Monday, February 10, 2020

Review: Missha Perfect Eyebrow Styler (Shade: Dark Brown)

Hi readers!

Di review kali ini saya ingin berbagi info tentang salah satu produk eyebrow yaitu Missha Perfect Eyebrow Styler. Daripada berlama-lama yuk disimak review lebih lengkapnya!

Review Missha Perfect Eyebrow Styler


Produk eyebrow Missha Perfect Eyebrow Styler ini hampir mirip dengan beberapa produk eyebrow yang ada dipasaran, dapat diaplikasikan langsung juga ada aplikator brush nya yang dapat memudahkan dan memberikan hasil akhir yang rapi. Sebenarnya ada 6 shades yang dimiliki oleh produk eyebrow ini. Sayangnya, saya hanya dapat membuat review satu shade dari produk yang saya punya, yaitu shade Dark Brown. Shade ini adalah salah satu warna shade favorit dari ke lima warna lainnya, Black, Grey, Red Brown, Brown, dan Light Brown.

Produk Missha Perfect Eyebrow Styler merupakan salah satu produk eyebrow favorit saya, karena packaging nya yang simpel dan mudah diaplikasikan. Pada packaging terdapat dua tutup sekaligus, isi produk yang langsung diaplikasikan, dan juga brush untuk merapikan dan membaurkan warna eyebrow agar terlihat lebih rapi, jadi tidak perlu ribet untuk membawa aplikator eyebrow brush untuk pengaplikasiannya.

Kemasan Missha Perfect Eyebrow Styler

Detail Missha Perfect Eyebrow Styler

Warna kemasannya pun sesuai dengan warna masing-masing shade didalamnya. Isi produknya sebanyak 0.35 gram dan untuk ukuran sebesar itu memang lumayan cepat habis sih untuk saya, karena eyebrow adalah produk yang wajib saya pakai setiap harinya, maklum karena saya memiliki halis yang minim. Hehehe.

Aplikator Eyebrow Brush Missha Perfect Eyebrow Styler

Isi Produk Missha Perfect Eyebrow Styler

Tekstur eyebrow ini sangat lembut sehingga memudahkan ketika mengaplikasikan produk tersebut, hanya saja perlu lebih berhati-hati ketika menggunakannya agar tidak mudah patah. Shade dark brown ini adalah salah satu warna favorit dan memiliki hasil akhir yang natural, sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Swatch Missha Perfect Eyebrow Styler

- Buka tutup produk.
- Gunakan eyebrow brush untuk menyikat halis terlebih dahulu.
- Selanjutnya aplikasikan produk langsung pada halis dengan memutar sedikit isi produk.
- Setelah selesai, baurkan kembali dengan menggunakan eyebrow brush agar tampak lebih rapi.
- Tutup kembali produk setelah selesai digunakan.
 
- Packaging yang komplit, terdapat eye brow brush untuk memudahkan pengaplikasian.
- Mudah digunakan.
- Harga terjangkau.
- Banyak shade yang dapat digunakan sesuai keinginan.
- Mudah patah, harus berhati-hati ketika menggunakannya.
- Isinya kurang banyak.
Iron Oxides (CI 77499), Hydrogenated Soybean Oil, Mica (CI 77019), Talc, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Iron Oxides (CI 77492), Ozokerite, Iron Oxides (CI 77491), Ethylene/Propylene Copolymer, Acetylated Sucrose Distearate, Caprylic/Capric/Myristic/Stearic Triglyceride, Synthetic Wax, Acrylates/Stearyl Acrylate/Dimethicone Methacrylate Copolymer, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Butylparaben.
Rp. 36.000,- (0.35 gr)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Missha Perfect Eyebrow Styler ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.missha.co.id/https://www.instagram.com/missha.id/https://www.facebook.com/missha.id/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TAhttps://in.althea.kr/products/perfect-eyebrow-styler-0-35g

Sekian review dari produk Missha Perfect Eyebrow Styler ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua ya.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

This is a not sponsored post. I buy Missha product by self then I test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.
Team:

https://www.dea-ms.com/search/label/makeup


2 comments:

  1. Belum pernah pake produk ini, tapi dari sini seenggaknya sudah ada gambaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan nih produknya, harganya terjangkau hehe

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -