Tuesday, February 11, 2020

Review: Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Hi readers!

Review kali ini adalah tentang salah satu skin care routine yang saya pakai sampai saat ini bahkan tadi pagi sebelum saya berangkat ke kantor saya tidak akan lupa memakainya. Produk nya adalah Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner. Produk yang wajib dicoba untuk para acne  dan bruntus fighter, kenapa? Yuk disimak review nya!


Review Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner


Produk Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner ini adalah toner yang benar-benar ajaib sesuai dengan namanya. Toner ini merupakan acid/ exfoliating toner yang memadukan tiga jenis kandungan acid, yakni AHA, BHA, dan juga PHA. Jika dibandingkan dengan acid toner lainnya yang ada di pasaran, saya merasa toner ini adalah salah satu toner yang memiliki kandungan lengkap dengan harga yang cukup terjangkau.

Pada produk ini tertera bahwa Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner tidak mengandung carcinogen, paraben, fragrance, dan colorant. Toner ini pun di klaim dapat membuat kulit terasa lebih lembut dalam waktu 30 hari saja. Selain itu terdapat kandungan 10.000 ppm real tea tree yang dapat merawat pori-pori kulit dari jerawat dan bruntusan.

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Dikemas dengan packaging simpel dengan nuansa kemasan hijau dan putih dengan bagian botol kemasan yang terbuat dari plastik ringan yang memudahkan untuk dibawa berpergian. Hanya saja, pada kemasan walaupun di rasa cukup informatif, dengan banyak tulisan pada produknya, sayangnya hanya disajikan dengan tulisan korea yang benar-benar membingungkan untuk saya. Ada beberapa tulisan berbahasa inggris namun tidak cukup informatif menurut saya. Untungnya sebelum membeli saya mencoba membaca beberapa review sebelumnya karena jika membeli dengan melihat kemasannya saja, saya tidak paham dengan informasi yang ada pada produk ini.



Kemasan Dus Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner


Kemasan Botol Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Pada kemasan dus dan produknya tersegel rapi, pada kemasan dus terdapat stiker hologram yang memastikan bahwa produk masih tersegel dan original. Juga pada kemasan botol pun ketika tutup botol dibuka, terdapat segel alumunium yang menjaga kemasan produk tetap terjamin isi dan keaslian produknya. Kemasan tutup botol nya berwarna hitam dengan tutup diputar untuk membuka isi kemasan. Isi kemasan sebanyak 150 ml, cukup hemat digunakan sekitar 3 sampai 4 bulan dengan pemakaian rutin setiap pagi dan malam hari.

Segel Pada Kemasan Dus dan Expire Date Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Segel Pada Kemasan Produk dan Detail Bagian Tutup Botol Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Teksturnya seperti air dengan wangi mint yang menyegarkan. Saya suka dengan wangi toner ini karena benar-benar calming dan tidak menyengat seperti wangi-wangi skin care yang mengandung tea tree didalamnya.

Tekstur Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Untuk klaimnya membuat wajah lebih lembut, ya! Memang sesuai dengan klaim, juga bruntusan yang berada di area dahi memang benar-benar menghilang secara signifikan. Jerawat yang berada di area wajah saya pun tidak mau singgah lama-lama dan berangsur membaik walaupun belum benar-benar hilang. Saya sudah repurchase beberapa kali produk ini karena benar-benar cocok pada jenis kulit yang saya miliki. Saya menggunakan toner ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dengan facial wash, toner ini pun dapat menghilangkan noda diwajah dari sisa-sisa yang belum benar-benar bersih ketika menggunakan facial wash, karena ketika saya mengusap produk ini dengan kapas setelah menggunakan facial wash pasti masih terdapat sedikit noda yang menempel di kapas. Artinya, produk ini benar-benar bisa membersihkan noda atau bekas make up secara sempurna juga.

- Buka tutup kemasan.
- Tuangkan isi produk pada kapas secukupnya.
- Usapkan dengan perlahan pada area wajah.
- Tunggu sampai meresap, sebelum melakukan step skin care routine selanjutnya.
- Tutup kembali kemasan setelah selesai digunakan.
 
- Wanginya segar.
- Efektif menghilangkan bruntusan dan jerawat.
- Cocok untuk kulit oily dan acne prone.
- Tidak membuat perih.
- Terasa ringan digunakan dan cepat meresap pada wajah.
- Harganya terjangkau.
- Mudah didapatkan di online store.
- Kurang informatif dengan bahasa yang disajikan.
- Hati-hati dengan fake product yang dijual di online store, pastikan membeli di situs resmi yang tersedia produk Some By Mi.
Water, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Polyglyceryl-4 Caprate, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Swiftlet Nest Extract, Sodium Hyaluronate, Fructan, Allantoin, Adenosine, Hydroxyethyl Urea, Xylitol, Salicylic Acid, Lactobionic Acid, Citric Acid, Sodium Citrate, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Benzyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Ethyl Hexanediol, Raspberry Ketone, Phenoxyethanol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil.
Rp. 289.000,- (150 ml)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://somebymi.com/https://www.instagram.com/somebymi/https://www.facebook.com/Somebymi.official/https://www.youtube.com/channel/UC9-6DQYMk8xcEDdnIBkxEJwhttps://in.althea.kr/products/aha-bha-pha-30-days-miracle-toner-150ml


Sekian review dari produk Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang yang sedang mencari toner dengan klaim menghilangkan bruntusan hanya dalam waktu 30 hari saja.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

This is a not sponsored post. I buy Some By Mi product by self then I test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.
Team:

https://www.dea-ms.com/search/label/makeup


No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -