Sunday, June 5, 2022

Treatment: TIUwoo Korean Beauty - Organic Glowing Care Treatment

Hi beauties

Setelah sekian lama tidak melakukan treatment, finally pada tanggal merah kemarin di 01 Juni 2022 untuk kali keduanya saya mencoba treatment kembali di TIUwoo Korean Beauty. Salah satu tempat treatment favorit sih ini sebenarnya, karena selain dekat dengan tempat saya bekerja, TIUwoo Korean Beauty ini super cozy sekali untuk melakukan me time, walaupun hanya beberapa jam saja. Masih di lokasi yang sama Jalan Dipatiukur No 40 Bandung, TIUwoo Korean Beauty ini tetap menyajikan pelayanan treatment authentic Korea loh! 

Saya di TIUwoo Korean Beauty

Treatment di TIUwoo Korean Beauty ini tetap melakukan prokes juga ya tentunya, karena virus Covid-19 masih belum berakhir. Ketika sampai disana, seperti biasa kita disuguhi teh ala TIUwoo Korean Beauty yang bikin lidah nyaman sebelum melakukan treatment

Lokasi treatment yang nyaman dan super cozy ini memiliki satu lantai yang didalamnya sudah cukup lengkap. Selain terdapat ruangan untuk menunggu, terdapat ruangan untuk menyimpan tas (locker bag) untuk menyimpan barang bawaan supaya tidak ribet atau hilang ketika sedang melakukan treatment,  ruangan berdandan, toilet, musholla, ruang konsultasi, dan juga ruang treatment.

 

 

 

 

 

Beberapa Ruangan di TIUwoo Korean Beauty


Ruangan treatment nya cukup berprivasi ya, karena hanya saya saja yang berada di dalam ruangan dengan staff yang akan men-treatment saya, hal tersebut sangan penting menurut saya, ditambah dengan kondisi saat ini. Hal tersebut cukup sesuai dengan protokol kesehatan yang dapat menjaga kenyamanan konsumen.

Ruangan Treatment TIUwoo Korean Beauty



Kali ini saya melakukan treatment Organic Glowing Care, sesuai dengan kondisi kulit wajah saya saat ini yang kusam dan kering agar dapat lebih terhidrasi dan lebih cerah. Treatment ini memiliki kandungan organik dengan 20 herbal complex yang meminimalisir iritasi dan ketidakcocokan. Selain itu, dengan menggunakan teknologi Mesotherapy Non Needle yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dan serum dapat menyerap lebih dalam ke lapisan kulit.

Treatment dilakukan oleh para staff atau beautician yang sudah berpengalaman. Untuk tahapan Organic Glowing Care Treatment ini menggunakan mutiple step korean treatment dengan 17 tahapan treatment dengan bahan, alat, dan juga teknik dari Korea. Setelah berkonsultasi dengan kondisi kulit wajah saya sekarang, tahapan demi tahapan treatment pun dilakukan.
 
Tahapan pertama dimulai dengan relaksasi dengan melakukan pemijatan area wajah dan pundak agar lebih segar dan rileks.

Setelah itu dilanjutkan dengan tahap cleansing selama kurang lebih 20 menit dengan metode triple cleansing. Puff yang digunakan untuk tahap cleansing ini masih baru dan digunakan satu kali pakai dan langsung dibuang, jadi aman karena bukan bekas orang lain pakai.

Tahapan Triple Cleansing



Setelah tahap cleansing, dilakukan steam atau hot poultice, yaitu membiarkan pori-pori wajah agar terbuka sebelum dilakukan tahapan ekstraksi pada wajah agar tidak terlalu menyakitkan. Bedanya, proses hot poultice ini tidak dilakukan dengan menggunakan steamer pada biasanya namun dilakukan dengan menggunakan handuk hangat gunanya agar lebih cepat terserap pada kulit wajah. Dilanjutkan dengan ekstraksi komedo yang merupakan tahapan menyakitkan namun akhir yang menyenangkan jika komedonya terangkat dengan maksimal. Hasil ekstraksi komedo yang dilakukan pada treatment kali ini pun memberikan hasil yang maksimal, apalagi di bagian area hidung yang terhitung banyak memiliki komedo dibandingkan area lainnya.

Tahapan Hot Poultice dan Ekstraksi Komedo



Selanjutnya, tahap Mesotherapy Non Needle yang menarik karena ada sedikit pijatan-pijatan kecil yang dilakukan pada wajah dengan alat khusus. Saya menikmati saat treatment di bagian ini, dengan teknolog tersebut serum, ampoule dan cream yang di aplikasikan ke wajah dapat menyerap lebih sempurna lebih dalam ke lapisan kulit wajah.

Tahapan Mesotherapy Non Needle



Lalu, tahapan selajutnya dilakukan triple mask dengan kandungan 20 herbal complex yang terdiri dari brightening, moisturizing, dan calming bersamaan dengan penyinaran dengan Omega Light, saat tahapan ini wajah terasa sejuk dan benar-benar calming. Untuk tahap penyinaran sendiri, dilakukan dengan menggunakan omega light dengan jenis green light selama kurang lebih 20 menit. Tahapan yang membuat saya semakin nyaman sehingga bisa sekalian beristirahat dengan nyaman.

Tahapan Triple Mask: Brightening, Moisturizing, dan Calming

Tahapan Penyinaran dengan Omega Light



Setelah dilakukan penyinaran dilanjutkan tahap triple mask kembali yang terakhir. Berbeda dengan masker yang biasa dilakukan, disini ternyata semua wajah tertutup oleh masker kecuali bagian lubang hidung saja. Membuat mata kembali tertidur jadinya karena ada sensasi sejuk yang terasa dari maskernya. Maskernya berwarna hijau tua seperti green tea.

Dan terakhir, setelah wajah dibersihkan tahap finishing dilakukan dengan memberikan skin care mulai dari pengaplikasian serum, eye cream, moisturizer, dan juga sun screen. Dan selesai deh!

Tahapan Finishing



Setelah melakukan treatment selama kurang lebih dua jam ini, benar-benar saya nikmati. Hasil nya pun langsung terasa, wajah terasa lebih moist, calming, dan glowing. Bahkan suami saya pun ketika pulang mengomentari wajah saya lebih terlihat segar dan glowing. Hasil treatment nya pun tidak meninggalkan merah-merah di wajah ataupun tidak ada downtime. Selain itu, kita tidak diharuskan menggunakan skin care yang ada di TIUwookita tetap bisa menggunakan produk skin care lain atau combine dengan skin care lain yang biasa digunakan.

Hasil Sebelum dan Sesudah Treatment

 
- Tempat yang super cozy dan mudah dijangkau untuk Bandung area.
Pelayanan ramah dan informatif.
Produk treatment yang eksklusif.
Treatment nya tersedia dalam beberapa pilihan.
- Harganya worth it banget sesuai dengan pelayanannya dan bisa menyesuaikan dengan saku.
So far, so good.
Rp. 450.000,- 
(Organic Glowing Care Treatment)

Informasi lebih lanjut mengenai treatment di TIUwoo Korean Beauty ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari pengalaman saya treatment di TIUwoo Korean Beauty ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian para Korean lovers pasti akan suka deh treatment disini.

Saya di TIUwoo Korean Beauty

 
Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. TIUwoo Korean Beauty and Clozette Indonesia invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.

Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -