Thursday, February 27, 2020

Review: Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin (Variant: Pink)

Hi beauties!

Siapa disini yang masih suka bermalas-malasan buat membersihkan wajah? Kalau ada yang ngacung, berarti sama! Hahahaha. Tapi itu dulu, waktu jaman masih belum mengerti betapa pentingnya membersihkan wajah dan skin care - an rutin setiap hari. Sekarang, jangan sampai deh skip untuk membersihkan wajah, apalagi sebelum tidur karena hanya dalam beberapa hari saja akan terasa gimana akibatnya. Nah, kali ini saya ingin membagikan review dari produk facial wash yang baru saja saya coba dan pernah sempat penasaran karena review nya berseliweran juga. Produknya adalah Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin. Finally, saya bisa mencobanya juga!

Review Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin 

Produk Azalea Gentle Facial Wash ini memiliki dua varian, yaitu Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin dengan warna kemasan pink yang digunakan untuk jenis kulit normal dan Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne dengan kemasan warna biru untuk jenis kulit yang berminyak cenderung berjerawat. Namun, karena produk yang saya dapatkan ini adalah untuk tipe kulit yang normal, walaupun seharusnya saya mencoba produk yang sesuai dengan tipe kulit wajah saya yang cenderung berjerawat. Tapi hal tersebut tidak menjadi masalah, karena untungnya produk ini masih bersahabat untuk jenis kulit seperti saya.

Sebelumnya, saya sempay mencoba beberapa produk dari Azalea ini, namun hanya rangkaian hair care nya saja. Sempat kaget sih, ketika ternyata brand tersebut mengeluarkan produk skin care nya, karena ketika saya mencoba produk Azalea dulu, saya senang dengan konsep produknya Beauty from Sunnah yang terbuat dari bahan-bahan alami berdasarkan hadist Nabi Muhammad SAW yang tidak perlu diragukan lagi kehalalannya, apalagi untuk wanita muslimah.

Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin ini mengandung bahan alami dari Pomegranate Extract, Habbatussauda Oil, dan Zaitun Oil yang dapat membersihkan wajah dari kotoran, minyak, dan sisa make up secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah, lembab, dan juga lembut.

Packaging produknya Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin ini dikemas dalam bentuk tube dengan kemasan berbahan plastik. Untuk varian ini dikemas dengan warna pink dengan gambar wanita berhijab pada kemasan depannya, yang merupakan ciri khas produk Azalea. Isi kemasannya sebanyak 100 ml.

Kemasan Depan Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin 

Pada bagian belakang kemasan terdapat beberapa informasi mengenai produk, cara pemakaian, komposisi, produksi, expired date, dan juga BPOM produk tersebut.

Kemasan Belakang Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin 

Dan yang membuat produk ini terlihat menarik, adalah dengan adanya applicator brush yang dapat digunakan langsung untuk membersihkan sisa kotoran, minyak, dan make up pada kulit wajah. Applicator brush ini terdapat pada bagian atas yang menyambung dengan tutup kemasan yang terbuat dari bahan plastik juga dengan tutup kemasan berwarna bening dan lumayan rapat sekali, sehingga tidak perlu khawatir jika isi kemasannya tumpah. Tekstur dari brush nya pun sangat lembut dan aman digunakan untuk kulit wajah.


Aplikator Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin 

Selain itu, terdapat segel yang berada pada kemasan (jika applicator brush diputar akan terlihat segel tersebut) yang membuktikan kalau produk ini aman dan higienis.

Segel Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin 


Untuk tekstur dari isi produknya, Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin ini mempunyai tekstur liquid gel dengan warna bening dan agak kental dengan aroma yang nyaman dan tidak mengganggu sama sekali. Wanginya sangat lembut dan menenangkan.


Tekstur Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin 
- Buka tutup kemasan.
- Putar applicator brush ke posisi ON.
- Basahi wajah sebelum mengaplikasikan produk.
- Tekan kemasan hingga sabun keluar.
- Gunakan applicator brush dengan gerakan memutar ke seluruh area wajah.
- Bilas wajah hingga bersih.
- Hindari kontak dengan mata. Hentikan penggunaan apabila iritasi / alergi terjadi.
 
- Mudah digunakan dengan applicator brush yang tersedia.
- Membuat kulit terasa lebih lembab dan lembut.
- Halal.
- So far, so good.
Aqua, Sodium Myreth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Cetearyl Alcohol, Glycol Disteareate, Acrylates Copolymer, Cocamide DEA, Phenoxyethanol, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Punica granatum fruit extract, Coco-Glucoside, Glyceryl Oleate, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Niacinamide, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Rosa canina fruit oil, Nigella sativa seed extract, Soybean Oil, Olive (Olea europaea) Oil, Tetrasodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Panthenol, Fragrance, Phenyl Trimethicone, Polyquaternium-10, Potassium Hydroxide, Sodium Chloride, Sodium PCA, Biosaccharide Gum-1.

Rp. 50.000,- (100 ml)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

https://azaleahijab.co.id/https://www.instagram.com/azaleabeautyhijab/https://id-id.facebook.com/azaleabeautyhijab/https://www.youtube.com/channel/UCmswLHTcFbwypfiNLpwCJbw?reload=9https://shopee.co.id/Azalea-Facial-Wash-for-Wonder-Skin-100ml-i.38631574.4301991565

Sekian review dari produk Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua ya.

Saya dan Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin 

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

This is a sponsored post. Azalea and Blogger Vlogger Yeppo invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Team:

https://www.dea-ms.com/search/label/makeup


8 comments:

  1. Aku pake ini juga kemaren-kemaren beb, oke yah buat deep clean kulit kita.

    ReplyDelete
  2. Wanginya lembut dan menenangkan eeaa..
    Iya nih suka sama aplikator bruushnya, belom pernah nyobaain yang ada brishnya gituu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget teh, aku juga sama, suka sama aplikatornya..

      Delete
  3. enak bgt ini aplikatornya wanginya juga kalem ga gengges hehe

    ReplyDelete
  4. Produk ini memang sedang hype dan juga produk nya bagus

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -