Wednesday, October 21, 2020

Lifestyle: Pengumuman Ria Ricis Kenapa Harus Ikut Giveaway Lemonilo #RiaRicisxLemonilo

Hi hi hi readers

Masih ingat kan sama produk mie favorit saya, Lemonilo. Ternyata tidak terasa Lemonilo sudah berulang tahun dan di spesial momen ulang tahun nya kali ini, bersama Ria Ricis ada giveaway yang harus sekali kalian ikuti, karena hadiahnya bernilai sampai jutaan rupiah.

Ria Ricis dan Lemonilo
Sumber: Youtube Ria Ricis
  
Ternyata eh ternyata, Ria Ricis di youtuber beken adiknya Oki Setiana Dewi ini, mengkonsumsi mie instan Lemonilo juga loh di program dietnya. Sama yang seperti Ria Ricis sebutkan di video youtube nya yang berjudul “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...”, Ria Ricis yang sedang membuat surprise birthday untuk temannya, Derry. 

Ria Ricis Sedang Menyiapkan Surprise untuk Temannya
Sumber: Youtube Ria Ricis


Ketika sedang menyiapkan surprise nya ini, Ria Ricis melihat teman-temannya sedang menyantap cemilan kurang sehat dan mengajak teman-temannya untuk beralih untuk mengkonsumsi produknya Lemonilo, makanan dan cemilan yang lebih sehat agar hidup selalu sehat.

Ria Ricis dan Teman-temannya
Sumber: Youtube Ria Ricis


Ria Ricis mengaku kalau menu diet andalannya adalah mie Lemonilo karena sama sekali tidak mempengaruhi berat badannya sama sekali. Dan itupun bekerja dengan baik pada saya, akhir-akhir ini pun saya menemukan cara makan makanan yang tepat pada saat diet, yaitu dengan mengkonsumsi Lemonilo. Bahkan, dikala malah hari ketika saya merasa lapar, andalan saya pun sama, memasak mie Lemonilo, apalagi menu mie gorengnya yang menjadi salah satu mie favorit banyak orang bahkan Ria Ricis juga.

Ria Ricis Memilih Lemonilo
Sumber: Youtube Ria Ricis


Betul kata Ria Ricis, dengan menyantap mie instan Lemonilo ini dia tidak lagi khawatir dengan pola makannya, karena untuk menjalani hidup yang lebih baik, wajib sekali untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet. "Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget", ucap Ria Ricis.

Ria Ricis Menyantap Lemonilo
Sumber: Youtube Ria Ricis


Selain share tentang produk favoritnya di kala diet, Ria Ricis juga memberi masukan dan mengajak teman-temannya juga para subscriber nya untuk melakukan pola makan sehat juga dan Ria Ricis pun memberi ucapan selamat ulang tahun juga untuk Lemonilo yang tengah berulang tahun yang ke empat.

Pada momen spesial Lemonilo kali ini, ada giveaway dengan berbagai macam hadiah yang banyak sekali yang bernilai sampai dengan jutaan rupiah. Hadiah tersebut antara lain, 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai. Lamanya giveaway ini berlaku pada periode 1-31 Oktober 2020, dan untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan giveaway Lemonilo ini, bisa kalian langsung cek di official instagramnya atau link disini ya!

Cerita seru Ria Ricis juga ada di blog nya Lemonilo juga, untuk cerita lebih lengkapnya bisa kalian baca juga disini.

Giveaway Lemonilo
Sumber: Website Lemonilo


Saya juga sudah ikutan beberapa giveaway nya, mudah-mudahan saja beruntung hehe. Yuk ikutan juga!
Informasi lebih lanjut mengenai produk Lemonilo ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA

Sekian untuk tulisan kali ini ya, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menginspirasi bagi pembaca semua untuk selalu menjaga pola hidup sehat juga ya, khususnya dalam memilih makanan tentunya.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

https://www.dea-ms.com/
This is a collaboration post with Lemonilo. Lemonilo gives me a change to write about Ria Ricis and Lemonilo Giveaway and what i wrote is my honest story. Thanks.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -