Friday, November 22, 2019

Review: Purbasari Moisturizer

Hi beauties!
Sudah tidak asing lagi kan dengan brand Purbasari ini. Kian hari dengan semakin banyaknya produk lokal yang memproduksi skin care  atau make up, produk yang sudah lama pun tidak mau kalah dong ya untuk tetap hits dan ada sampai dengan sekarang.
Salah satunya produk moisturizer nya dari Purbasari ini. Yuk simak review lengkap nya!

Review Purbasari Moisturizer


Produk moisturizer nya Purbasari ini merupakan rangkaian produk yang dapat digunakan untuk melembabkan kulit dan sangat cocok digunakan sebelum menggunakan make up. Moisturizer ini cocok untuk semua jenis kulit, dengan kandungan Extract Markisa nya dapat mengontrol wajah dari kelebihan minyak. Selain itu, dilengkapi dengan UV Filter yang dapat melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari. Kandungan Vitamin E pun terdapat didalam produk moisturizer ini sebagai anti oksidan uantuk membantu mencegah penuaan dini. Produk ini juga dilengkapi dengan double moisturizer yang mengandung Hydroviton dan Squalane untuk melembabkan dan mencegah kekeringan pada kulit wajah.

Packaging nya sangat simpel sekali dengan nuansa putih pink. Pada kemasan terdapat penjelasan mengenai produk, cara penggunaan, komposisi, kode produksi dan expired date. Untuk mengeluarkan isi produk cukup dengan memutar tutup kemasan dan pencet kemasan agar isi produknya keluar. Isi kemasan lumayan cukup banyak dengan isi 35 ml dan harganya sangat terjangkau sekali.


Kemasan Depan Purbasari Moisturizer


Kemasan Belakang Purbasari Moisturizer

Tutup Kemasan Purbasari Moisturizer


Teksturnya seperti agak cair seperti lotion dengan warna putih. Terasa agak sedikit lengket ketika digunakan pada wajah. Cukup membutuhkan waktu beberapa lama untuk menunggu agar moisturizer ini menyerap sempurna. Namun untuk wanginya sendiri cukup soft dan tidak mengganggu penciuman.

Tekstur dan Swatch Produk Purbasari Moisturizer
- Buka tutup kemasan.
- Keluarkan isi produk dengan memencet kemasan.
- Oleskan secara halus dan merata pada wajah sebelum menggunakan make up.
 
- Harga terjangkau.
- Mudah didapatkan.
- Agak sedikit lengket.
- Tekstur terlalu cair untuk moisturizer.
- Tutup produk kurang aplikatif, karena terkadang susah rapat.
Aqua, Glyceryl Stearate, Cetyl Palmitate, Cetearyl Ethylhexanoate, Isopropyl Myristate, Hydrogenated Polyisobutene, Dimethicone, Sodium Polyacrylate, Cetearyl Alcohol, Ceramide 3, Polymethylsilsesquioxane, Propylene Glycol, Metylparaben, Parfum, Propylparaben, PEG-7 Glyceryl Cocoate, PEG-20 Stearate, BHT, Triethanolamine, CI 77891, Octyl Methoxycinnamate, Passiflora Edulis Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Pentylene Glycol, Glycerin, Sodium Lactate, Lactic Acid, Serine, Urea, Sorbitol, Sodium Chloride, Allantoin.
Rp. 10.000,- (35 ml)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Purbasari Moisturizer ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA

Sekian review dari produk Purbasari Moisturizer ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang sedang mencari produk moisturizer yang super irit dan super terjangkau.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!


This is a sponsored post. Purbasari and Beautiesquad invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. 
Thank you.
Team:

https://www.dea-ms.com/search/label/makeup


2 comments:

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -