Friday, October 16, 2020

Review: Scarlett By Felicya Angelista Body Care [Body Scrub Romansa, Brightening Shower Scrub Pomegrante, Fragrance Brightening Body Lotion Charming]

Hi beauties

Siapa sih yang ngga tau produk body care nya Scarlett By Felicya Angelista yang lagi happening dan berseliweran di media sosial ini? Wajib banget coba deh pokonya. Masih 50:50 aja? Mending cek review lengkap dari saya dulu yuk! Scroll sampai akhir ya.

Review Scarlett By Felicya Angelista Body Care

Produk body care dari Scarlett By Felicya Angelista ini terdiri dari Body Scrub, Brightening Shower, dan juga Fragrance Brightening Body Lotion yang akan saya review satu persatu dari masing-masing jenis produknya. Semua produk body care ini mengandung glutathione dan juga vitamin e yang dapat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Scarlett By Felicya Angelista Body Care

  Body Scrub - ROMANSA

Scarlett Body Scrub merupakan salah satu produk Body Scrub yang bakal jadi favorit saya nih. Terdiri dari dua varian, yaitu Romansa dan Pomegrante. Untuk varian romansa, mulai dari packaging sampai isi produknya benar-benar membuat saya jatuh cinta, apalagi setelah membuka kemasan dan mencium aroma wanginya. Fix, bakal jadi body scrub favorit deh!

Scarlett Body Scrub Romansa


So, mulai dari packaging nya dikemas dalam bentuk pot yang diputar dengan aman karena dapat digunakan dalam jangka waktu panjang secara berulang dan dilengkapi dengan alumunium foil memastikan isi produk aman dan masih tersegel.

Packaging Scarlett Body Scrub Romansa

Alumunium Foil Scarlett Body Scrub Romansa


Pada bagian depan terdapat nama produk dengan desain yang kekinian bernuansa bunga sesuai dengan varian romansa dan juga bagian pinggirannya yang cukup informatif menjelaskan produk secara singkat, cara pemakaian, komposisi produk, nomor izin BPOM, kode produksi, juga sticker hologram yang memastikan produk Scarlett ini original.


Packaging Scarlett Body Scrub Romansa

Sticker Hologram Scarlett Body Scrub Romansa


Hanya saja, tutup dari kemasan ini masih kurang press. But, so far masih aman saja selama produk ini tidak dilempar-lempar. Untuk dibawa travelling pun masih aman, walaupun memang kemasannya lumayan besar juga untuk dibawa-bawa.
 
Untuk tekstur nya, seperti scrub pada umumnya, terdapat butiran-butiran kecil pada isi produknya namun ngga membuat kulit tersakiti, butiran-butirannya tidak terasa kasar di kulit, karena banyak sekali produk-produk body scrub yang terasa kasar di kulit ketika di aplikasikan. Namun, ketika mencoba produk Scarlett Body Scrub ini berbeda sekali, scrub nya terasa halus di kulit. Berwarna putih susu dengan butirannya yang memiliki warna senada. Wanginya juga ngga perlu diragukan lagi, aroma semerbak bunga-bunga an nya begitu nyaman dan membuat hidung ingin menciumnya terus,  karena memang sewangi itu.


Tekstur Scarlett Body Scrub Romansa

  Brightening Shower Scrub - POMEGRANTE

Untuk produk Brightening Shower Scrub nya ini ada tiga varian, yaitu Cucumber, Pomegrante, dan Mango. Terdapat fungsi dan wangi yang berbeda dari ketiga varian ini. Warna biru muda untuk varian cucumber, warna kuning untuk varian mango, dan untuk varian pomegrante ini berwarna ungu cantik yang dikemas dengan botol transparan dan plastik bening sebagai tanda produk masih disegel dengan tutup flip top berwarna putih.

Scarlett Brightening Shower Scrub

Pada kemasannya terdapat informasi mengenai produk, cara pemakaian, kode produksi, nomor izin BPOM, expired date, juga sticker hologram yang memastikan produk ini original. Isi kemasannya sebanyak 300 ml yang mudah dibawa kemana-mana.

Kemasan Bagian Depan Scarlett Brightening Shower Scrub

Kemasan Bagian Belakang Scarlett Brightening Shower Scrub


Tutup Kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub

Teksturnya berbentuk gel berwarna ungu dengan butiran-butiran scrub warna-warni didalam nya namun tidak meninggalkan rasa kasar di kulit ketika menggunakannya. Busa yang dihasilkan dari shower scrub tersebut lumayan banyak namun tidak meninggalkan rasa licin yang terkadang membuat perasaan tidak bersih. Wanginya pun segar dan manis sekali. Beberapa hari menggunakan shower scrub ini kulit terasa lebih bersih dan lebih moist.

Tekstur Scarlett Brightening Shower Scrub

  Fragrance Brightening Body Lotion - CHARMING

Dan satu lagi, produk Fragrance Brightening Body Lotion yang paling banyak diminati yang terdiri dari tiga varian juga, yaitu Romansa, Charming, dan Fantasia. Warna pink untuk varian romansa, warna hijau untuk varian fantasia, dan warna ungu muda untuk varian charming. Packaging nya dikemas dalam botol transparan dan plastik bening sebagai tanda produk masih disegel juga namun dengan tutup berbentuk pump yang mempunyai lock dan unlock nya sehingga mudah dan safety untuk digunakan. 

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Pada kemasan terdapat informasi mengenai produk, cara pemakaian, kode produksi, nomor izin BPOM, expired date, juga sticker hologram yang memastikan produk ini original. Isi kemasannya sebanyak 300 ml, mudah untuk dibawa kemana-mana, bahkan untuk travelling.

Kemasan Bagian Depan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Kemasan Bagian Belakang Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Tutup Pump Kemasan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion


Untuk wangi yang paling favorit adalah varian charming karena memiliki wangi seperti parfumnya Baccarat Rouge 540 yang sedang happening. Teksturnya berwarna ungu muda yang lembut dan nyaman dan tidak meninggalkan rasa lengket ketika digunakan. Ketika menggunakan produk ini terlihat perbedaan yang signifikan walaupun baru pertama kali mencobanya. Kulit terasa lebih halus, lembut, lembab, dan lebih putih.

Tekstur Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Before dan After Menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Body Scrub - ROMANSA

- Buka kemasan.
- Ambil produk secukupnya dengan jari.
- Aplikasikan ke seluruh tubuh.
- Biarkan hingga 2-3 menit.
- Gosok perlahan.
- Bilas dengan air hingga bersih.
Brightening Shower Scrub - POMEGRANTE

Buka kemasan.
- Tuang produk secukupnya pada telapak tangan.
- Basahi tubuh.
- Usap sabun diseluruh bagian tubuh.
- Bilas dengan air hingga bersih.
Fragrance Brightening Body Lotion - CHARMING

Buka lock unlock nya.
- Pump isi produk secukupnya pada telapak tangan.
- Aplikasikan ke seluruh bagian badan yang diinginkan secara merata.
 
Body Scrub - ROMANSA

- Wanginya enak dan tahan lama.
- Scrub tidak kasar.
- Tersedia dalam beberapa varian.
- Kemasan yang mudah dibawa kemana saja.
Brightening Shower Scrub - POMEGRANTE

- Wanginya fresh dan relax.
- Tersedia dalam beberapa varian.
- Kemasan yang mudah dibawa kemana saja.
Fragrance Brightening Body Lotion - CHARMING

- Wanginya lembut dan berkelas.
- Tersedia dalam beberapa varian.
- Pump nya aman ada lock dan unlock nya.
- Kemasan yang mudah dibawa kemana saja.
- All product so far, so good.
Body Scrub - ROMANSA

Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl, Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.
Brightening Shower Scrub - POMEGRANTE

Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamide, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin, Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 Milicapsule, Glutathione, Water.
Fragrance Brightening Body Lotion - CHARMING

Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hyadantoin, Fragrance, Beads A2-Millicapsule, Glutathione, Water.
Rp. 75.000,- 
(Body Scrub - ROMANSA)
 
Rp. 75.000,- 
(Brightening Shower Scrub - POMEGRANTE)
 
Rp. 75.000,- 
(Fragrance Brightening Body Lotion - CHARMING)

Rp. 300.000,- 
(For 5 items with exclusive box + free gift) 
Informasi lebih lanjut mengenai produk Scarlett By Felicya Angelista ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA

Sekian review dari produk Scarlett By Felicya Angelista ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang lagi mencari serangkaian body care.

Saya dan Scarlett By Felicya Angelista Body Care

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Scarlett By Felicya Angelista invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -