Tuesday, October 27, 2020

Review: Helloganic - One A Day Sheet mask

Hi beauties

Kali ini saya ingin meracuni kalian lagi, untuk kalian team sheetmask wajib merapat dan membaca review ini sampai akhir ya. Kenapa? Karena kali ini saya akan mengulas review mengenai produk sheet mask yang berasal dari Korea, bernama Helloganic. Bedanya dari sheet mask lainnya, produk ini benar-benar organik dan aman untuk bumil dan busui. Disimak ya review nya!

Review Helloganic Sheet mask
 
So, Helloganic ini didirikan oleh dermatologist ternama di Korea Selatan yang bernama Dr. Jisoo Huang. Helloganic ini adalah green beauty dan lifestyle beauty brand yang menawarkan rangkaian produk alami untuk berbagai kebutuhan kulit.

Better green, better beauty, dan better life menjadi filosofi dari Helloganic karena mereka percaya bahwa alam merupakan kunci utama dari kesehatan  dan kecantikan kulit. Dengan membawa bahan-bahan alami dari alam yang baik untuk tubuh ke permukaan kulit, Helloganic hanya diolah dari ekstrak sayuran dan buah segar organik yang berkualitas tinggi. Sehingga manfaat alami yang terbaik dari sayur dan buah benar-benar terasa karena sheet mask tersbeut 100% vegan dan sama sekali tidak di tes pada hewan.

Helloganic ini diolah dari ekstrak sayur dan buah organik yang baru saja dipanen sehingga sudah tidak diragukan lagi kualitasnya yang benar-benar tinggi. Ada empat macam varian pada sheet mask ini, yaitu Helloganic One A Day Fruits Mask - Brightening, Helloganic One A Day Water Mask - Hydrating, Helloganic One A Day Grain Mask - Pore Refining, dan Helloganic One A Day Vegetable Mask - Firming.
 
Helloganic Vegan Sheet mask

  Helloganic One A Day Fruits Mask - Brightening

Helloganic One A Day Fruit Mask - Brightening ini dilengkapi dengan vitamin dan peach yang kaya akan mineral. Sheet mask ini dapat menghambat enzim tyrosinase juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah dan menyamarkan serta mengurangi munculnya flek dan noda-noda hitam jika rutin digunakan.
 
Helloganic One A Day Fruit Mask - Brightening

 
Untuk packaging nya dikemas dengan kemasan yang menarik dengan nuansa warna hitam dan terdapat gambar kandungan masing-masing variannya. Pada varian ini, terdapat gambar peach dan lemon dengan tulisan natural dan organic yang menunjukan keutamaan produk tersebut.
 
Kemasan Bagian Depan Helloganic One A Day Fruit Mask - Brightening

 
Pada bagian belakang kemasan terdapat beberapa penjelasan singkat mengenai produk dalam bahasa Inggris dan bahasa Korea, kandungan utaman produk, cara penggunaan, kode produksi, komposisi produk dan expired date.
 
Kemasan Bagian Belakang Helloganic One A Day Fruit Mask - Brightening


Untuk teksturnya sendiri, sama seperti sheet mask pada umumnya, hanya saja essen yang terkandung pada sheet mask ini sangat banyak sekali sehingga membuat tekstur sheet mask ini lembut. Wanginya juga manis dan menyegarkan dan membuat wajah tampak lebih cerah. Teksturnya juga tidak membuat wajah lengket, essen nya cepat menyerap dan membuat wajah menjadi glowing seketika.

Tekstur dan Essen Helloganic One A Day Fruit Mask - Brightening

  Helloganic One A Day Water Mask - Hydrating

Helloganic One A Day Water Mask - Hydrating mengandung berbagai protein dan bahan aktif dalam kelapa yang dapat melembabkan secara intensif, menjaga lapisan pelindung kulit sehingga dapat  memperkuat skin barrier, dan menghaluskan tekstur kulit yang kering.

Helloganic One A Day Water Mask - Hydrating

 
Packaging nya dikemas dengan yang sama dengan varian lainnya, bernuansa warna hitam dengan gambar utama dari variannya. Pada varian ini, terdapat gambar kelapa dengan tulisan natural dan organic yang menunjukan keutamaan produk tersebut.
 
Kemasan Bagian Depan Helloganic One A Day Water Mask - Hydrating

 
Pada bagian belakang kemasan terdapat beberapa penjelasan singkat mengenai produk dalam bahasa Inggris dan bahasa Korea, kandungan utaman produk, cara penggunaan, kode produksi, komposisi produk dan expired date.
 
Kemasan Bagian Belakang Helloganic One A Day Water Mask - Hydrating


Untuk teksturnya sendiri, sama seperti sheet mask pada umumnya, hanya saja essen yang terkandung pada sheet mask ini sangat banyak sekali seingga membuat tekstur sheetmask ini lembut. Wanginya juga membuat segar dengan aroma kelapa didalamnya dan membuat wajah terasa lebih lembab. Teksturnya juga tidak membuat wajah lengket, essen nya cepat menyerap dan membuat wajah menjadi glowing seketika. 

Tekstur dan Essen Helloganic One A Day Water Mask - Hydrating

  Helloganic One A Day Grain Mask - Pore Refining

Helloganic One A Day Grain Mask - Pore Refining ini mengandung vitamin, enzim dalam adlay yang dapat membersihkan kulit sampai dengan pori-pori. Selain itu, dapat menenangkan kulit iritasi dan sensitif karena radang, dan juga dapat menyeimbangkan kelembaban kulit dengan mengontrol produksi sebum.
 

Helloganic
One A Day Grain Mask - Pore Refining
Sumber: Google

Packaging nya dikemas dengan yang sama dengan varian lainnya, bernuansa warna hitam dengan gambar utama dari variannya. Pada varian ini, terdapat gambar kacang-kacangan dengan tulisan natural dan organic yang menunjukan keutamaan produk tersebut.
 
Pada bagian belakang kemasan terdapat beberapa penjelasan singkat mengenai produk dalam bahasa Inggris dan bahasa Korea, kandungan utaman produk, cara penggunaan, kode produksi, komposisi produk dan expired date.

Sayangnya, saya belum sempat mencoba untuk varian yang ini.
  Helloganic One A Day Vegetable Mask - Firming

Helloganic One A Day Vegetable Mask - Firming mengandung energi hijau yang terkandung dalam buah tomat. Sheet mask ini dapat membantu menjaga keremajaan kulit sehingga kulit tetap muda dengan mengembalikan elastisitas dan ketahanan pada kulit. Selain itu, dapat memberikan perawatan terhadap kerutan wajah.

Helloganic One A Day Vegetable Mask - Firming

 
Packaging nya dikemas dengan yang sama dengan varian lainnya, bernuansa warna hitam dengan gambar utama dari variannya. Pada varian ini, terdapat gambar tomat dengan tulisan natural dan organic yang menunjukan keutamaan produk tersebut.
 
Kemasan Bagian Depan Helloganic One A Day Vegetable Mask - Firming


Pada bagian belakang kemasan terdapat beberapa penjelasan singkat mengenai produk dalam bahasa Inggris dan bahasa Korea, kandungan utaman produk, cara penggunaan, kode produksi, komposisi produk dan expired date.
 
Kemasan Bagian Belakang Helloganic One A Day Vegetable Mask - Firming

 
Untuk teksturnya sendiri, sama seperti sheet mask pada umumnya, hanya saja essen yang terkandung pada sheet mask ini sangat banyak sekali seingga membuat tekstur sheetmask ini lembut. Wanginya juga membuat segar dan nyaman membuat wajah terasa lebih lembab dan kencang. Teksturnya juga tidak membuat wajah lengket, essen nya cepat menyerap dan membuat wajah menjadi glowing seketika. Helloganic One A Day Vegetable Mask - Firming merupakan salah satu varian favorit saya untuk sheet mask brand Helloganic ini.

Tekstur dan Essen Helloganic One A Day Vegetable Mask - Firming

 
Berikut hasil saya memakai sheet mask dari Helloganic selama tujuh hari berturut-turut, dengan varian yang random. Yang saya rasakan setelah menggunakan ke-tujuh sheet mask ini kulit wajah terasa lebih kencang, kenyal, cerah, dan segar ditambah efek glowing yang langsung terasa setelah selesai pemakaiannya. Bakal penasaran dengan salah satu varian yang belum dicoba, yaitu Helloganic One A Day Grain Mask - Pore Refining.
 
Seminggu Memakai Helloganic Sheet Mask


Dan ini kondisi wajah setelahpemakaian sheet mask Helloganic pada hari ke -1, ke -4, dan ke -7. Wajah terasa lebih cerah dari hari ke hari.
 
Kondisi Wajah Setelah Menggunakan Helloganic Sheet Mask

- Bersihkan wajah, lalu aplikasikan toner.
- Buka kemasan.
- Tempelkan sheet mask pada wajah secara merata.
- Biarkan selama 15 menit.
- Lepaskan masker dan pijat essence yang tersisa pada wajah untuk penyerapan yang lebih baik.
- Dapat digunakan setiap hari.
 
- Kemasannya menarik.
- Mengandung sampai 98% bahan alami dan organik.
- Paraben free.
- Not tested on animal.
- Cocok untuk kulit sensitif.
- Cocok untuk bumil dan busui.
- Sudah test alergi.
- Essen nya banyak.
- Cepat meresap dan tidak membuat lengket.
- Wanginya menyegarkan, dari sayuran dan buah-buahan.
- So far, so good.
PHelloganic Fruits Mask - Brightening
 
Aqua(Water), Glycereth-26, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Galactomyces Ferment Filtrate, Tremella Fuciformis (Mushroom) Extract, Cetearyl Glucoside, Camellia Sinensis Leaf Extract, Malus Domestica Fruit Extract, Xanthan Gum, Artemisia Vulgaris Extract, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Ethylhexyl Glycerin, Echinacea Angustifolia (Coneflower) Extract, Malt Extract, Scutellaria Baicalensis (Baikal Skullcap) Root Extract, Laminaria Japonica Extract, Gynostemma Pentaphyllum Extract, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Cinnamomum Cassia Bark Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Parfum.
Helloganic Water Mask - Hydrating
 
Aqua(Water), Glycereth-26, Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Rosa Centifolia (Cabbage Rose) Flower Water, Tremella Fuciformis (Mushroom) Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, 1,2-Hexanediol, Laminaria Japonica Extract, Cetearyl Glucoside, Artemisia Vulgaris Extract, Propanediol, Punica Granatum (Pomegranate) Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Polygonum Multiflorum (He Shou Wu) Root Extract, Angelica Gigas Root Extract, Morus Alba (White Mulberry) Leaf Extract, Rubus Coreanus Fruit Extract, Yeast Extract, Triticum Vulgare (Wheat) Seed Extract, Equisetum, Giganteum Extract, Beta-Glucan, Lycium Chinense Fruit Extract, Panax Ginseng Root Extract, Anthemis Nobilis (Chamomile) Flower Extract, Cimicifuga Dahurica Root Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Parfum.
Helloganic Grain Mask - Pore Refining
 
Aqua(Water), Glycereth-26, Coix Lacryma-Jobi Seed Extract, Glycine Max (Soybean) Sprout Extract, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Glucono Delta Lactone, 1,2-Hexanediol, Magnolia Kobus Bark Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Schizandra Chinensis Fruit Extract, Xanthan Gum, Cetearyl Glucoside, Tremella Fuciformis (Mushroom) Extract, Portulaca Oleracea (Green Purslane) Extract, Anthemis Nobilis (Chamomile) Flower Extract, Arctium Lappa Root Extract, Ethylhexylglycerin, Centella Asiatica (Gotu Kola) Extract, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Zingiber Officinale (Ginger) Root Extract, Ginkgo Biloba Leaf Extract, Morus Alba (White Mulberry) Leaf Extract, Allium Sativum (Garlic) Extract, , Diospyros Kaki Leaf Extract, Parfum.
Helloganic Vegetable Mask - Firming
 
Aqua(Water), Glycereth-26, Solanum Lycopersicum (Tomato) Fruit Extract, Artemisia Vulgaris Extract, Tremella Fuciformis (Mush Room) Extract,1,2-Hexanediol, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Hizikia Fusiforme Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Xanthan Gum, Algae Extract, Cetearyl Glucoside, Equisetum Giganteum Extract, Glyceryl Acrylate Panax Ginseng Root Extract, Ethylhexylglycerin, Spirulina Platensis Extract, Dioscorea Villosa (Wild Yam) Root Extract, Adenosine, Yeast Extract, Acrylic Acid Copolymer, Beta-Glucan, Scutellaria Baicalensis (Baikal Skullcap) Root Extract, Punica Granatum (Pomegranate) Extract, Akebia Quinata Extract, Lycium Barbarum Fruit Extract, Sodium Polystyrene Sulfonate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Parfum.
Rp. 39.000,- 
(23 ml) / All Variant

Informasi lebih lanjut mengenai produk Helloganic Sheet mask ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA

Sekian review dari produk Helloganic Sheet mask ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian para sheet mask lovers ya!

Saya dan Helloganic Sheet Mask
 
 Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Helloganic and Sociolla invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

10 comments:

  1. Aku belum nyoba produk ini, jadi keingetan sudah lama banget ga pake sheet mask, baca review an nya pengen nyoba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain teh, sheet mask makin sini makin beragam yahh

      Delete
  2. Belum pernah cobain sheet mask ini, jadi penasaran ingin cobain juga deh.

    ReplyDelete
  3. teth nya aku belum pernah coba nih sheet massk dari , packaging luar nya slah fokus dong sama yang picture tomatoes

    ReplyDelete
  4. Baru tau aku produk ini pas awal awal liat ini kaya majalah packagingnya ternyata ini masker ya.

    ReplyDelete
  5. tulisannya pun menarik dan foto fotonya juga bagus. tfs

    ReplyDelete
  6. sekilas aku kira ini samyang wkwk
    keren bgt sih ini mana kandungannya ok oula jd pengen coba jg

    ReplyDelete
  7. konsep dan kemasannya unik ya bep pas kalau mau ada acara dari h-7 udah mulai sheet mask hihi

    ReplyDelete
  8. Uda dehh ahh kalo dikasih info ada sheetmask organic material gini tuh suka auto nyari ke store pengen nyobain

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -