Tuesday, February 25, 2020

Review: Heavenly Blush Tummy Yogurt (All Variant)

Hi readers!

Siapa yang disini masih kekeuh untuk menerapkan pola hidup sehat? Harus dong ya pastinya, walaupun terkadang banyak sekali rintangan yang selalu menghadang dan menggangu. Mau tahu salah satu kenapa saya bisa stay healthy dengan banyaknya kesibukan setiap harinya? Saya minum Heavenly Blush Tummy Yogurt dong tentunya. Bedanya apa dengan yogurt lainnya? Mending disimak deh review nya!

Review Heavenly Blush Tummy Yogurt

Heavenly Blush Tummy Yogurt ini adalah salah satu produk yogurt dari brand Heavenly Blush yang sering nongkrong di swalayan-swalayan di seluruh Indonesia. Nah, produk Heavenly Blush Tummy Yogurt bedanya dengan produk lain adalah merupakan satu-satunya yogurt drink tanpa gula dengan tinggi serat di dunia. Kandungan seratnya yang tinggi dapat membantu melancarkan buang air besar dengan teratur dan juga menyehatkan pencernaan. Selain itu, Heavenly Blush Tummy Yogurt ini sangat cocok dan aman untuk dikonsumsi setiap hari karena bebas gula dan rendah lemak nya itu.

Heavenly Blush Tummy Yogurt

Heavenly Blush ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang rendah gula, karena selain dapat menyebabkan diabetes dan obesitas, mengonsumsi gula berlebih akan menambah jumlah bakteri jahat di usus sehingga badan kita mudah sakit.

Produk Heavenly Blush Tummy Yogurt ini mengeluarkan 3 varian baru yang berasal dari campuran buah dan sayur seperti varian sebelumnya. Namun, bedanya 3 varian baru ini dibuat tanpa tambahan gula yang terdiri dari rasa Passion Fruit, Lemon, dan Guanabana Starfruit Spinach.

Kemasan Depan Heavenly Blush Tummy Yogurt

Dikemas dalam botol plastik berwarna putih dengan kemasan plastik yang membaluti kemasan botolnya sesuai dengan variannya masing-masing dengan lekukan yang sangat mudah digenggam oleh tangan. Untuk rasa Passion Fruit berwarna peach, rasa Lemon berwarna kuning, dan Guanabana Starfruit Spinach berwarna hijau.

Terdapat informasi yang cukup lengkap pada kemasan, mulai dari komposisi produk, expired date, kode produksi, media sosial, barcode produk, QR produk, logo halal, informasi nilai gizi, isi kemasan, dan juga penjelasan singkat mengenai produknya.

Kemasan Samping Heavenly Blush Tummy Yogurt 

Kemasan Samping Heavenly Blush Tummy Yogurt

Kemasan Belakang Heavenly Blush Tummy Yogurt

Pada kemasan bawah juga terdapat tulisan Heavenly Blush yang menandakan keaslian produknya, dan pada tutup botolnya terdapat kode produksi juga expired date yang memudahkan siapa saja yang ingin mengkonsumsinya untuk melihat kapan produk itu akan expired. Isi kemasan sebanyak 180 ml.

Logo pada Kemasan Bawah Heavenly Blush Tummy Yogurt 

Expired Date pada Tutup Kemasan

Kemasannya menggunakan tutup botol dengan cara di putar, terbilang sangat mudah, praktis, dan tidak mudah tumpah.


Tutup Botol Heavenly Blush Tummy Yogurt

Untuk tekstur produknya sama seperti beberapa yogurt pada umumnya, namun pada Heavenly Blush Tummy Yogurt lebih terasa serat-serat dan bulir yogurt nya juga terasa lebih kental. Berhubung saya sangat suka dengan jenis yogurt yang kental Heavenly Blush Tummy Yogurt ini sangat cocok dan pas untuk saya konsumsi setiap harinya. Warna yang disajikan pada isi kemasan masing-masing produknya berbeda tergantung rasanya juga.


Isi Kemasan Heavenly Blush Tummy Yogurt

 Passion Fruit

Untuk rasa dengan varian Passion Fruit ini terasa seperti mix fruit dan cenderung manis. Untuk yang menyukai rasa manis pasti Passion Fruit ini bisa menjadi rasa favoritnya. Untuk saya yang cenderung menyukai rasa asam memang agak kurang suka dengan rasa ini. Passion Fruit ini adalah perpaduan rasa Markisa, Buah Naga Merah, dan Asparagus. Warna yang disajikan tampak lebih gelap daripada varian lainnya bernuansa cream tua.


Heavenly Blush Tummy Yogurt Passion Fruit

  Lemon

Varian Lemon ini adalah rasa favorit saya, karena memang selain saya menyukai yang asam-asam, lemon adalah salah satu buah favorit saya. Bahkan saya bisa mencicipi pure lemon tanpa memakai apa-apa karena memang saya suka dengan asamnya lemon ini. Warna yang disajikan tampak lebih muda dari varian Passion Fruit, masih dengan warna cream seperti warna susu sapi. Varian ini terasa lebih asam dibanding dengan varian lainnya, perpaduan antara Lemon, Jeruk Nipis dan Mentimun.


Heavenly Blush Tummy Yogurt Lemon

 Guanabana Starfruit Spinach

Kalau varian Guanabana Starfruit Spinach ini cocok untuk bayam lovers, walaupun memang rasa bayamnya yang tidak terlalu pekat. Warna varian ini sama dengan kemasannya hijau, walaupun tidak benar-benar hijau pekat, hijau muda segar. Perpaduan Sirsak, Belimbing, dan Bayam ini cocok untuk kalian yang tidak terlalu suka manis dan asam, rasanya pas.


Heavenly Blush Tummy Yogurt Guanabana Starfruit Spinach

- Kocok sebelum diminum.
- Buka kemasan.
- Dapat dimunum langsung atau dituangkan pada gelas.
- Dapat dicampur dengan es atau buah-buahan.
- Sebaiknya disimpan di lemari es dalam suhu 2° - 4° Celcius terlebih dahulu agar lebih segar ketika disajikan.
- Segera diminum setelah kemasan dibuka.
 
- No added sugar.
- Tinggi serat.
- Menyehatkan pencernaan.
- Melancarkan buang air besar.
- Aman dikonsumsi setiap hari.
- Tersedia di swalayan terdekat.
- So far, so good.
Passion Fruit

Air, Yogurt (42.36%), Serat Larut (Inulin), Maltodekstrin, Krimer Minuman (Mengandung Protein Susu), Penstabil Nabati, Perisai Sintetik, Bubuk Markisa (0.08%), Garam, Bubuk Buah Naga Merah (0.06%), Pewarna Alami (Beta Karoten Sintetik), CI 40800, Karmin CI 75470, Bubuk Asparagus (0.02%), Pemanis Buatan Sukralosa, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat), Kultur Bakteri (S. Thermophilus dan L. Bulgaricus).
Lemon

Air, Yogurt (42.06%), Serat Larut (Inulin), Maltodekstrin, Krimer Minuman (Mengandung Protein Susu), Penstabil Nabati, Perisai Alami Lemon, Bubuk Lemon (0.08%), Bubuk Jeruk Nipis (0.06%), Garam, Bubuk Mentimun (0.02%), Pewarna Beta Karoten (Sintetik), CI 40800, Pemanis Buatan Sukralosa, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat), Kultur Bakteri (S. Thermophilus dan L. Bulgaricus).
Guanabana Starfruit Spinach

Air, Yogurt (42.08%), Susu Segar, Susu Skim Bubuk, Kultur Bakteri Asam Laktat (S. Thermophilus dan L. Bulgaricus), Serat Larut (Inulin), Maltodekstrin, Krimer Nabati, Penstabil Nabati, Perisai Sintetik, Bubuk Sirsak (0.08%), Bubuk Belimbing (0.06%), Garam, Bubuk Bayam (0.02%), Sukralosa, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat), Pewarna Alami Klorofil, CI 75810.
Rp. 16.000,- (180 ml)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Heavenly Blush Tummy Yogurt ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

https://www.heavenlyblush.com/https://www.instagram.com/tummyyogurt/https://www.facebook.com/HeavenlyBlushYogurt/https://www.youtube.com/channel/UCEyGXJKNZJ8Z2IsafE1SArghttps://www.blibli.com/merchant/heavenly-blush/HEB-31522https://www.instagram.com/heavenlyblushyogurt/


Sekian review dari produk Heavenly Blush Tummy Yogurt ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

Saya dan Heavenly Blush Tummy Yogurt

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!


This is a sponsored post. Heavenly Blush and Blogger Vlogger Yeppo invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Team:

https://www.dea-ms.com/search/label/makeup


No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -