Thursday, September 12, 2019

Review: Lakmé Mini Matte Lip Crayon (All Shade)

Produk selanjutnya yang saya dapatkan ketika acara beauty class kemarin bersama Lakmé adalah Lakmé Mini Matte Lip Crayon dengan semua shade.

Scroll terus yaa sampai bawah.


Review Lakmé Mini Matte Lip Crayon


About Product


Lakmé Mini Matte Lip Crayon ini memiliki empat shade yang cantik-cantik dan tidak alay (suami saya bilang gitu, "Bagus warnanya, ngga alay!"). Berarti selama ini, warna-warna lipstick bold saya alay dong ya menurut suami saya (karena saya cenderung memakai warna lipstick bold). Duh, perlu diinvestigasi nih kayanya, hehehe.

Lakmé Mini Matte Lip Crayon
Tapi serius, warna-warna Lakmé Mini Matte Lip Crayon ini beneran cantik-cantik dan ketika di shade di bibir sangat nyaman sekali. Keempat shade Lakmé Mini Matte Lip Crayon ini, yaitu Fiery, Peachy, Mauvey, dan Taffy.
Shade fiery adalah warna yang paling tua diantara semuanya, warnanya agak kecokelatan dan keoranyean. Untuk saya yang jarang menggunakan warna oranye malah jadi senang karena warna lip crayon fiery ini.
Lakmé Mini Matte Lip Crayon Shade Fiery
 
Selanjutnya, peachy hampir mirip dengan shade fiery namun memiliki warna yang lebih muda sedikit dan memiliki warna yang lebih oranye.
Lakmé Mini Matte Lip Crayon Shade Peachy
 
Untuk shade mauvey, warnanya agak kemerah-mudaan namun tidak terlalu terang dan masih cocok untuk jenis bibir saya karena warna merah mudanya yang natural.
Lakmé Mini Matte Lip Crayon Shade Mauvey
Terakhir, shade taffy adalah warna yang paling muda diantara keempat lip crayon ini, namun warnanya tidak jauh berbeda dengan shade mauvey hanya saja taffy ini memiliki warna lebih muda.

Lakmé Mini Matte Lip Crayon Shade Taffy

Kemasannya yang mini, membuat lip crayon ini mudah dibawa kemana-mana, bahkan jika membawa keempat shade nya sekalipun. Hanya saja, karena memang ukurannya mini, ya isinya pun mini juga, kurang banyak. Dikemas dalam dus persegi panjang dengan isi sebanyak 2 gram saja. Kemasan lip crayon nya pun terbilang simple dengan bentuk mirip crayon, makanya diberi nama lip crayon.




Kemasan Dus Lakmé Mini Matte Lip Crayon



Kemasan Produk Lakmé Mini Matte Lip Crayon

Lakmé Mini Matte Lip Crayon ini memiliki hasil matte, namun dengan silky smooth texture, lip crayon ini tidak membuat bibir menjadi kering, masih nyaman dan ringan ketika digunakan, cocok sekali untuk dipakai sehari-hari apalagi untuk yang suka warna nude. Teksturnya memang terbilang lembut dan creamy, hanya saja kurang tahan lama ketika dipakai untuk makan atau untuk seharian, butuh melakukan retouch kembali agar lip crayon ini terlihat. Tapi tidak masalah sih sebenarnya, karena ukuran yang mini, memudahkan retouch lip crayon ini dimana saja dan kapan saja.
Swatch dan Tekstur Lakmé Mini Matte Lip Crayon
How To Use


- Buka kemasan.
- Aplikasikan pada bibir yang sudah dibersihkan.
- Ulangi 2 sampai dengan 3 kali swatch untuk hasil lebih memunculkan warnanya.
- Tutup kembali produk setelah selesai digunakan.
- Hindari produk dari panas dan paparan sinar matahari langsung.


Pros


- Mudah dibawa kemana-mana.
- Mudah diaplikasikan.
- Ringan untuk digunakan sehari-hari.
- Cocok untuk nude lovers.


Cons


- Isinya yang kurang banyak karena memang mini.
 - Shade nya kurang banyak, tidak ada warna bold nya.
- Kurang tahan lama untuk digunakan seharian.


Ingredients


Shade Fiery dan Peachy:
Methyl Methacrylate Crosspolymer, Triethylhexanoin, Microcrystalline Wax, Octyldodecanol, Isohexadecane, Caprylic/ Capric Triglyceride, Silica, Polyethylene, Diisostearyl Malate, Cyclopentasiloxane, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Cyclohexasiloxane, Stearalkonium Hectorite, Sorbitan Isostearate, Propylene Carbonate, Fragrance, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol. May Contain: CI 77891, CI 77491, CI 19140, CI 77499, CI 15985:1.


Shade Mauvey dan Taffy:

Methyl Methacrylate Crosspolymer, Triethylhexanoin, Microcrystalline Wax, Octyldodecanol, Isohexadecane, Caprylic/ Capric Triglyceride, Silica, Diisostearyl Malate, Polyethylene, Cyclopentasiloxane, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Cyclohexasiloxane, Stearalkonium Hectorite, Sorbitan Isostearate, Propylene Carbonate, Fragrance, Polyglyceryl-2  Diisostearate, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol. May Contain: CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850:1.



Price


Rp. 53.000,- (2 gr)


Find Me


Informasi lebih lanjut mengenai produk Lakmé Mini Matte Lip Crayon ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari Lakmé Mini Matte Lip Crayon ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang nude lovers atau yang sedang mencari lip crayon simpel yang mudah dibawa kemana-mana.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

 



This is a sponsored post. Lakmé and Indonesian Female Blogger invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.

14 comments:

  1. Terimakasih teh, menambah referensi koleksi lipstick nih hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menambah koleksi lipstik apa meracuni ya wkwkwkwk

      Delete
  2. Komplit banget penjelasann lipstiknya. Huahahha emang kemasannya mini, kurang gede ya isinya, apanan biar beli lagi.
    Btw kusuka warna warnanya soft banget, nyobain ateulaaah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa beer teh, kan biar beli lagi yah ahahahaha...ayook dicoba ayook hehe

      Delete
  3. Wah ini shade nya semua warna kesukaan aku huhu racun emang teh jd pgn nyobain kan apalagi lip crayon begini aku blm punya:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya wajib coba bebb, hihii..warnanya cakep cakeppp

      Delete
  4. Ya ampun, lucu-lucu banget warnanya teh. Hmm...kok lama-lama jadi pengen coba produknya ya hehehehe

    ReplyDelete
  5. Jujur belum pernah cobain Lakme. Tp lihat warna-warna diatas mendadak mupeng banget huhu

    ReplyDelete
  6. Eyaampun shade-nya cantik2. Lumayan procey ya mengingat ukurannya yang mini. Tapinya aku kepengen punya. :D

    ReplyDelete
  7. Suka semua warna-warnanya, soft and cute.

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -