebelumnya ketika belum berhijab.

Nah, salah satu produk hair care favorit saya dari Natur ini adalah Natur Hair Vitamin yang sekaligus akan saya tulis review nya di tulsian kali ini. Scroll terus sampai akhir yaa tulisannya!

Review Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E
 
Selain produk shampoo dan conditioner, rambut pun perlu vitamin juga loh agar setiap helai batang rambut pun tetap ternutrisi dan tetap sehat. Apalagi setelah selesai melahirkan beberapa bulan lalu, rambut terasa semakin rapuh dan rontok. Natur Hair Vitamin yang menggunakan bahan alami dan berkualitas ini membuat saya tidak ragu untuk menjadikan produknya selalu tersedia di list hair care saya.

Natur Hair Vitamin ini memiliki tiga varian, Ginseng Extract & Vitamin E, Aloe Vera Extract & Provitamin B5, dan Olive Oil & Vitamin E yang masing-masing variannya memiliki manfaat dan fungsi yang berbeda menyesuaikan kondisi rambut yang dimiliki.

Untuk kondisi rambut saya yang membutuhkan agar batang rambut tidak mudah patah dan rontok saya memilih varian Ginseng Extract & Vitamin E dengan kandungan utama Ginseng Extract. Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E ini dapat membantu merawat kekuatan batang rambut serta menutrisi batang rambut sehingga mengurangi permasalahan rambut yang patah. Selain itu, hair vitamin ini membuat rambut menjadi lebih lembut, mudah diatur, tidak membuat lepek, dan memberikan kesegaran juga pada rambut.

Produk Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E


Kemasan produk Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E ini dikemas dalam kemasan kardus bernuansa hitam dan gold. Untuk varian ginseng berwarna kecokelatan. Terdapat informasi yang cukup informatif pada kemasannya, mulai dari nama produk, fungsi produk, deskripsi singkat produk, kandungan produk, cara pemakaian, cara penyimpanan, expired date, juga kode produksi.

 

Kemasan Dus Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E


Untuk isi kemasannya sendiri dikemas dalam botol berwarna hitam plastik dengan tutup jenis spray yang berwarna gold memudahkan kita untuk mengaplikasikan produk tersebut. Terdapat informasi yang sama pada kemasan produknya, sama dengan kemasan kardus. Isi produknya sebanyak 80 ml, cukup hemat digunakan 2-3 bulan bahkan lebih.

 

Kemasan Botol Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E


Teksturnya juga seperti air dan tidak meninggalkan rasa lengket di rambut, malah membuat rambut terasa lebih segar.

Tekstur Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E


Saya sudah menggunakan produk Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E ini lama sekali dari beberapa tahun kebelakang, walaupun sempat mencoba menggunakan varian yang berbeda, tapi sejauh ini walaupun dengan varian yang berbeda rambut saya tetap nyaman menggunakan produk dari Natur ini.

Buka kemasan.
- Semprotkan pada batang rambut dengan jarak 10-15 cm.
- Ratakan dengan jari atau sisir.
- Gunakan pada saat rambut atau kulit kepala terasa kurang segar, sebelum atau sesudah menggunakan alat penata rambut, atau setiap saat dibutuhkan.
- Dapat digunakan sehari-hari.
Simple dan mudah digunakan.
- Membuat rambut lebih fresh.
- Isi nya cukup banyak.
- Kemasannya mudah dibawa kemana-mana.
Halal.
- Mudah didapatkan.
- Harganya terjangkau.
- So far, so good.
Water, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Panax Ginseng Root Extract, Panax Ginseng Root Oil, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Olive Oil PEG-7 Esters, Fragrance, Butylene Glycol, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Imidazolidinyl Urea, Phenyl Trimethicone, Polyquaternium-10, Allantoin, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Rp. 44.000,- 
(80 ml)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari produk Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua ya khususnya yang sedang mencari produk untuk hair care nya.

Saya dan Natur Hair Vitamin Ginseng Extract & Vitamin E

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Natur and Bandung Beauty Blogger ID invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.

Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -