Wednesday, August 28, 2019

Review: Natur Aloe Vera Extract & Provitamin B5

Natur yang merupakan salah satu rangkaian perawatan rambut favorit saya sejak lama, ternyata banyak variannya. Pada awalnya saya hanya tahu varian Ginseng Extract saja, ternyata ada varian Aloe Vera Extract & Provitamin B5 yang menjaga rambut tetap sehat dan tumbuh tebal.

Serangkaian produk Natur hair care dengan Aloe Vera Extract & Provitamin B5 ini memiliki rangkaian lengkap, baik shampoo, hair tonic, conditioner, hair vitamin, dan juga hair mask. Review kali ini saya akan mengulas produk shampoo, hair vitamin, dan hair mask dan Natur Aloe Vera Extract & Provitamin B5. Simak sampai akhir ya!
 
Natur Aloe Vera Extract & Provitamin B5
 

About Product

Natur Shampoo Aloe Vera Extract & Provitamin B5
Natur Aloe Vera & Provitamin B5 ini termasuk hair care yang cocok pada rambut saya, karena tipe rambut saya yang rontok ini, semenjak melahirkan ini setiap harinya ketika saya menyisir rambut pasti akan ada rambut yang tertinggal di sisir sampai terkadang saya malas menyisir rambut karena sedih ketika melihat helaian rambut saya makin menipis kian hari. Namun akhirnya saya tertolong dengan Natur Aloe Vera & Provitamin B5 ini. Dengan kandungan bahan alami Aloe Vera Extract yang dapat memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak lebih sehat dan lebat. Sehingga, kini walaupun rambut saya masih rontok, setidaknya kerontokan itu berkurang dengan bergantinya helaian rambut yang baru.

Natur Aloe Vera & Provitamin B5 Shampoo

Packaging nya sama seperti pada shampoo Natur varian lainnya, produknya dikemas dalam kotak dus, isi kemasannya ada 80 ml, 140 ml, dan 270 ml. Sama seperti varian lainnya juga, nuansa hitam masih ada pada Natur Aloe Vera & Provitamin B5 ini namun ditambah dengan nuansa hijau seperti Aloe Vera membalut kemasan ini tampak lebih menyegarkan. Kemasan produknya dengan bentuk botol dengan tutup flip top. Mudah dibawa kemana-mana jika ingin dibawa travelling karena ada ukuran kecilnya.



Kemasan Dus Natur Aloe Vera & Provitamin B5 Shampoo


Kemasan Produk Natur Aloe Vera & Provitamin B5 Shampoo


Tutup Kemasan Natur Aloe Vera & Provitamin B5 Shampoo

Teksturnya sendiri seperti pada shampoo umumnya, bertekstur semi cair dan semi gel. Tekstur varian Aloe Vera & Provitamin B5 ini hampir mirip seperti varian Ginseng Extract berwarna kecokelatan namun nampak lebih muda dan agak sedikit lebih cair.

Tekstur Natur Aloe Vera & Provitamin B5 Shampoo
 

Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5
Hair vitamin untuk tipe rambut berhijab seperti saya ini wajib dan tidak boleh terlewatkan dalam serangkaian hair care ini. Untuk menjaganya agar tetap sehat, hair vitamin dari Natur ini tidak lupa saya gunakan ketika sehabis keramas maupun di saat rambut saya tidak fresh. Hair vitamin ini dapat digunakan baik sebelum ataupun setelah penataan rambut. Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5 ini cocok untuk semua jenis rambut, dengan kandungan Aloe Vera Extract dan Provitamin B5 yang berfungsi untuk melembutkan dan menutrisi setiap helaian rambut, sekaligus menghidrasi, dan memberikan kesejukan pada kulit kepala, serta membantu menjaga kesuburan rambut, dan memberikan efek kemilau alami rambut. Selain itu, Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5 diperkaya dengan Vitamin E untuk menjaga kelembaban alami rambut, dan dengan wangi parfum French Rose yang memberikan wangi rambut harum dan segar.

Natur Aloe Vera & Provitamin B5 Hair Vitamin


Packaging nya, dikemas dalam kardus dengan produk didalamnya berbentuk botol dengan aplikator spray yang bertutup. Isi per kemasan sebanyak 80 ml. Dengan kemasan spray ini memudahkan ketika mengaplikasikan produk, dan karena kemasannya yang tidak terlalu besar, memudahkan untuk dibawa kemana saja, dan dapat digunakan kapan saja. Pada kemasan sudah informatif sekali, terdapat penjelasan produk, komposisi, cara penggunaan, expired date, logo halal, juga kode produksi.



Kemasan Dus Natur Aloe Vera & Provitamin B5 Hair Vitamin



Kemasan Produk Natur Aloe Vera & Provitamin B5 Hair Vitamin

Tutup Kemasan Natur Aloe Vera & Provitamin B5 Hair Vitamin
 
Teksturnya sendiri seperti air dan menyegarkan juga tidak lengket, karena memang ada komposisi yang membuat segar dan nyaman di kulit kepala.

Tekstur Natur Aloe Vera & Provitamin B5 Hair Vitamin


Natur Hair Mask Aloe Vera Extract & Provitamin B5
Natur Hair Mask favorit saya kini bertambah satu yang baru yaitu varian Aloe Vera Extract & Provitamin B5 ini, dengan kandungan Aloe Vera Extract yang membantu menutrisi setiap helai rambut untuk menjaga kesuburan rambut, sehingga rambut tampak lebih tebal, halus, lembut, lembab, serta mudah diatur. 

Natur Aloe Vera & Provitamin B5 Hair Mask

Untuk packaging nya, sama seperti produk lainnya, dikemas dalam bentuk sachet yang mudah dibawa kemana-mana dan dapat digunakan sekali pakai, tidak khawatir terbuang karena untuk ukuran rambut pendek seperti yang saya punya, satu sachet sudah cukup membuat rambut saya terjaga. Untuk yang memiliki rambut panjang mungkin bisa dua atau tiga sachet ketika menggunakan hair mask ini. Isi per sachet nya sebanyak 15 gram. Teksturnya sendiri berwarna putih kental dan agak lengket. Wanginya menyegarkan seperti yang dapat ditemukan pada Natur Shampoo dan Hair Vitamin pada varian Aloe Vera Extract & Provitamin B5.



Kemasan Produk Natur Aloe Vera & Provitamin B5 Hair Mask

How To Use

Natur Shampoo Aloe Vera Extract & Provitamin B5
- Buka kemasan.
- Keluarkan isi produk secukupnya pada telapak tangan.
- Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang sudah dibasahi.
- Pijat dengan lembut hingga berbusa.
- Bilas hingga bersih.
- Untuk hasil terbaik, kombinasikan dengan rangkaian produk Natur lainnya.


Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5
- Buka kemasan.
- Semprotkan pada rambut atau kulit kepala dengan jarak 10-15 cm.
- Ratakan dengan jari atau sisir.
- Gunakan pada saat rambut atau kulit kepala terasa kurang segar, sebelum atau sesudah menggunakan alat penata rambut, atau setiap saat dibutuhkan.



Natur Hair Mask Aloe Vera Extract & Provitamin B5
- Buka kemasan.
- Setelah keramas, usapkan Natur Hair Mask hingga merata pada helaian rambut.
- Pijatkan batang rambut mulai dari pangkal hingga ujung rambut.
- Diamkan selama 1-2 menit.
- Bilas hingga bersih.
- Gunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai kebutuhan rambut.



Pros

Natur Shampoo Aloe Vera Extract & Provitamin B5
- Wanginya lebih segar.
- Cocok bagi yang memiliki rambut rontok.
- Halal.
- Mudah didapatkan.
Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5
- Simple dan mudah digunakan.
- Membuat rambut lebih fresh.
- Halal.
- Mudah didapatkan.
- Harganya terjangkau.

Natur Hair Mask Aloe Vera Extract & Provitamin B5
- Kemasan mudah dibawa kemana-mana.
- Membuat rambut menjadi lebih sehat dan terawat.
- Halal.
-Harga terjangkau.
-Mudah didapatkan.



Cons


Natur Shampoo Aloe Vera Extract & Provitamin B5
- Busa yang kurang banyak.
- Harus disertai pemakaian conditioner agar hasilnya maksimal.

Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5
- So far so good.

Natur Hair Mask Aloe Vera Extract & Provitamin B5
- Kemasannya hanya ada dalam satu size saja.



Ingredients

Natur Shampoo Aloe Vera Extract & Provitamin B5
Vitex Trifolia Fruit Extract, Moringa Oleifera Leaf Extract, Sodium Laurenth Sulfate, Swertia Japonica Extract, Morus Alba Extract, Water, Cocamidopropyl Betaine, Thuja Orientalis Extract, Eclipta Prostrata Extract, Cocamide DEA, Lauryl Glucoside, Propylene Glycol, Angelica Dahurica Extract, Crataegus Oxyacantha Extract, Aloe Barbadensis Extract, Olive Oil PEG-7 Esters, Cyclotetrasiloxane, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, Phenoxyethanol, Fragrance, Panthenol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sodium Chloride, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Cyclopentasiloxane, Allantoin, Citric Acid, Glutamic Acid, Lysine HCL, Imidazolidinyl Urea, Methylparaben,  Dimethiconol,  Propylparaben, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5
Water, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Fragrance, Panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Butylene Glycol, Polyquaternium-10, Imidazolidinyl Urea, Phenyl Trimethicone, Aloe Barbadensis Extract, Tocopheryl Acetate, Panax Ginseng Root Oil, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Climbazole, Allantoin, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Natur Hair Mask Aloe Vera Extract & Provitamin B5
Water, Cetearyl Alcohol, Lauryl Glucoside, Behentrimonium Chloride, Cyclopentasiloxane, Aloe Barbadensis Extract, Olive (Olea Europaea) Oil, Fragrance, Cetrimonium Chloride, Lanolin, Dimethiconol, Propylene Glycol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Glyceryl Stearate, Panthenol, Lysine HCI, Glutamic Acid, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Cycloterasiloxane, Ceteareth-20, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.  


Price

Natur Shampoo Aloe Vera Extract & Provitamin B5
Rp. 40.000,- (270 ml)
Rp. 28.000,- (140 ml)
Rp. 13.000,- (80 ml)

Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5
Rp. 25.000,- (80 ml)

Natur Hair Mask Aloe Vera Extract & Provitamin B5
Rp. 10.749,- (15 ml)


Find Me


Informasi lebih lanjut mengenai produk Natur Aloe Vera Extract & Provitamin B5 ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari Natur Aloe Vera Extract & Provitamin B5 ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua ya, khususnya bagi yang memiliki rambut rontok agar bisa cepat tumbuh, karena memang terasa hasilnya setelah pemakaian beberapa hari ini, karena Natur Aloe Vera Extract & Provitamin B5 ini memang memiliki kandungan yang pas bagi yang memiliki kondisi rambut seperti itu, namun terkadang kecocokan setiap orang akan berbeda tentunya.

Me with Natur Aloe Vera Extract & Provitamin B5

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain ya di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

 



This is a sponsored post. Natur and Blogger Vlogger Yeppo invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.

15 comments:

  1. aku suka juga varian yang aloe vera ini ternyata ok banget

    ReplyDelete
  2. Aku juga baru tau klo natur ada varian aloe Vera-nya. Patut dicoba. Terakhir pake natur 20 tahun yg lalu lah.. Hahah ketauan tua nya

    ReplyDelete
  3. nature ini emang mantul dari dulu,
    kebetulan aku suka pake hehe

    ReplyDelete
  4. Aku juga pake ini Teh yuhuuu samaan
    Btw aku paling suka sama hair vitaminnya seger banget

    ReplyDelete
  5. Belum dicoba loh ebeb. Mau nih hari ini pas banget kan ini hari jumat hehe
    Reviewnya lengkap banget beb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaa selamat mencobaa ya beb..awww thank youuu :*

      Delete
  6. Wah, ada varian Aloe Vera juga ya Natur. Aku pakenya yang ginseng sih. Soalnya rambutku eobtok. Dan iya, sampo Natur mah busanya dikit ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku sih suka yang busanya ga terlalu banyak sebenernya hehe..

      Delete
  7. Varian aloe Vera ini baru ya ternyata. Aku baru cobain Natur Hair Mask yg ginseng, dan aku suka, cocok di aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng yaa kalo nemu yang cocok sama kita hehe

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -