Sunday, August 23, 2020

Review: Erhair Scalperfect Anti Dandruff Shampoo

Hi beauties

Review kali ini saya akan membahas tentang salah satu produk dari Erhair, yaitu Erhair Scalperfect Anti Dandruff Shampoo. Penasaran? Baca review nya sampai akhir yaaa.

Review Erhair Scalperfect Anti Dandruff Shampoo
Erhair Scalperfect Anti Dandruff Shampoo ini merupakan shampoo anti ketombe yang bekerja secara sinergis pada rambut yang mempunyai masalah dengan ketombe, sehingga membantu mengurangi ketombe, meredakan gatal, serta menyeimbangkan sebum pada kulit kepala. Dengan keharuman Lavender yang efektif pula membersihkan kulit kepala secara sempurna tanpa membuat rambut menjadi kering.
 
Erhair Scalperfect Anti Dandruff Shampoo
 
 
Selain itu, dengan kombinasi kandungan Piroctone Olamine, Climbazole, Lavender Oil, dan Green Tea Extract shampoo ini mempunyai beberapa manfaat, diantaranya Piroctone Olamine dan Climbazole yang merupakan dual actives ingredients anti dandruff yang efektif mengatasi ketombe dan dermatitis seboroik ringan, lalu Lavender Oil yang dapat menghilangkan gatal pada kulit kepala dan memberikan efek relaksasi dengan aroma yang menenangkan, juga Green Tea Extract yang kaya antioksidan dan dapat mengontrol minyak berlebih, serta Aloe Vera dan Panthenol yang mampu menutrisi dan melembabkan rambut.
 
Dikemas dalam packaging berbentuk botol dengan ukuran 100 ml sangat travel friendly, bernuansa putih dan warna biru terang. Pada kemasan terdapat informasi singkat mengenai produk, cara pemakaian, komposisi, expired date, dan juga kode produksi.
 

Kemasan Produk Erhair Scalperfect Anti Dandruff Shampoo
 
 
Dengan tutup flip top berwarna putih, sangat memudahkan untuk menuangkan produk ketika akan dipakai dan terjaga dari tumpahnya isi produk ketika harus dibawa travelling.
 
Tutup Kemasan Produk Erhair Scalperfect Anti Dandruff Shampoo
 
 
Tekstur nya sedikit kental dengan warna putih bening dengan aroma yang mirip seperti obat-obatan namun menurut saya nyaman dan enak sekali. 
 
Tekstur Erhair Scalperfect Anti Dandruff Shampoo
 
 
Shampoo ini sangat cocok digunakan sebagai shampoo sehari-hari, karena jujur saja selama ini berawal dari permasalahan kulit kepala yang gatal akibat hijab sehingga selain gatal, minyak dan lepek adalah permasalahan yang selalu saya alami karena rambut yang lebih sering tertutup. Selama kurang lebih pemakaian seminggu ini, yang saya rasakan pada rambut saya, rambut terasa lebih bersih, segar dan lembut tanpa harus garuk-garuk lagi akibat gatal di kulit kepala. Apalagi dengan aroma Lavender Oil nya pada saat keramas, sangat wangi dan menenangkan. Akan sangat cocok untuk yang memiliki masalah rambut seperti saya. 
- Buka kemasan.
- Tuangkan pada tangan secukupnya.
- Aplikasikan pada rambut yang sudah dibasahi.
- Diamkan selama satu menit.
- Bilas hingga bersih.
- Untuk hasil optimal, gunakan bersama rangkaian Erhair Scalperfect series lainnya.
 
- Wanginya nyaman.
- Rambut terasa lebih ringan dan lembut.
- Cocok untuk rambut yang berhijab.
- Tersedia beberapa ukuran.
- Mudah didapatkan.
- Sudah BPOM.
- So far, so good.
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Polysorbate 20, Cocamidopropyl, Betaine, Climbazole, Cocamide DEA, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Piroctone Olamine, Propylene Glycol, Glycol Distearate, Phenoxyethanol, Polyquaternium-22, Menthol Crystal, Caprylyl Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Menthyl Lactate, Panthenol, Disodium EDTA, Myristyl Alcohol, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Citric Acid, Potassium Sorbate, Aloe Barbadensis Leaf Extract.
Rp. 67.000,- (100 ml)
Rp. 145.500,- (250 ml) 
Rp. 173.000,- (370 ml)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Erhair Scalperfect Anti Dandruff Shampoo ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

https://www.erhastore.co.id/hair-carehttps://www.instagram.com/erhair_official/https://www.facebook.com/erhadermatology.official/https://www.youtube.com/erhastorehttps://www.erhastore.co.id/hair-care/anti-dandruff

Sekian review dari produk Erhair Scalperfect Anti Dandruff Shampoo ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang penasaran dengan produk hair care dari Erhair ini.

Me with Erhair Scalperfect Anti Dandruff Shampoo


Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Erhair and Mecapan Beauty invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -