Sunday, February 2, 2020

Review: Marc Jacobs Remedy Concealer Pen (Shade 6: After Hours)

Hi readers!

Kali ini saya akan review salah satu produk concealer pen favorit saya, karena sebenarnya saya agak jarang juga sih memakai produk concealer ini. Concealer pen yang akan saya review adalah produk dari Marc Jacobs Remedy Concealer Pen Shade 6: After Hours. Yuk simak review nya!

Review Marc Jacobs Remedy Concealer Pen

Marc Jacobs Remedy Concealer Pen merupakan salah satu produk high brand yang tidak diragukan lagi kualitas produknya. Concealer pen ini adalah salah satu produk favoritnya Marc Jacobs yang berfungsi sebagai penghapus, pencerah, dan pengkoreksi yang sempurna untuk noda-noda yang ingin disembunyikan pada wajah dengan hanya satu kali klik saja.

Kandungan Remedy Complex didalamnya merupakan perpaduan antara bahan pelembab dan anti aging yang menghilangkan lelah pada mata. Selain itu, kandungan anti aging dari theine, kolagen, vitamin water, dan ekstrak kelapa terkandung dalam produk tersebut.

Marc Jacobs Remedy Concealer Pen

Dikemas dalam kardus berwana hitam putih dengan informasi mengenai produknya. Untuk packaging produk nya sendiri terlihat sangat elegan dengan balutan warna hitam metalik dengan tulisan berwarna silver. Terdapat kaca bening pada kemasan produknya yang berfungsi untuk memudahkan melihat warna shade didalamnya juga beberapa informasi produk pada kemasannya. Isi produknya sebanyak 2.5 ml dengan 9 shades yang tersedia, namun yang saya punya hanya shade nomor 6 yaitu after hours. Packaging untuk membuka kemasannya cukup dibuka atau ditutup seperti bentuk pulpen.

Informasi Produk Marc Jacobs Remedy Concealer Pen


Detail Produk Marc Jacobs Remedy Concealer Pen

Sebenarnya shade nomor ini agak terlalu tua ketika saya gunakan, seharusnya saya membeli shade dengan satu atau dua nomor dibawah ini, namun dapat saya tangani dengan penggunaan foundation yang tidak terlalu muda juga. Sehingga saya masih bisa menggunakannya.

Aplikator pada produknya dapat digunakan hanya dengan di klik saja, sampai produknya keluar pada aplikator palladium nya yang dapat langsung digunakan, aplikatornya pun berfungsi untuk mendinginkan area yang akan diaplikasikan produk concealer ini, juga mengurangi kebengkakan pada area yang terutama disebabkan oleh dark circles.

Aplikator Marc Jacobs Remedy Concealer Pen

Teksturnya lembut dan seperti foundation juga concealer pada umumnya. Berwarna cokelat agak sedikit tua untuk shade nomor 6 ini. Wanginya tidak menyengat, dan terasa dingin ketika pengaplikasian langsung dengan menggunakan aplikator palladium nya.


Marc Jacobs Remedy Concealer Pen Shade 6: After Hours

- Buka kemasan.
- Aplikasikan langsung dengan aplikatornya hanya dengan satu klik saja.
- Tips lebih baik agar rapi, baurkan concealer dengan kuas atau jari setelah menggunakan aplikator palladium nya.
- Tutup kembali setelah selesai digunakan.
 
- Mudah digunakan dengan aplikator palladium nya.
- Aplikator nya membuat mata menjadi lebih rileks.
- Terdapat kandungan Hydrating, Moisturizing, dan Anti Aging didalamnya.
- Kemasan elegan.
- Harganya cukup pricey.
- Agak sulit ditemukan di store-store biasa di Indonesia.
Aqua/Water/Eau, Dicaprylyl Carbonate, Propylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Isododecane, Cetyl Peg/Ppg-10/1 Dimethicone, Glycerin, Sodium Chloride, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Peg-30 Dipolyhydroxystearate, Stearalkonium Hectorite, Phenoxyethanol, Titanium Dioxide, Sodium Myristoyl Glutamate, Propylene Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Boron Nitride, Polyaminopropyl Biguanide, Aluminum Hydroxide, Cetyl Hydroxyethylcellulose, Polysorbate 20, Silica, Polymethyl Methacrylate, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Hydrogenated Coconut Oil, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Trilaurin, Tocopherol, Diacetyl Boldine, Bht, Camellia Sinensis Leaf Extract, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Sodium Benzoate, Palmitoyl Tripeptide-38, Titanium Dioxide (Ci 77891), Iron Oxides (Ci 77492, Ci 77491, Ci 77499).
$ 39 (2.5 ml)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Marc Jacobs Remedy Concealer Pen ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

https://www.marcjacobsbeauty.com/https://www.instagram.com/marcjacobsbeauty/https://www.facebook.com/MarcJacobsBeauty/https://www.youtube.com/c/marcjacobsbeautyhttps://www.marcjacobsbeauty.com/remedy/concealer-pen/11887V1.html

Sekian review dari produk Marc Jacobs Remedy Concealer Pen ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua ya!

Marc Jacobs Remedy Concealer Pen

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

This is a not sponsored post. I buy Marc Jacobs product by self then I test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.
Team:

https://www.dea-ms.com/search/label/makeup


12 comments:

  1. Wah asli unik banget sih kemasannya, baru kali ini lihat concealer yang tube dan ga pake wand buat aplikasi :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, pas dipake jadi berasa adem adem gitu di area bawah matanya hihi

      Delete
  2. Sebelum tutupnya dibuka ku kira ini eyeliner, hehehe. Tapi keren juga nih concealernya udah ada bisa untuk anti aging dan ada kandungan kolagennya juga. Bisa cantik sekaligus merawat area mata juga ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bener banget yaa, jadi all in one gitu hehe

      Delete
  3. Concealer pen, baru nemu loh hehe bagus ya ada aplikatornya jadi pakenya juga enak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya enak banget serasa adem gitu pas pakenyaa hihihi

      Delete
  4. Aku termasuk yang agak awam masa alat alat make up. Makanya baru tau juga kalo concraler tuh ada yang pen juga hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, jarang banget yaa concealer pen gituu, hihi

      Delete
  5. Kemasan nya bagus memang benar Marc Jacob harganya mahal cuman worth it menurut ku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, Marc Jacobs mah ga pernah failed yaa..

      Delete
  6. Aplikatornya bagus banget. Ini concealer sekalian skincare ya, ada kandungan anti aging segala.. worth the money sih..

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -