Tuesday, July 7, 2020

Review: essenHERB Tea Tree Toner

Hi beauties

Ada toner favorit baru saya nih, brand yang berasal dari Korea bernama essenHERB Tea Tree Toner dengan pure tea tree. Sebagus apa? Yuk disimak review nya!
Review essenHERB Tea Tree Toner
Produk essenHERB Tea Tree Toner ini dapat menyegarkan dan menyejukan kulit wajah juga membuat kulit bersih dan mengontrol minyak yang berlebih. Selain itu, produk ini mengandung Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract yang dapat mengontrol minyak, membantu menenangkan kulit sensitif, menjaga kelembaban juga memiliki fungsi ganda untuk mencerahkan kulit dan mengatasi kerutan pada wajah. Kandungan Vegetable Rice Flour nya juga dapat membantu kulit terlihat lebih bersih dan lembut. Selain itu dengan kandungan bubuk botani yang dapat membantu mengontrol sebum dan memberikan kelembaban pada kulit kering.

Packaging nya dikemas dalam kemasan kardus berwarna hijau gimana aja warna tea tree khasnya ya. Pada kemasan dus nya cukup informatif dengan menjelaskan produk beserta kandungan dan fungsi, juga manfaatnya, disana juga terdapat expired date, kode produksi, dan bagaimana cara pemakaian produk tersebut.




Kemasan Dus essenHERB Tea Tree TonerAdd caption

Segel Pada Kemasan Dus essenHERB Tea Tree Toner

Label Expired Date Pada Kemasan Dus essenHERB Tea Tree Toner

Untuk kemasan produknya sendiri, dikemas dalam botol hijau bening yang cukup besar dengan isi sebanyak 200 ml. Tutup botolnya berwarna putih dengan bentuk flip top pada umumnya. Isi toner dalam produk bisa terlihat jelas dengan kemasannya yang bening itu. Pada kemasan produknya lebih banyak tulisan dengan menggunakan bahasa Korea, jadi saya kurang mengerti apa tulisanya, namun kemungkinan tidak akan jauh berbeda dengan penjelasan yang ada pada kemasan dus nya.

Kemasan Botol essenHERB Tea Tree Toner

Tutup Kemasan essenHERB Tea Tree Toner

Label Expired Date Pada Kemasan essenHERB Tea Tree Toner


Teksturnya seperti air, namun tidak bening. Agak sedikit keruh karena ada kandungan tumbuhan yang banyak mengendap pada produknya. Hal tersebut normal. Sehingga ketika mengaplikasikannya, sebaiknya di kocok terlebih dahulu agar gumpalan tersebut dapat merata setelah di kocok. Namun, jika kulit sedang dalam kondisi kering sebaiknya gunakan pada kondisi transparan tanpa harus mengocoknya terlebih dahulu.

Wanginya juga terasa nyaman apalagi yang menyukai wangi-wangi herbs gitu. Memang tercium agak lebih strong, tapi untuk wangi seperti ini masih masuk untuk saya gunakan, karena ada efek menyejukan seperti wangi aromatherapy.

Endapan Pada Produk essenHERB Tea Tree Toner

Tekstur essenHERB Tea Tree Toner
- Kocok kemasan agar gumpalan pada produk merata.
- Namun, ketika kondisi kulit sedang kering, gunakan dalam kondisi transparan tanpa mengocoknya terlebih dahulu.
- Buka tutup kemasan.
- Tuangkan toner pada kapas secukupnya, setelah wajah dibersihkan.
- Usapkan atau tepuk-tepuk kapas dengan lembut pada area wajah tanpa dibilas kembali.
- Tutup kembali produk.
 
- Menyegarkan dan menyejukan wajah.
- Mengontrol minyak berlebih pada wajah.
- Cocok untuk tipe kulit oily.
- Melembutkan dan melembabkan kulit wajah.
- Wanginya enak.
- So far, so good.
Water, Butylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Dimethylimidazolidinone Rice Starch, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Polyglyceryl-10 Laurate, Trehalose, Betaine, Polyglyceryl-10  Myristate, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Adenosine, Citric Acid, Allantoin, Dipotassium Glycyrrhizate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Disodium EDTA, Centella Asiatica Extract, Caffeine, Camellia Sinensis Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Eucalyptus Globulus Leaf Extract.
Rp. 249.000,- 
(200 ml)
Informasi lebih lanjut mengenai produk essenHERB Tea Tree Toner ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://en.essenherb.co.kr/https://www.instagram.com/essenherb/https://www.facebook.com/essenherb/https://www.youtube.com/playlist?list=PL9j1q9ucSwjen2xXXDtBzeosxkE1MuCw6https://www.sociolla.com/skin-care/11712-tea-tree-toner.html

Sekian review dari produk essenHERB Tea Tree Toner ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi para pecinta tea tree.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. essenHERB and Sociolla invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?


https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

4 comments:

  1. Wah jadi penasaran nih sama wanginya kayaknya seger yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya wanginya nyegerin banget, wajib coba deh beb

      Delete
  2. Aku jarang bgt pake toner, entah kenapa semalas itu hahaha. Tp kalau ini ada efek menyejukkan, aku jd pengen coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan males beb, soalnya bagus banget manfaat toner ini hehee

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -