Friday, July 24, 2020

OOTD & Review: Novella Scarf x Lactacyd #LoveYourselfCompletely

Hi beauties

Buat yang udah bosen baca review tentang per-make up-an dan per-skin care-an di blog saya, untuk tulisan kali ini saya ingin menulis sedikit review yang berbeda kembali yaitu tentang salah satu brand hijab yang wajib kalian punya, minimal salah satu koleksinya deh, hehe. Brand hijab tersebut adalah Novella Scarf yang kini sedang menyuarakan campaign nya juga yaitu #LoveYourselfCompletely dengan salah satu brand pembersih alat kewanitaan yaitu Lactacyd. Scroll terus ya sampai akhir!

OOTD & Review: Novella Scarf x Lactacyd #LoveYourselfCompletely
 
Berbicara tentang campaign #LoveYourselfCompletely nya dulu deh ya, seberapa besar coba kalian telah mencintai diri sendiri? Kalau saya sendiri sih, termasuk salah satu orang yang beneran "kepedean" kalau menyangkut love yourself gitu. Karena, siapa lagi coba yang bisa mencintai diri sendiri sepenuhnya selain diri kalian sendiri. Ngga masalah dibilang "kepedean" yang penting inilah diri saya sendiri, yang penting bisa merasakan nyaman dan percaya diri sama seperti produk nya Novella Scarf dan Lactacyd yang bakal saya review kali ini.

#LoveYourselfCompletely

Jadi, hubungan kedua brand ini dengan campaign #LoveYourselfCompletely ini bermula dengan launching nya produk terbaru dari Novella Scarf pada tanggal 23 Juni 2020 lalu yang berkolaborasi dengan produk Lactacyd yang merupakan salah satu produk kesehatan andalan saya juga nih tentunya. Tidak hanya kolaborasinya saja, NovellaxLactacyd ini juga ingin mengajak semua perempuan di Indonesia agar bisa selalu mencintai dan menghargai dirinya sendiri dengan apa yang sudah dimilikinya, makanya campaign ini diberi nama #LoveYourselfCompletely.
Apa saja sih produk #LoveYourselfCompletely ini? Produknya adalah hijab cantik dari Novella Scarf dan dua produk alat pembersih kewanitaan dari Lactacyd, yang terdiri dari Lactacyd Femine Hygiene Protecting dan Lactacyd Herbal Pesona Area V. Lanjut review masing-masing produknya ya.

Produk #LoveYourselfCompletely

  Novella Scarf

Novella Scarf ini adalah salah satu kerudung printing hijab dengan desain-desain yang unik dan cantik, memiliki laser cut finishing, dan teknologi water splash atau water resist pada bahannya. Dengan teknologi water splash ini membuat hijab cantik ini tahan dan anti cipratan air.

Hijab Novella Scarf

Pada desain di kolaborasinya Novella Scarf dengan Lactacyd ini terinspirasi dari bahan produk Lactacyd yaitu bunga Lily sehingga desain tersebut memiliki nama yaitu Azusenna yang memiliki arti kebaikan, kepolosan, kemurnian, rahmat, dan kemuliaan layaknya ciri dari perempuan Indonesia.

Hijab cantik dengan perpaduan warna pink dan hijau ini merupakan premium superfine voal dengan bahan kain 100% polyester sehingga hijab ini lembut dan nyaman sekali digunakan. Selain itu, bahannya mudah atur dan tidak mudah kusut. Laser cut finishing nya juga membuat hijab ini tampak kekinian dan elegan.

Detail Hijab Novella Scarf

Satu lagi, teknologi water splash nya pun sudah terbukti. Saya sengaja menuangkan air pada hijab ini dan apa yang terjadi, coba lihat gambar dibawah ini, air nya menyatu seperti embun tanpa meresap di bahan kainnya. Jadi, kalau kehujanan ngga perlu takut menembus karena basah. Aman deh jadinya!

Water Splash Hijab

Anti Cipratan Air

Untuk seorang saya yang hampir setiap hari selalu menggunakan hijab berwarna gelap, awalnya merasa kurang pede ketika menggunakan hijab berwarna terang. Namun, ketika menggunakan hijab dari Novella Scarf ini, kok betah ya? Jadi bikin pede deh seharian menggunakannya.

Saya Menggunakan Hijab Novella Scarf

Detail Pemakaian Hijab Novella Scarf


Hijab Novella Scarf
  Lactacyd Femine Hygiene Protecting

Lactacyd Femine Hygiene Protecting merupakan salah satu produk pembersih daerah intim wanita yang dapat membuat wanita menjadi merasa nyaman dan percaya diri. Produk ini mengandung bahan alami Lactic Acid dan Lactoserum dari ekstrak susu yang dapat membersihkan dan melindungi area kewanitaan dari bau yang tidak sedap.


Kemasan Dus dan Produk Lactacyd Femine Hygiene Protecting

Selain itu, Lactacyd memiliki pH yang sesuai dengan kondisi asam alami area kewanitaan, sehingga menjaga dari bakteri merugikan penyebab gatal dan bau tidak sedap, dengan menggunakan produk ini dapat membersihkan dan melindungi area kewanitaan agar selalu nyaman dan tetap sehat setiap hari.

Packaging nya di kemas dalam dus sesuai dengan ukurannya, yang saya dapatkan ini berisi 250 ml, lumayan untuk stok beberapa bulan. Kemasan nya berbentuk botol yang mudah digenggam dengan tutup botol flip top yang memudahkan untuk membuka kemasannya. Teksturnya agak kental, tidak lengket, dan memiliki wangi lembut yang menyegarkan.

Tutup Botol dan Tekstur Lactacyd Femine Hygiene Protecting

Saya sudah menggunakan ini sejak lama, karena hasilnya membuat nyaman setiap hari, jauh-jauh dari bau tidak sedap apalagi gatal-gatal yang membuat tidak nyaman. Sehingga aktivitas pun berjalan dengan lancar.
How to use
- Buka kemasan.
- Tuangkan secukupnya ke telapak tangan.
- Bersihkan area kewanitaan.
- Bilas dengan menggunakan air hingga bersih.
- Gunakan 2x sehari untuk hasil optimal.
Ingredients

Purified Water, Sodium Laureth Sulfate, Whey Filtrate (Lactoserum), PEG-120 Methyl Glucose Dioleate/ Tocopherol, Sodium Chloride, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Perfume, Styrene-Acrylates Copolymer/ Coco-Glucoside/ Benzoic Acid, Lactic Acid, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Citric Acid.
  Lactacyd Herbal Pesona Area V

Lactacyd merupakan salah satu produk pembersih daerah intim wanita yang dapat membuat wanita menjadi merasa nyaman dan percaya diri, karena daerah kewanitaan pun perlu disertakan dalam perawatan kecantikan sehari-hari karena merupakan bagian penting bagi setiap wanita.


Kemasan Dus dan Produk Lactacyd Herbal Pesona Area V

Lactacyd Herbal Pesona Area V dengan kombinasi terkini dari ekstrak daun sirih, susu, dan sari bunga mawar yang dapat membersihkan dengan lembut dan merawat daerah kewanitaan agar terasa bersih, nyaman, dan lembut. Diformulasikan dengan pH yang sesuai dengan kondisi alami kulit. Selain itu produk ini telah teruji secara dermatologi, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Saat ini, kulit terhalus pun dapat tetap sehat dan indah setiap hari.

Packaging nya di kemas dalam dus sesuai dengan ukurannya, yang saya dapatkan ini berisi 120 ml, ukuran yang cocok untuk dibawa kemana-mana. Kemasan nya sama seperti varian sebelumnya berbentuk botol yang mudah digenggam dengan tutup botol flip top yang memudahkan untuk membuka kemasannya. Teksturnya agak kental, tidak lengket, dan memiliki wangi lembut yang menyegarkan.

Tutup Botol dan Tekstur Lactacyd Herbal Pesona Area V

Wanginya lebih lembut dari Lactacyd Femine Hygiene Protecting, karena ada bahan daun sirih, susu dan bunga mawar didalamnya.
How to use
- Buka kemasan.
- Tuangkan secukupnya ke telapak tangan.
- Bersihkan area kewanitaan.
- Bilas dengan menggunakan air hingga bersih.
- Gunakan 2x sehari untuk hasil optimal.
Ingredients

Purified Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Sodium Chloride, PEG-120 Methyl Glucose Dioleate, Whey Filtrate, Sodium Benzoate, 2-Phenoxyethanol, Perfume, Styrene-Acrylates Copolymer/ Coco-Glucoside, Lactic Acid, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 80/ Citrus Aurantifolia (Lime) Juice/ Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil/ Azadirachta Indica Leaf Extract/ Salvia Officinalis (Sage) Oil/ Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder/ Thymus Zygis Oil/ Vetiveria Zizanoides Root Oil, Piper Betle Leaf Oil, Propylene Glycol/ PEG-40 Hydrogenated Castor Oil/ Trideceth-9/ Caprylyl Glycol/ 1, 2 Hexanediol/ Phenylethyl Alcohol/ Rosa Damascena Flower Oil.
Rp. Rp. 296.700,- 
(package)
Informasi lebih lanjut mengenai produk Novella Scarf x Lactacyd #LoveYourselfCompletely ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA

Sekian review dari produk Novella Scarf x Lactacyd #LoveYourselfCompletely ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua ya.

Novella Scarf x Lactacyd #LoveYourselfCompletely

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!
https://www.dea-ms.com/
This is a sponsored post. Novella Scarf x Lactacyd and Blogger Vlogger Yeppo invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.
Are You Team?

https://www.dea-ms.com/search/label/makeuphttps://www.dea-ms.com/search/label/skincare

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -