Saturday, August 17, 2019

Review: Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint (Shade: #2 Ash Brown)

Cathy Doll ini adalah salah satu produk favorit semenjak saya mengenal produk tersebut untuk pertama kalinya hingga saat ini. Kenapa? Produknya itu terkadang unexpected dan kemasan yang cute itu membuat orang penasaran untuk mencoba dan membelinya.

Nah, kali ini racun baru yang dikeluarkan oleh Cathy Doll ini adalah produk eyebrow nya. Namun, jangan salah karena ini bukan eyebrow biasa, ini adalah eyebrow tatto tint yang bernama Cathy Doll Realbrow 4D Tattoo Tint.

Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint

About Product


Cathy Doll Realbrow 4D Tattoo Tint ini merupakan salah satu eyebrow yang sedang tren dan happening dalam dunia per-make up-an. Dirancang dan didesain dengan bentuk pensil halis pada umumnya yang mudah digenggam, namun yang membuat saya terheran-heran adalah bentuk aplikatornya yang dibuat seperti garpu sehingga memudahkan sekali untuk pengguna dalam mengaplikasikan produknya.



Kemasan Produk Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint


Selain itu, eyebrow ini tahan lama sekali dengan klaimnya sendiri selama 24 jam. Pada aplikatornya yang berbentuk garpu itu terdapat empat garis tipis yang ketika di aplikasikan akan mengering seketika, jadi tidak khawatir akan luntur.



Produk Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint



Aplikator Kuas Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint


Teksturnya sendiri memang mengandung bahan air yang cepat mengering dan meresap ketika digunakan. Hanya dalam satu menit saja, kita sudah dapat membuat halis yang cantik, natural, dan rapi, sangat cocok sekali untuk type orang seperti saya yang selalu terburu-buru. Selain itu, eyebrow ini memang efektif dan tahan lama terhadap air bahkan keringat, jadi tidak perlu mengaplikasikan berkali-kali karena sudah tahan seharian.

Tekstur Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint




How To Use


- Buka tutup produk.
- Aplikasikan pada alis mata.
- Bentuk garis serupa helaian alis dengan merata hingga terlihat cukup tebal.
- Tutup kembali produk setelah selesai digunakan agar tidak kering.



Pros


- Tahan lama.
- Mudah diaplikasikan.
- Aplikator yang unik.
- Ringan digunakan.
- Praktis dibawa kemana saja.


Cons


- Isinya sedikit.
- Harganya cukup pricey.


Ingredients


Water, Butylene Glycol, Acrylates Copolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, PPPG-26 Buteth-26, Pentylene Glycol, Glycerin, CI 19140 (3), 1,2-Hexanediol, CI 17200 (Red 33), Salicylic Acid, CI 42090, Sodium Hydroxide, Disodium Edta, Phenoxyethanol.


Price


Rp. 178.000,- (1 gr)


Find Me


Informasi lebih lanjut mengenai produk Cathy Doll Realbrow 4D Tattoo Tint ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari Cathy Doll Realbrow 4D Tattoo Tint ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang tidak bisa hidup tanpa ngalis dan untuk kalian yang membutuhkan eyebrow yang mudah digunakan tanpa perlu ribet seperti Cathy Doll Realbrow 4D Tattoo Tint ini.

Me with Cathy Doll Real Brow 4D Tattoo Tint

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

 



This is a sponsored post. Cathy Doll and Blogger Vlogger Yeppo invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -