Thursday, November 2, 2023

Review: Carasun [Healthy Matte UV Protector]

Hi beauties

Satu lagi nih produk sunscreen kesayangan, masih dari Carasun. Namun, berbeda dari yang sebelumnya yang memiliki kemasan berwarna kuning, kali ini Carasun mengeluarkan sunscreen barunya yang mempunyai hasil akhir matte yang mempunyai kemasan warna hijau. Keduanya bakal terus menjadi produk sunscreen favorit, entah mengapa ya bisa secinta itu dengan produknya Carasun ini. Mari simak review nya yuk sampai selesai! Cussssssssss!

Review Carasun Healthy Matte UV Protector
 
Carasun Healthy Matte UV Protector adalah sunscreen yang cocok untuk kulit berminyak (oily skin) karena dapat mengurangi tampilan minyak berlebih di kulit selama 12 jam dan sudah disetujui oleh 100% konsumen di Indonesia. Untuk kulit yang berjenis kombinasi seperti saya pun, sunscreen ini termasuk cocok ya, karena suncreen ini dapat membuat tampilan wajah terlihat matte serta tidak menyebabkan whitecast.

Carasun Healthy Matte UV Protector mengandung SPF 50 dan PA++++ yang sudah teruji tes in vivo, memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB untuk kulit. Teknologi blue light protection didalamnya juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar radiasi gadget, yang siapapun pasti menggunakan gadget ya di zaman sekarang ini.

Produk Carasun Healthy Matte UV Protector


Selain itu, Carasun Healthy Matte UV Protector diperkaya dengan Kaolin Clay dan teknologi Clay Matte  yang dapat mengurangi tampilan minyak berlebih di wajah selama 12 jam dan mencegah munculnya jerawat baru (non-acnegenic). Juga mengandung Artemisia Capillaris dan Rice Extract untuk menutrisi kulit dan membuat kulit tidak terasa kering. Sunscreen ini pun sudah teruji halal, diformulasikan tanpa alkohol dan cocok untuk kulit sensitif.

Kemasan Carasun Healthy Matte UV Protector dikemas dalam dus bernuansa hijau tua sebagai pembeda dengan tipe sebelumnya. Isi dari Carasun Healthy Matte UV Protector ini ada dua jenis yaitu 30 ml dan 70 ml. Pada kemasan dus terdapat informasi cukup lengkap, seperti penjelasan mengenai produk, cara pemakaian dan apa yang harus diperhatikan (dual language), kode produksi, 
barcode produk, expired date produk, komposisi, dan juga logo halal produk. 

 

 

 

Kemasan Dus Carasun Healthy Matte UV Protector


Untuk kemasan nya sendiri berbentuk tube berwarna hijau matte dengan desain warna cerah yang berpadu padan dan menarik, dengan tutup bening putih flip top. Terdapat alumunium foil yang mensegel kemasan pada tutup didalam nya sebelum produk dapat digunakan, guna memastikan keamanan produk.

 

Kemasan Carasun Healthy Matte UV Protector

Tutup dan Segel Alumunium Foil Carasun Healthy Matte UV Protector


Teksturnya sangat ringan, berwarna putih, tidak lengket, juga tidak berbau, wanginya netral. Ketika diaplikasikan terasa cepat meresap dikulit dan memiliki hasil akhir semi matte

Tekstur Carasun Healthy Matte UV Protector


Untuk mengklaim produknya yang dapat mengurangi minyak selama 12 jam, sudah saya buktikan dengan menggunakan blotting paper atau kertas minyak. Hasil yang terlihat pada blotting paper setelah 12 jam minyak benar-benar berkurang setelah digunakan pada area T Zone bahkan ada beberapa area yang sama sekali tidak mengeluarkan minyak. Disamping itu, hasil tersebut sangat bergantung dengan aktivitas yang dilakukan juga ya.

 

Hasil Test Minyak Wajah After Menggunakan Carasun Healthy Matte UV Protector dengan Blotting Paper

Saya dan Blotting Paper

\
- Buka tutup kemasan.
- Tuangkan isi produk secukupnya, biasanya saya menggunakan sepanjang jari telunjuk dan jari tengah agar lebih maksimal.
- Aplikasikan secara merata pada wajah dan leher.
- Walaupun sudah memakai sunscreen tetap usahakan jangan terlalu lama terpapar sinar matahari.
- Gunakan sunscreen secara berkala jika memang diperlukan.
- Wajah terasa tetap fresh.
- Tidak meninggalkan rasa lengket diwajah, cepat meresap.
- Teksturnya ringan dan nyaman digunakan seharian.
- Tidak meninggalkan white cast pada wajah.
- Tidak membuat wajah kering, wajah tetap lembab.
- Terdapat beberapa pilihan ukuran yang menyesuaikan dengan kebutuhan kita.
- Dapat mengurangi minyak berlebih di wajah dengan hasil akhir matte.
So far, so good.
Aqua, Butylene Glycol, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Isohexadecane, Polymethyl, Methacrylate, Octocrylene, Polyacrylamide, Phenoxyethanol, Polyglycery1-4 Caprate, Ammonium Polyacryloyldimethy1 Taurate, Laureth-7, Oryza Sativa (Rice) Extract, Trehalose, Trimethoxybenzylidene Pentanedione, C13-14 Isoparaffin, Kaolin, Propanediol, Lecithin, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, DMDM Hydantoin, Artemisia Capillaris Flower Extract.
Rp. 99.000,- 
(30 ml)

Rp. 199.000,- 
(70 ml)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Carasun Healthy Matte UV Protector ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/


Sekian review dari produk Carasun Healthy Matte UV Protector ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang sedang mencari referensi sunscreen.

Saya dan Carasun Healthy Matte UV Protector


Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Carasun invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -