Wednesday, February 12, 2020

Review: Macqueen New York Waterproof Pencil Gel Liner (Shade: Black)

Hi readers
Review produk Korea lagi nih! Pasti masih agak jarang mendengar produk yang satu ini, karena memang agak sulit mencari produk ini di Indonesia. Produk tersebut adalah Macqueen New York Waterproof Pencil Gel Liner, dengan shade warna hitam. Sebagus apa produknya? Yuk disimak!

Review Macqueen New York Waterproof Pencil Gel Liner Shade Black

Macqueen New York Waterproof Pencil Gel Liner ini adalah salah satu produk eye liner yang beberapa waktu ini saya gunakan untuk mempertajam area mata saya yang lumayan sipit. Produk Macqueen New York ini berasal dari Korea yang memiliki singkatan My Awesome Cosmetic Queen dengan membanggakan produknya karena menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan. Bahan hanbang yang digunakan dalam produk Macqueen New York ini merupakan bahan alami yang sangat pekat dengan metode fermentasi kuno atau sejenis bahan tradisional.

Macqueen New York Waterproof Pencil Gel Liner Shade Black

Macqueen New York Waterproof Pencil Gel Liner sebenarnya memiliki 10 warna shade yang lengkap, hanya saja masih sangat sulit untuk mendapatkan produknya di Indonesia apalagi dengan warna yang selengkap itu. Namun ketika saya melihat produk ini (karena sedang diskon pada saat itu di website nya Althea) jadi saya tertarik juga untuk membelinya. Sayangnya, produk ini sudah tidak tersedia lagi di Althea namun, saya cantumkan salah satu online shop yang menjual produk tersebut di bawah review tulisan ini ya.


Macqueen New York Waterproof Pencil Gel Liner Shade Black

Untuk kemasan produk, dilengkapi dengan kemasan dus kecil seukuran produknya yang menyerupai pensil. Terdapat informasi yang tertera pada kemasan, namun dengan menggunakan bahasa Korea sehingga saya harus mencari beberapa review berbahasa inggis ketika penasaran dengan informasi produknya. Kemasan dusnya pun terdapat segel juga, yang memastikan keaslian produk tersebut.


Kemasan Dus dan Detail Macqueen New York Waterproof Pencil Gel Liner Shade Black

Isi produknya menyesuaikan dengan warna shade nya, untuk shade warna hitam mempunyai kemasan produk yang berwarna silver dengan tutup berwarna hitam. Isi kemasan produk sebanyak 10 gram dan terbilang cukup banyak karena produk tersebut dapat diraut kembali.

Isi Produk dan Detail Macqueen New York Waterproof Pencil Gel Liner Shade Black

Tekstur produknya terbilang sangat lembut dan nyaman digunakan, namun karena saking lembutnya ketika pengaplikasian sangat mudah membuat isi produk menjadi tidak runcing kembali. Teksturnya seperti gel namun tampak padat dengan hasil akhir warna hitam yang sangat pekat. Namun beruntungnya, produk eye liner ini dapat diraut dengan menggunakan sharpener yang umum dapat digunakan untuk produk kosmetik.

Detail Isi dan Tekstur Produk Macqueen New York Waterproof Pencil Gel Liner Shade Black

Swatch Produk Macqueen New York Waterproof Pencil Gel Liner Shade Black
- Buka kemasan.
- Aplikasikan pada atas atau bawah mata secara langsung.
- Gunakan brush agar lebih presisi.
- Jika diperlukan, gunakan sharpener untuk meraut produk.
- Tutup kemasan setelah digunakan.
 
- Tahan lama.
- Tidak membuat perih atau iritasi pada mata.
- Tekturnya lembut.
- Mudah digunakan.
- Masih sulit didapatkan di Indonesia, hanya terdapat beberapa shade saja di beberapa website online shop.
Polyethylene, Ceresin, Trimethylsiloxysilicate, Synthetic Fluorphlogopite, Stearic Acid, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyisobutene, Calcium Sodium Borosilicate, Tin Oxide, Titanium Dioxide, Calcium Aluminum Borosilicate, Ferric Oxide, Hydrated Ferric Oxide, Calcium Titanium Borosilicate, Cyclopentasiloxane, Black Oxide of Iron, Mica.
Rp. 118.000,- (10 gr)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Macqueen New York Waterproof Pencil Gel Liner ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

https://m.macqueenmall.co.kr/https://www.instagram.com/macqueennewyork_official/https://www.facebook.com/macqueenNY/https://www.stylevana.com/en_US/macqueen-waterproof-gel-eyeliner.html

Sekian review dari produk Macqueen New York Waterproof Pencil Gel Liner ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat ya.

Macqueen New York Waterproof Pencil Gel Liner Shade Black

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

This is a not sponsored post. I buy Macqueen New York product by self then I test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.
Team:

https://www.dea-ms.com/search/label/makeup


2 comments:

  1. Eh jadi inget aku punya yg ini shade apa ya.. yg warna coklat deh pokoknya. Belom dipake juga, ntr dicobain deh. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, mayan enak bebb..creamy gitu sih tapi dipakenya jadi bagusss hihii..ayok dicari lagiii

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -