Tuesday, September 3, 2019

Treatment & Review: Naavagreen Natural Skin Care

Hi readers!
Sesuai janji saya kemarin, setelah review produknya saya juga akan review dan membagikan pengalaman saya melakukan treatment di Naavagreen. Saya ditemani teman blogger saya Jeanette, pada hari Jum'at, 30 Agustus 2019 kemarin bersama-sama melakukan treatment di Naavagreen pada pukul 11.00 ketika istirahat di kantor tiba.

Treatment di Naavagreen

Sebenarnya Naavagreen ini sudah ada tersebar di beberapa kota di Indonesia. Untuk cabang di Bandung sendiri, didirikan pada tahun 2016 lalu yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 241 Bandung. Hanya 30 menit saja, saya sudah tiba disana dan disana saya sudah disambut dengan pelayanan yang sangat baik.

Naavagreen
Jam Operasional Naavagreen

Naavagreen Bandung, Jalan Gatot Subroto No. 241


About Treatment

Dari tempat receptionist, kami ditunjukan ke dalam tempat dimana melakukan registrasi terlebih dahulu. Karena saya baru pertama kali kesini, saya dibuatkan kartu keanggotaan untuk setiap kali melakukan kunjungan ke Naavagreen ini. Dan kami mendapatkan nomor antrian untuk berkonsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan treatment.


Ruangan Receptionist

Ruangan Registrasi


Proses Registrasi

Tidak menunggu lama, hanya beberapa saat saja nomor dan nama saya dipanggil untuk segera masuk ke ruangan konsultasi. Disana saya bertemu dengan dokter Arizal Robbi Nugraha yang sangat ramah dan informatif sekali dalam memberikan informasi mengenai jenis dan kondisi kulit saya pada saat konsultasi. Beberapa kali dia memeriksa bagaimana kondisi wajah saya, dimulai dari area bagian dahi yang sekarang sedang muncul bruntus-bruntus yang harus dihilangkan dengan penyebab utamanya adalah penyumbatan dari make up yang sehari-hari saya pakai, karena kurang tuntas ketika di bersihkan. Kemudian pada area mata, yang terdapat beberapa milia yang dapat dihilangkan dengan treatment laser jika saya sudah siap, ditambah dengan kantong mata karena pekerjaan sehari-hari yang tidak dapat dihindarkan yang menjadi penyebab utamanya. Lanjut ke bagian hidung, terdapat beberapa bruntus dan komedo dengan minyak yang berlebih disana.


Dokter Arizal Robbi Nugraha




Konsultasi dengan Dokter Arizal Robbi Nugraha

Dengan kondisi kulit wajah saya yang cenderung berminyak dan berjerawat, dokter Arizal meresepkan saya beberapa produk dan untuk melakukan treatment sesuai dengan kondisi kulit saya sekarang.

Saya bersama Dokter Arizal Robbi Nugraha
 
Setelah berkonsultasi, saya kembali ke tempat registrasi tadi, untuk melakukan pembayaran dan memastikan kembali produk apa saja yang akan dibeli dan treatment apa saja yang akan dilakukan. Setelah melakukan pembayaran, saya ditemani Mba Febri, pegawai Naavagreen untuk masuk keruangan treatment dan melakukan treatment oleh Mba Febri sendiri. Saat itu, saya melalukan treatment facial dan facial jet oxy khusus untuk acne.

Ruangan treatment disana sangat nyaman dengan alunan musik yang membuat rileks dan nuansa hijau putih di dalamnya. Tempat treatment nya tidak di sekat per ruangan, namun langsung share dengan yang lainnya, sehingga kita bisa melihat juga orang lain yang sedang melakukan treatment disana, terasa agak kurang nyaman sih ya jika ingin mendapat tempat privat, namun saya lupa menanyakan apakah disana ada ruangan privat, mungkin akan saya tanyakan jika saya kembali ke Naavagreen lagi.



Ruangan Treatment Pertama

 Di ruangan yang pertama, pertama wajah saya dibersihkan terlebih dahulu, setelah bersih seharusnya saya mendapatkan massage wajah, namun karena kondisi wajah saya sedang bruntus parah, Mba Febri mohon izin untuk tidak melakukan massage karena dikhawatirkan bruntus saya meradang, saya mengiyakan dan Mba Febri menawarkan treatment lainnya, untuk merapikan halis saya, karena halis saya memang sudah berantakan dan sudah lama tidak dirapikan, saya mengiyakan penawaran Mba Febri tersebut. Namun, saya agak kecewa ketika bagian kulit tipis dibawah halis saya terluka, sampai sekarang masih ada bekasnya karena Mba Febri yang tidak berhati-hati ketika mengerjakannya.


Treatment Facial for Acne
 
Setelah halis saya dirapikan, saya memulai facial treatment for acne dengan facial yang pada umumnya dirasakan pasti sangat menyakitkan. Namun, ternyata disini facial nya tidak terlalu menyakitkan dengan beberapa pengalaman saya facial di tempat lain. Setelah facial selesai, wajah saya di berikan masker sesuai dengan jenis wajah saya juga. Pada saat di masker, rasanya adem dan menenangkan. Hingga selesai masker, wajah saya dibersihkan kembali untuk melakukan treatment selanjutnya.


Masker for acne

Treatment selanjutnya adalah facial jet oxy, yang dilakukan di ruangan berbeda dengan facial treatment. Saya diantar Mba Febri kembali keruangan sebelah untuk melakukan treatment selanjutnya. Facial jet oxy ini dilakukan dengan menyemprotkan cairan ke area wajah dan asya hanya diminta untuk menunggu hingga carian tersebut menyerap dengan sempurna ke area wajah.
Setelah selesai, saya ditanya apakah merasa perih atau tidak, dan alhamdulillah wajah saya baik-baik saja tidak merasakan perih atau kesakitan apapun. Hanya saja saya masih merasakan perih pada halis saya ketika itu dan hingga sekarang. Sad!


Ruangan Treatment Kedua

Saya bersama Mba Febri

 
What Treatment Do's


- Naavagreen Natural Facial Tea Tree (for acne)
- Naavagreen Natural Facial Jet Oxy (for acne)


Pros


- Pelayanannya baik, pegawainya ramah tidak sungkan untuk menjelaskan apa yang kita tanyakan.
- Dokternya ramah, informatif dan mau menjelaskan bagaimana kondisi wajah kita.
- Tempatnya bersih dengan suasana yang membuat rileks.
- Tempat menunggunya juga nyaman.
- Ada banyak spot tempat yang tidak membosankan.
- Pelayanan saat treatment memuaskan.


Cons


- Pegawai kurang berhati-hati seperti kejadian pada saat merapikan alis mata saya (masih sakit sampai sekarang karena luka, berharap tidak membekas lama).
- Tempat untuk treatment nya tidak memiliki privacy area.


Price


- Naavagreen Natural Facial Tea Tree (for acne) Rp. 40.000,-
- Naavagreen Natural Facial Jet Oxy (for acne) Rp. 70.000,-



Find Me

Informasi lebih lanjut mengenai produk atau treatment di Naavagreen ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari pengalaman saya melakukan treatment di Naavagreen ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang ingin mencoba treatment di Naavagreen.


Saya di Naavagreen



Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

 

This is a sponsored post. Naavagreen and Blogger Vlogger Yeppo invites me and gives me a chance to do the treatment and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.


28 comments:

  1. aku baru treatment juga kemaren, step ekstraksi di naavagreen tuh juara pisan pokona mah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa emang bagus ya perawatannya, cuma ada pelayan yang kurang hati-hati aja huhuhu

      Delete
  2. Ah kirain ak teh ini tu Double Eight Skin Care yang berganti nama, tapi ternyata bukan ya? lokasinya kayanya mereka deketan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayanya emang lokasinya yang berdekatan aja deh ya teh..

      Delete
  3. Baru aja mau komen, kok tempat perawatannya berasa kaya bangsal gitu ya beb, kurang menjaga privasi, tapi overall treatment facialnya murah banget. Reviewnya lengkap pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb setuju sama dirimu..kurang privacy walaupun harganya lumayan murah..

      Delete
  4. aku juga mau perawatan di sini.. gak sabarr..

    ReplyDelete
  5. wah, ada klinik kecantikan yang baru ya teh. warnanya lucu hijau dan putih :)

    ReplyDelete
  6. Wah, asyik banget nih bisa treatment di klinik langsung kayak gini. Bikin kita jadi tahu kebutuhan kulit wajah kita. Sayang deh pegawainya kurang hati-hati. Semoga lain kali mah enggak ya

    ReplyDelete
  7. Galfok liat liat pegawai2a, wajahnya muda2 banget. Terus spakat juga sama temen2 yang review disana harganya affordable banget.

    ReplyDelete
  8. Aku juga pernah sekali treatment di Navaagreen. Sekarang pelayanan dan produknya makin variatif ya teh jadi pgn lg

    ReplyDelete
  9. Uwhhh lala inilah rahasia kulit paripurna dea jadi pengen facial mumpung weeken duh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, tapi kini ku sedang jerawatan tau beb huhu :( yuk facial hahaaaa

      Delete
  10. pengen treatment juga tpi blm dpt waktu yg pas huhu

    ReplyDelete
  11. Facial Treatment For Acne pengen dicuba yaa khususnya saat malas . . . merawat wajah saat kalau malam pulang suka langsung ke kamar tidoor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, sama sih akupun begitu kalo lagi keluar malesnya bun hehe

      Delete
  12. keinget banget waktu kuliah ini aku konsul di Navagreen juga lho teh Dea. Rasanya emang enak banget udah gitu emang ga nguras dompet hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bener harganya masih friendly yaah hhehe

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -