Wednesday, July 22, 2020

Review: Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne (Variant: Blue)

Hi beauties

Masih ingat facial wash Azalea pada tulisan sebelumnya? Nah, review kali ini masih membahas jenis produk yang sama yaitu facial wash namun berbeda varian, yaitu Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne. Scroll sampai bawah ya review nya!

Review Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne
Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne ini mengandung bahan alami dari citrus extract, aloe vera extract, dan zaitun oil yang dapat membersihkan wajah dari minyak, kotoran, dan sisa-sisa make up secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah. Selain itu, facial wash ini dapat melembutkan dan melembabkan kulit, juga merawat kulit yang berjerawat dan berminyak secara alami.

Packaging nya berbentuk tube berbahan plastik yang bernuansa biru, warna biru ini yang membedakan jenis varian facial wash tersebut dengan gambar wanita berhijab pada kemasan depannya. Isi kemasan sebanyak 100 ml.

Kemasan Depan Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne

Pada bagian belakang kemasan terdapat beberapa informasi mengenai produk, cara pemakaian, komposisi, produksi, expired date, dan juga BPOM produk tersebut.

Kemasan Belakang Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne

Selain itu, produk ini sudah dilengkapi dengan applicator brush yang dapat digunakan langsung untuk membersihkan sisa kotoran, minyak, dan make up pada kulit wajah. Applicator brush ini terdapat pada bagian atas yang menyambung dengan tutup kemasan yang terbuat dari bahan plastik dengan tutup kemasan berwarna bening dan lumayan rapat sekali, sehingga tidak perlu khawatir jika isi kemasannya tumpah. Tekstur dari brush nya pun sangat lembut dan aman digunakan untuk kulit wajah.

Aplikator Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne

Selain itu, terdapat segel yang berada pada kemasan (jika applicator brush diputar akan terlihat segel tersebut) yang membuktikan kalau produk ini aman dan higienis.

Segel Kemasan Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne

Untuk tekstur dari isi produknya, Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne ini mempunyai tekstur liquid gel dengan warna bening dan agak kental, warna beningnya jika dibandingan dengan varian pink terlihat lebih bening, dengan aroma yang nyaman dan tidak mengganggu sama sekali. Wanginya sangat lembut dan menenangkan.


Tekstur Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne
- Buka tutup kemasan.
- Putar applicator brush ke posisi ON.
- Basahi wajah sebelum mengaplikasikan produk.
- Tekan kemasan hingga sabun keluar.
- Gunakan applicator brush dengan gerakan memutar ke seluruh area wajah.
- Bilas wajah hingga bersih.
- Hindari kontak dengan mata. Hentikan penggunaan apabila iritasi / alergi terjadi.
 
- Mudah digunakan dengan applicator brush yang tersedia.
- Membuat kulit terasa lebih lembab dan lembut.
- Wanginya tidak menyengat.
- Halal.
- So far, so good.
Aqua, Sodium Myreth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Acrylates Copolymer, Cocamide DEA, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Glycerin, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, Coco-Glucoside, Glyceryl Oleate, Imidazolidinyl Urea, Niacinamide, Propylene Glycol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Potassium Hydroxide, Aloe Barbadensis Extract, Allantoin, Olive Oil PEG-7 Esters, Tetrasodium EDTA, Zinc Gluconate, Panthenol, Polyquaternium-10, Sodium Chloride, Fragrance, Sodium PCA, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Biosaccharide Gum-1.
Rp. 50.000,- 
(100 ml)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TAhttps://shopee.co.id/Azalea-Facial-Wash-for-Oil-Control-Anti-Acne-100ml-i.38631574.3202154273


Sekian review dari produk Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian pecinta produk Azalea.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Azalea and Bandung Hijab Blogger invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -