Thursday, May 5, 2022

Review: Hampers Lebaran Kece Buat Pak Suami Jelas HG For Men (Shampoo & Hair Tonic) dong!

Hi beauties

Kali ini saya mau review produk nya pria ya! Siapa tahu pasangannya sedang membutuhkan beberapa jenis produk ini, atau kebetulan ada pria-pria yang membaca review tulisan saya ini. Saya pun menulis ini langsung berdasarkan pemakaian suami saya, sekalian lebaran ini saya kasih hampers nya produk ini. Kebetulan suami saya kan punya rambut gondrong style yang memang membutuhkan perawatan yang ekstra. Scroll sampai habis ya!

Review HG For Men Shampoo & Hair Tonic
 
Produk nya itu adalah HG For Men yang memiliki dua jenis produk, yaitu Shampoo dan Hair Tonic nya. Mari kita bahas satu persatu. Seri produk perawatan rambut pria dari HG For Men ini diformulasikan khusus untuk rambut pria, yang bisa membantu menumbuhkan rambut, mengurangi kerontokkan, menebalkan rambut dan menghambat proses terbentuknya uban.

Dengan pemakaian secara teratur, maka efektif untuk mengurangi kerontokan dengan lebih maksimal. Kerontokan rambut secara alami pada umumnya terjadi karena akibat hormon testosteron yang pecah dan membentuk dyhdrotestosteron (DHT). DHT tersebut kemudian menyerang folikel rambut dan akar rambut sehingga menyebabkan akar rambut mudah rapuh dan mengalami kerontokan terus menerus membuat rambut lebih tipis dan lebih kecil hingga mengalami kebotakan ringan sampai permanen.

HG For Men Shampoo & Hair Tonic
 
 HG For Men Shampoo

HG For Men Shampoo ini dapat membantu membersihkan kulit kepala dari kotoran, debu, dan minyak berlebih serta memberikan nutrisi pada akar rambut, merangsang pertumbuhan rambut baru, menebalkan rambut juga mengurangi rambut rontok yang berlebih pada pria.

Selain itu HG For Men Shampoo ini mempunyai beberapa manfaat antara lain:
- Menghilangkan ketombe dan gatal-gatal dengan meningkatkan fungsi Anti-septik dan Kerantine solution
- Mengurangi inflamasi pada kulit kepala dan stimulasi pertumbuhan sel rambut baru pada kulit kepala dan akar rambut.
- Mempercepat pertumbuhan rambut dengan menstimulasi akar rambut, sel rambut dan memperlancar peredaran darah.

HG For Men Shampoo
 

Dikemas dengan nuansa warna hijau dan hitam dengan kemasan kardus. Kemasan produknya terbuat dari plastik kokoh berwarna hitam dengan tutup flip top. Isinya sebanyak 200 ml. Pada kemasan terdapat informasi singkat mengenai produk, cara pemakaian produk, komposisi produk, kode produksi, expired date, barcode produk, dan juga logo halal.



 Kemasan HG For Men Shampoo

Tutup Botol Kemasan HG For Men Shampoo 



Teksturnya berwarna cokelat bening dengan wangi yang cukup menyengat namun tidak menggangu penciuman.

Tekstur HG For Men Shampoo


Beberapa hari suami saya menggunakan produk HG For Men Shampoo ini, rambutnya tercium wangi seharian bahkan lebih dari sehari. Suami saya pun bilang kalau rambutnya terasa lebih bersih dan ringan, dan tidak terasa gatal di kulit kepala. So far, dia suka dan cocok dengan produk nya.


 HG For Men Hair Tonic

HG For Men Hair Tonic ini dapat menutrisi rambut hingga ke akarnya, menyehatkan rambut, merangang pertumbuhan rambut baru, menebalkan rambut dan juga mengurangi kerontokan berlebih pada rambut pria.

Manfaat HG For Men Hair Tonic ini daintaranya:
- Mempunyai fungsi anti-septik untuk menghilangkan gatal-gatal dan ketombe.
- Mempercepat pertumbuhan rambut dengan menstimulasi akar rambut, sel rambut dan memperlancar peredaran darah.
- Mengurangi inflamasi pada kulit kepala dan stimulasi pertumbuhan sel rambut baru.

HG For Men Hair Tonic


Dikemas dengan nuansa warna hijau dan hitam dengan kemasan kardus. Kemasan produknya terbuat dari plastik kokoh berwarna hitam dengan tutup spray dan terdapat pelindung pada spray nya agar tidak terpencet dengan tidak sengajaIsinya sebanyak 90 ml. Pada kemasan terdapat informasi singkat mengenai produk, cara pemakaian produk, komposisi produk, kode produksi, expired datebarcode produk, dan juga logo halal.

 

Kemasan  Kemasan HG For Men Hair Tonic

Tutup Botol Kemasan HG For Men Hair Tonic



Teksturnya berwarna bening seperti air pada umunya dengan wangi yang segar dan cukup nyaman digunakan.

Tekstur HG For Men Shampoo



Beberapa hari suami saya menggunakan produk HG For Men Hair Tonic ini, dia bilang kalau rambutnya terasa lebih bersih, wangi, sehat dan ringan, dan tidak terasa gatal di kulit kepala. So far, dia suka dan cocok dengan produk nya.

Pak Suami bersama HG For Men Shampoo dan Hair Tonic



- Gunakan HG For Men Shampoo saat mandi dengan memijat ringan kulit kepala yang telah dibasahkan selama 2-5 menit.
- Bilas hingga bersih.
- Setelah keramas dan dalam keaddan setengah kering, gunakan HG For Men Hair Tonic.
- Dipakai rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal.
- Penggunaan yang tidak teratur akan mengurangi tingkat keberhasilan.
- Shampoo dan Hair Tonic dapat dipakai dua kali sehari, setiap pagi dan sebelum tidur. 
 
- Wangi nya nyaman digunakan dan lebih lama.
- Membuat rambut lebih bersih dan segar.
- Tidak membuat gatal di kulit kepala.
- Kemasan nya pria banget.
- Tersedia kemasan hampers nya yang cocok dijadikan hadiah.
- Tersedia di online atau offline store.
- Cukup pricey.
- So far, so good.
HG For Men Shampoo

Morus alba extract, vitek trifolia fruit extract, eclipta prostrata extract, moringa olefera leaf extract, sodium laureth sulfate, aqua, cocamide DEA, sodium myreth sulfate, lauryl glucoside, hydrolized collagen, sodium chloride, fragrance, ginkgo biloba extract, olive oil, PEG-7 esters, methylparaben, glutamic acid lysine HCI, D-panthenol, propylparaben, magnesium nitrate, methylchloroisothizolinone, methylisothiazolinone.
HG For Men Hair Tonic

Water, propylene glycol, edipta alba extract, sodium/TEA lauroyl hydrolized collagen, morus alba extract, biota oriental leaf extract, mangifera indica extract, hydrogenated castor oil, phenoxyethanol, fragrance, methylparaben, ginkgo biloba extract, propylparaben.
Rp. 200.000,- 
(Package HG For Men Shampoo 200 ml & Hair Tonic 90 ml)

Informasi lebih lanjut mengenai produk HG For Men ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Pak Suami dan Saya bersama HG For Men Shampoo dan Hair Tonic


Sekian review dari produk HG For Men ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi para pria yang sedang mencari produk shampoo dan hair tonic yang best quality.
Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. HG For Men invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -