Sunday, August 2, 2020

Event: Press Conference Lemonilo x The Baldys

Hi readers!

Beberapa waktu lalu tepatnya pada 28 Juli 2020, saya diundang untuk mengikuti acara Press Conference Lemonilo x The Baldys melalui aplikasi Zoom Meeting.

Poster Event: Press Conference Lemonilo x The Baldys
 
Press Conference Lemonilo x The Baldys ini dimulai tepat pukul 12.50 WIB dengan disambut oleh jingle iklan dari produk Lemonilo untuk menyambut para peserta acara yang terdiri kurang lebih dari 200 peserta yang hadir dan mengikuti acara tersebut. Acara dibuka oleh salah satu MC yang sudah hits di berbagai saluran acara televisi di tanah air, Dave Hendrik.

Sambutan jingle iklan Lemonilo dan MC Dave Hendrik


Lalu, Dave Hendrik memperkenalkan para startup yang berada di balik kesuksesan Lemonilo, yaitu Johannes Ardiant (Chief Product Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Kedua Co-CEO pun turut hadir menjadi pembicara dan inspirator para peserta yang hadir di event ini.

Para startup Lemonilo
 

Menurut Roland Wijaya, dan Shinta Nurfauzia, brand Lemonilo ini merupakan healthy lifestyle consumer goods brand yang ada di Indonesia yang telah menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami yang bebas dari bahan-bahan yang berbahaya. Selain itu, Lemonilo juga memperkenalkan Brand Ambassador nya yaitu The Baldys.


Roland Wijaya dan Shinta Nurfauzia

Roland Wijaya dan Shinta Nurfauzia pada saat diskusi di aplikasi Zoom Meeting


The Baldys ini adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona sendiri adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orang tua.
 
Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. Kehadiran keluarga The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia, tak hanya di panggung musik namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya.

Keluarga The Baldys


Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga. Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

Shinta Nurfauzia, mengungkapkan bahwa keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. “Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.”

Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” demikian ungkapan dari Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya.


Keluarga The Baldys pada saat Press Conference


Keluarga The Baldys pada saat diskusi di aplikasi Zoom Meeting


Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya, agar Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau. Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia, hingga akhirnya saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak.

Semangat ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melakukan hidup sehat terutama dimulai dari keluarga. Tidak hanya mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya mulai dari bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan.

Walaupun saya baru mencoba produk Lemonilo varian mie instan saja namun produk tersebut memiliki rasa tersendiri dan akhirnya sampai saat ini pun saya masih mengonsumsi produknya tanpa harus khawatir seperti mie instan produk lainnya. Setelah tahu, kalau Lemonilo ini menghadirkan sekitar 40 varian produk nya, membuat saya semakin penasaran dan ingin mencobanya.
Inilah keseruan event Press Conference Lemonilo x The Baldys dengan beberapa peserta melalui aplikasi Zoom Meeting.

Pada saat acara berlangsung

Pada saat foto bersama

Informasi lebih lanjut mengenai produk Lemonilo dan keluarga The Baldys ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA
https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA

Sekian event report kali ini, mudah-mudahan bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi pembaca semua ya.

Press Conference Lemonilo x The Baldys

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a content about Event Report with Lemonilo x The Baldys and what i wrote is true information based on event. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -