Monday, March 7, 2022

Review: Pond's Triple Glow Serum & Pond's Triple Glow Serum Mask

Hi beauties

Siapa sih yang tidak tahu brand yang satu ini? Brand yang sudah lama sedari zaman sekolah saya dulu yang sampai sekarang selalu memberikan inovasi untuk produk barunya. Yap, kali ini Pond's mengeluarkan produk terbaiknya kembali, yaitu Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask. Kedua produk Triple Glow dari Pond's ini so pasti sudah jadi produk andalan saya sekarang. Yuk cek review nya sampai akhir!

Review Pond's Triple Glow Serum & Pond's Triple Glow Serum Mask


Produk untuk wajah, salah satunya serum ini digunakan di wajah bukan hanya untuk memberikan dampak yang baik saja pada wajah, tetapi kita tetap harus pintar dalam mencari produk serum ini, karena tidak hanya bisa mempercantik diri ya, namun bisa sekaligus juga untuk menyehatkan wajah juga, dan jangan lupa gaya hidup pun sangat berpengaruh loh pada kualitas tekstur kulit wajah. Makanya kita harus berhati-hati dalam mencari produk yang tepat untuk kulit wajah kita, salah satunya produk dari Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask yang bisa membuat wajah cantik sekaligus sehat.

Pond's Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum ini merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik yang Mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C yang dapat memancarkan Triple Action Glow pada wajah. Selain itu, serum ini dapat mencerahkan karena kandungan Gluta-Boost-C yaitu glutathione dan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit dan efektif menyamarkan flek hitam, juga untuk wajah tampak lebih cerah dan warna kulit merata. Juga kandungan Vitamin B3+ yang dapat menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Kandungan Hyaluronic Acid yang dapat melembapkan karena dapat menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Produk Pond's Triple Glow Serum


Kemasan yang tersedia selain terdapat kemasan dalam bentuk botol nya terdapat kemasan travel size nya dengan ukuran 7.5 gram yang super mini dan hemat. Selain itu, cocok juga untuk para beauties yang ingin mencoba produk nya terlebih dahulu. Kemasan travel size ini menggunakan kemasan alumunium dengan nuansa warna pink, ciri khas produk Pond's. Pada kemasan terdapat tutup kecil yang diputar yang digunakan untuk menuangkan isi kemasan produk. 

Produk Pond's Triple Glow Serum



Tekstur Pond's Triple Glow Serum ringan dan cepat meresap pada wajah dengan teksturnya berwarna putih beras, wanginya juga tidak terlalu menyengat dan nyaman digunakan. Hanya saja hasil yang dirasakan setelah memakai serum ini belum begitu efektif pada wajah saya, namun wajah terasa lebih sehat dan efek lembab sangat terasa di wajah setelah digunakan beberapa hari saja.

Tekstur Pond's Triple Glow Serum


 Pond's Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum Mask ini memiliki kandungan yang sama seperti produk serum nya yang merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik yang Mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C yang dapat memancarkan Triple Action Glow pada wajah. Selain itu, serum ini dapat mencerahkan karena kandungan Gluta-Boost-C yaitu glutathione dan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit dan efektif menyamarkan flek hitam, juga untuk wajah tampak lebih cerah dan warna kulit merata. Juga kandungan Vitamin B3+ yang dapat menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Kandungan Hyaluronic Acid yang dapat melembapkan karena dapat menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Produk Pond's Triple Glow Serum Mask


Kemasannya menggunakan kemasan alumunium sama seperti kemasan sheet mask pada umumnya dengan nuansa pink sebagai ciri khas produk Pond's dengan ukuran 20 gram. 


Tekstur Pond's Triple Glow Serum Mask pun sama ringannya dan cepat meresap pada wajah. Essence yang terkandung pada sheet mask nya cukup banyak dan wanginya nyaman untuk digunakan. Wajah terasa lebih cerah setelah menggunakan sheet mask ini.

Pond's Triple Glow Serum

- Buka tutup kemasan.
- Keluarkan isi produk secukupnya 2-3 tetes.
- Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya, sebelum menggunakan produk moisturizer.
- Biarkan meresap di wajah.
Pond's Triple Glow Serum Mask

- Buka kemasan produk.
- Ambil sheet mask dan langsung aplikasikan pada wajah.
- Tunggu hingga 15-20 menit.
- Setelah selesai, lepaskan sheet mask dan pijat kembali serum yang tersisa di wajah.
- Biarkan meresap di wajah.
- Tidak perlu dibilas.
 
- Tekstur nya ringan.
- Wangi nya enak.
- Wajah terasa lebih cerah, sehat dan moist.
- Harga nya sangat terjangkau.
- Mudah didapatkan baik di online maupun offline store.
- Kemasan nya travel friendly.
- Cocok untuk yang mau mencoba dulu.
- Sebaiknya dipadukan dengan rangkaian Pond's Triple Glow lainnya yang lengkap untuk hasil lebih maksimal.
Pond's Triple Glow Serum

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140.
Pond's Triple Glow Serum Mask

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA.
Rp. 18.000,- 
(Pond's Triple Glow Serum - 7.5 gr)

Rp. 19.200,- 
(Pond's Triple Glow Serum Mask - 20 gr)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Pond's Triple Glow ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari produk Pond's Triple Glow ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Pond's invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -