Sunday, July 26, 2020

Review: Azalea Amazing Brightening Face Serum

Hi beauties

Produk kali ini yang akan saya review adalah salah satu brand produk lokal punya yang selalu memberikan kejutan dalam produk-produk barunya. Produk nya adalah Azalea Amazing Brightening Face Serum. Brand Azalea ini sudah mulai banyak ditemukan di pasaran bukan! Yuk disimak sampai akhir review nya.

Review Azalea Amazing Brightening Face Serum
Azalea Amazing Brightening Face Serum ini merupakan serum dengan kandungan Vitamin C yang mampu mencerahkan kulit wajah. Selain itu kandungannya diperkaya dengan Sodium Hyaluronate dan Olive Oil yang diformulasikan khusus untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah. Face Serum ini cocok untuk muslimah karena no alcohol, no paraben, no fragrance, dan halal juga tentunya.

Kemasannya dikemas dalam kemasan kardus yang terbuka untuk memperlihatkan isi kemasan Face Serum tersebut dengan nuansa warna hijau toska seperti produk Azalea lainnya. Pada kemasan kardus terdapat informasi mengenai produk seperti, penjelasan produk, komposisi, expired date, kode produksi, dan cara penggunaan produk tersebut.


Kemasan Dus Azalea Amazing Brightening Face Serum

Pada kemasan produk didalamnya menggunakan botol kaca matte bening dengan aplikator berupa pipet yang berfungsi sebagai tutup produk juga. Pada kemasan ini terdapat judul produk dan expired date dikemasan kaca nya. Isi produk nya sebanyak 30 ml.

Kemasan Produk Azalea Amazing Brightening Face Serum


Expired Date pada Kemasan Produk Azalea Amazing Brightening Face Serum

Aplikator Pipet Azalea Amazing Brightening Face Serum

Teksturnya sendiri berwarna bening dengan wangi yang lembut dan tidak menyengat sama sekali. Face Serum ini cepat meresap sekali ketika digunakan dan tidak membuat wajah terasa lengket. Nyaman sekali untuk digunakan sehari-hari.

Tekstur Azalea Amazing Brightening Face Serum
- Bersihkan wajah terlebih dahulu.
- Buka kemasan produk.
- Teteskan isi produk dengan menggunakan aplikator pipet yang tersedia ke telapak tangan yang bersih.
- Aplikasikan secara merata pada wajah.
- Beri pijatan secara perlahan ke arah atas wajah untuk membantu penyerapan.
- Gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari unntuk hasil yang maksimal.

 
- Kemasan dan aplikatornya mudah digunakan.
- Wanginya lembut dan tidak menyengat.
- Teksturnya cepat meresap dan tidak lengket.
- Sudah BPOM.
- Halal.
- So far, so good.
Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Carbomer, Citric Acid, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.
Rp. 95.000,- 
(30 ml)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Azalea Amazing Brightening Face Serum ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

https://azaleahijab.co.id/https://www.instagram.com/azaleabeautyhijab/https://id-id.facebook.com/azaleabeautyhijab/https://www.youtube.com/channel/UCmswLHTcFbwypfiNLpwCJbw?reload=9https://shopee.co.id/backtonatur

Sekian review dari produk Azalea Amazing Brightening Face Serum ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Azalea and Bandung Hijab Blogger invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -