Sunday, September 20, 2020

Lifestyle: Hidup Sehat Ala Rans #RansxLemonilo

Halohaa readers!
 
Masih ingat sama press conference beberapa waktu lalu tentang salah satu mie favorit saya sekeluarga? Ternyata eh ternyata Rans Family juga merupakan salah satu keluarga yang mengkonsumsi mie favorit Lemonilo. Wah, jadi penasaran nih masa iya Rans Family lebih memilih produk Lemonilo dibanding produk yang lainnya.


Rans Family
Sumber: Instagram Lemonilo

Siapa sih yang ngga tahu salah satu seleb yang satu ini, ya! Rans Family, keluarga dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavia. Salah satu keluarga seleb favorit di tanah air yang namanya sudah pasti dikenal. 
 
Dan ternyata yang membuat saya kaget, ternyata mereka adalah salah satu pengkonsumsi mie favorit saya juga, Lemonilo. Rans Family ini menerapkan pola hidup sehat dengan memilih konsumsi makanan yang tidak berpengawet dan Lemonilo adalah salah satu pilihan dari santapan sehat keluarganya.

Jadi, pas kepo-in youtube chanell nya Rans Family waktu anaknya mereka, Rafathar berulang tahun yang ke-5 mereka tuh sampai sempat makan mie Lemonilo. Kaget kan ya, secara keluarga se tajir mereka aja ternyata concern banget kalau masalah makanan, karena tetap harus konsumsi makanan yang sehat, ngga ber-msg, dan ngga berpengawet.
 
Rans Family Memilih Lemonilo
Sumber: Instagram Lemonilo


Rafathar yang masih berumur 5 tahun itu pun ikut mengkonsumsi mie Lemonilo juga, it means Lemonilo itu bener-bener aman juga untuk dikonsumsi buat anak selain dewasa. Balita pun menurut informasi yang saya dapatkan langsung dari Lemonilo nya, aman untuk dikonsumsi asalkan sesuai takarannya saja. Jadi membuat salut juga ya Rans Family ini, walaupun kesibukannya banyak banget mereka masih memperhatikan kesehatan keluarganya.

Makanya, saya pun masih setia nih sama produknya Lemonilo sampai sekarang. Apalagi produk mie gorengnya yang menjadi salah satu mie favorit saya dan selalu menjadi solusi saat pengen makan mie tapi ngga mau banyak kalori nya dan ngga mau ada bahan-bahan berbahayanya.
 

Mie Lemonilo
Sumber: Instagram Lemonilo

 
Oh iya, Lemonilo juga bukan produk mie aja nih, untuk sajian keluarga sehat terdapat juga produk-produk bumbu dapur sehat juga cemilan sehat untuk melengkapi stok di rumah apalagi yang daerah nya sudah kena psbb lagi.
 
Produk Lemonilo
Sumber: Website Lemonilo

 
Untuk kalian yang melihat tentang gaya hidup sehat yang seru dan menyenangkan, yuk cek youtube chanell nya Lemonilo! Dan untuk membeli produknya bisa langsung didapatkan lewat website atau aplikasi Lemonilo yang bisa di download disini ya!
 
Informasi lebih lanjut mengenai produk Lemonilo ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian untuk tulisan kali ini ya, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menginspirasi bagi pembaca semua untuk selalu menjaga pola hidup sehat juga ya, khususnya dalam memilih makanan tentunya.
 
Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a collaboration post with Lemonilo. Lemonilo gives me a change to write about Rans Family and Lemonilo and what i wrote is my honest story. Thanks.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -