Friday, November 8, 2019

Review: Safi Age Defy (Skin Booster, Makeup Remover, Gold Water Essence dan Youth Elixir)

Hi readers!
Siapa yang disini belum coba produknya Safi? Jangan sampai menyesal deh, seperti saya yang baru mencoba produknya ini. Tapi untung saja pada akhirnya saya bisa mencoba produk Safi kali ini dan sudah tidak diragukan lagi deh hasil dari produk Safi.

Sedikit bercerita tentang produknya, produk Safi ini merupaka skincare halal no 1 di negara Malaysia yang teruji, natural, dan halal. Udah paket lengkap deh ya Safi ini. Kali ini saya akan review mengenai salah satu series produk barunya Safi yaitu rangkaian Safi Age Defy.

Safi Age Defy



Rangkaian Safi Age Defy ini memiliki kandungan utama ekstrak emas dan protein sutera. Ekstrak emas ini sudah dikenal sejak zaman dahulu yang dipakai oleh pada bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. Serta protein sutera yang mengandung 18 jenis Amino Acid yang membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, berfungsi memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera.

Dengan teknologi beetox yang merupakan bee venom yaitu racun lebah dimana dengan dosis tepat jika diaplikasikan pada kulit wajah dapat memberikan manfaat untuk wajah, diantaranya mengurangi tanda-tanda penuaan, menutrisi kulit wajah, dan membuat kulit wajah terasa lebih kencang.

Beberapa produk dari rangkaian Safi Age Defy yang akan saya review kali ini diantaranya Safi Age Defy Skin Booster, Safi Age Defy Makeup Remover, Safi Age Defy Gold Water Essence dan Safi Age Defy Youth Elixir.

Safi Age Defy


 About Product


Safi Age Defy Skin Booster

Safi Age Defy Skin Booster ini membantu menjaga kelembaban kulit juga dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas dengan kandungan gold extract dan royal jelly didalamnya. Selain itu, skin booster ini dapat menyegarkan kulit dan membantu membuat make up yang diaplikasikan menjadi lebih tahan lama. Kandungan gold extract nya mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit agar tetap terasa elastis dan halus, juga membantu menyamarkan garis-garis halus pada kulit wajah, sedangkan kandungan royal jelly yang kaya akan 20 amino acid, vitamin, dan mineral dapat membantu menutrisi dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.

Safi Age Defy Skin Booster

Packaging dikemas dalam kardus bernuansa gold dan ungu yang elegan. Pada kemasan produk pun sama bernuansa gold dan ungu dengan botol yang memiliki aplikator berbentuk spray yang bertutup sehingga memudahkan pengaplikasian produk. Isinya sebanyak 75 ml, lumayan banyak dan hemat untuk digunakan lebih dari satu bulan.




Kemasan Dus Safi Age Defy Skin Booster



Kemasan Produk Safi Age Defy Skin Booster

Tutup dengan Aplikator Spray

Untuk teksturnya sendiri seperti air, karena seperti face mist atau refresher pada umumnya berbahan dasar air dengan wanginya yang menyegarkan.

Tekstur Safi Age Defy Skin Booster


 How To Use


- Kocok kemasan sebelum digunakan.
- Buka kemasan.
- Semprotkan dengan aplikator spray setelah menggunakan make up atau saat diperlukan.
- Gunakan rangkaian Safi Age Defy untuk hasil optimal.


Pros


- Menyegarkan dan melembabkan.
- Mudah diaplikasikan.
- Wanginya enak.
- Halal.


Cons


- Tidak ada mini size.


Ingredients


Aqua, Biosaccharide Gum-1, Betaine, PPG-26-buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Olive Oil PEG-7 Esters, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Arginine, Sodium Hyaluronate, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Palmitoyl Tripeptide-38, Royal Jelly Extract.

Price


Rp. 129.000,- (75 ml)


Safi Age Defy Makeup Remover


Safi Age Defy Makeup Remover adalah pembersih wajah yang mengandung Gold Extract, Olive Oil, dan Honey Extract. Makeup remover ini berfungsi untuk membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama, membantu menjaga kelembaban dan memelihara elastisitas kulit. Dengan teknologi formulasi minyak, produk ini dapat dibilas dengan air tanpa perlu menggunakan sabun. Dengan kandungan gold extract di dalamnya mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa elastis dan halus serta membantu menyamarkan penampakan penampakan garis-garis halus. Juga olive oil yang mengandung vitamin E yang dapat membantu menutrisi dan melembabkan kulit, dan honey extract yang dapat memberikan kelembaban pada kulit dan memelihara elastisitas serta kehalusan kulit. 

Safi Age Defy Makeup Remover

Packagingnya dikemas dalam botol plastik berwarna ungu metalik dengan aplikator pump sebagai tutup botol dan aplikatornya yang berwarna putih. Pada aplikatornya terdapat petunjuk untuk membuka kemasan dengan cara menarik ke kanan dan kiri untuk memastikan produk tersebut terbuka, sesuai dengan petunjuk arah di kemasan produknya. Isi kemasannya adalah 100 ml.


Kemasan Produk Safi Age Defy Makeup Remover

Tutup dan Aplikator Pump Tertutup


Tutup dan Aplikator Pump Terbuka

Teksturnya sendiri oily  namun sama sekali tidak terasa lengket, wanginya juga sangat menenangkan, khas wangi dari honey yang terkandung didalam produknya. 

 

Tekstur Safi Age Defy Makeup Remover

Ketika mengaplikasikannya langsung pada produk make up dengan menggunakan Safi Age Defy Makeup Remover ini memang memberikan hasil yang maksimal dalam proses cleansing, saya mengambil beberapa produk make up lalu mengusap dengan satu usapan saja sudah ada beberapa produk make up yang hilang, dan beberapa kali usapan lagi hingga semuanya bersih total, bahkan produk yang sulit dibersihkan sekalipun.



Cleansing Make up dengan Produk Safi Age Defy Makeup Remover


 How To Use


- Buka kemasan.
- Usapkan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering.
- Pijat lembut diseluruh wajah.
- Basahi dengan sedikit air.
-Pijat kembali secara perlahan hingga formula berubah menjadi putih.
- Bilas hingga bersih.
- Gunakan rangkaian Safi Age Defy untuk hasil optimal.


Pros


- Membersihkan secara tuntas.
- Tidak membuat kering wajah.
- Wanginya enak.
- Halal.


Cons


- Tidak ada mini size.


Ingredients


AEthylhexyl Palmitate, PEG-20 Glyceryl Tiisostearate, Sorbeth-30 Tetraoleate, Water, Caprylyl, Methicone, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerine, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Triethylhexanoin, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Butylene Glycol, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Honey (Mel) Extract, Collodial Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Phenoxyethanol.

Price


Rp. 109.000,- (100 gr)



Safi Age Defy Gold Water Essence


Safi Age Defy Gold Water Essence ini dilengkapi dengan double efek, kombinasi gold extract dan silk protein yang dapat membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Selain itu, diperkaya dengan bio hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya. Kandungan gold extract mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa kenyal dan halus serta membantu mengurangi penampakan keriput dan garis-garis halus. Juga protein sutera yang mengandung 18 jenis amino acid yang membantu melindungi kulit, baik untuk memelihara kelembababn dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera. Serta, bio hyaluronic yang membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk menjaga kelembabannya pada tingkat optimal.

Safi Age Defy Gold Water Essence

Dengan menggunakan seri produk ini tidak hanya dapat membantu menyamarkan penampakan tanda penuaan di wajah, namun dapat menjaga kelembaban kulit serta membuatnya terasa lebih lembut dan cerah bercahaya.

Packaging nya dikemas dalam dus bernuansa gold dan ungu seperti produk skin booster. Bedanya pada kemasan produk, terbuat dari plastik bening seperti kaca padahal ketika dipegang ternyata berbahan plastik, yang pasti disajikan dengan kemasan high karena packaging nya benar-benar elegan. Tutup botolnya berwarna emas sama dengan nuansa packaging produknya dengan tutup botol diputar untuk membuka atau menutup produk. Namun, sayang bagian tutup kemasan tidak disajikan seperti pump atau spray, hanya dengan tutup yang berlubang saja. Harus lebih hati-hati ketika menuangkan produk agar tidak tumpah atau terlalu banyak produk yang keluar. Isi kemasannya sebanyak 100 ml.



Kemasan Dus Safi Age Defy Gold Water Essence


Kemasan Produk Safi Age Defy Gold Water Essence


Penutup dan Lubang Kemasan

Teksturnya sendiri seperti gel bening dengan serpihan emas didalamnya, ketika diaplikasikan sama sekali tidak terasa lengket, namun cepat terserap oleh kulit. Wanginya juga sangat menenangkan.



Tekstur Safi Age Defy Gold Water Essence



 How To Use


- Kocok kemasan sebelum digunakan.
- Buka kemasan.
- Tuangkan produk ke tangan secukupnya.
- Usapkan pada wajah dan leher.
- Pijat lembut dengan gerakan memutar.
 - Gunakan rangkaian Safi Age Defy untuk hasil optimal.


Pros


- Melembabkan.
- Mudah menyerap pada wajah.
- Wajah terasa lebih glowing dan kenyal.
- Wanginya enak.
- Halal.


Cons


- So far, so good.


Ingredients


Aqua, Propanediol, Butylene Glycol, Betaine, Hydroxyacetophenone, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyrdoxide, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Camosine, Octadecyl Di-t-butyl-4-hydroxyhydrocinnamate, Sericin, Collodial Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Metthylparaben, Cl 19140.

Price


Rp. 142.900,- (100 ml)




Safi Age Defy Youth Elixir


Nah, yang terakhir ini adalah salah satu produk favorit yaitu Safi Age Defy Youth Elixir yang di klaim dapat membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya dan tampak cerah dan berseri. Dengan kandungan gold extract, beetox, dan propolis yang dapat menutrisi dan memelihara elastisitas kulit, membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan, dan membantu mencerahkan kulit wajah.

Safi Age Defy Youth Elixir
 
Packaging nya sama seperti produk skin booster dan gold water essence, dikemas dalam dus dengan nuansa gold dan ungu. Namun untuk kemasan produk didalamnya terlihat lebih classy namun tetap elegan. Dengan botol kaca dan tutup aplikator yang diputar dengan pipet sebagai aplikator produknya. Isinya sebanyak 29 gram. Tutup aplikatornya berwarna emas, dengan sistem pump untuk mengambil isi produknya.






Kemasan Dus Safi Age Defy Youth Elixir


Kemasan Produk Safi Age Defy Youth Elixir


Aplikator Pipet Safi Age Defy Youth Elixir

Teksturnya berwarna kuning yang berpadu dengan warna bening. Dapat terlihat pada kemasan, kandungan oil dan airnya terpisah, namun ketika pengaplikasian dikocok terlebih dahulu agar isi produk terpakai dengan maksimal. Wanginya pun benar-benar khas Safi sekali, menenangkan, lembut, namun terasa segar. Isi produknya pun mudah menyerap pada kulit wajah ketika digunakan. Kulit terasa lebih kencang, kenyal, dan glowing setelah beberapa hari digunakan. 


Tekstur Safi Age Defy Youth Elixir

 
 How To Use


- Kocok kemasan sebelum digunakan.
- Buka kemasan.
- Pencet aplikatornya untuk mengambil isi produk dan menuangkannya pada wajah.
- Usapkan pada wajah dan leher.
- Tepuk lembut sehingga produk dapat meresap sepenuhnya.
- Gunakan rangkaian Safi Age Defy untuk hasil optimal.


Pros


- Wajah terasa kenyal, lembab, dan glowing.
- Kemasan elegan.
- Wanginya enak.
- Halal.


Cons


- So far, so good.


Ingredients


AWater, Cyclopentasiloxane, Panthenol, Glycerin, PPG-3 Myristyl Ether, Isononyl Isononanoaye, Betaine, Caprylyl Methicone, Ethyl Ascorbic Acid, Dimethicone, Hydroxyehtylcellulose, Sodium Chloride, Isostearyl Alcohol, Pterocarous Marsupium Bark Extract, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, lactic Acid, Nordihdroguaiaretic Acid, Butulene Glycol, Ceramide NP, Propolis Extract, Bee Venom, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Phenoxyethanol, Sodium Metabisulfite, Cl 47005, Cl 47000, Cl 26100, Cl 61565, Cl 60725.

Price


Rp. 169.000,- (29 gr)



Find Me


Informasi lebih lanjut mengenai produk Safi ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari produknya Safi dengan rangkaian Age Defy nya, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang ingin mencoba produknya Safi yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya karena sesuai dengan tags nya, halal, natural, dan teruji. Untuk produknya pun sudah banyak dan mudah didapatkan, baik online maupun offline store.

Saya bersama Produk Safi Age Defy Youth Elixir

Saya bersama Produk Safi Age Defy Water Gold Essence

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

 

This is a sponsored post. Safi and Bandung Hijab Blogger invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.


7 comments:

  1. Waoww...safi age defy ternyata mengandjng ekstrak emas dan protein sutera😍😍 ini sih totalitas kecenya 👏👏 auto pengen nyoba..

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai gold water essence menurut aku OK bgt,setelah membaca review INI jadi pgn coba Varian lainnya

    ReplyDelete
  3. Kalo aku paling suka makeup removernya sih lebih gampang pakenya hehehe gaperlu pake sabun lg hihi

    ReplyDelete
  4. youth exilirnya ampuh buat ngilangin flek gak sih?

    ReplyDelete
  5. Ah, jadi naksir age defy skin boosternya dong...

    ReplyDelete
  6. Wahhh saya baru dengar nama produk ini. Jadi penasaran pengen coba juga deh

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -