Friday, August 9, 2019

Review: Natur Hair Vitamin dan Hair Mask

Salah satu favorit hair care selain shampoo yang saya gunakan sehari-hari yaitu hair vitamin dan hair mask, karena seperti yang semuanya tahu, shampoo saja belum cukup. Sayang kan kalau cuma wajah doang yang dimanja-manja lalu rambut kita tidak? Tidak adil dong, hehehe.

Produk favorit hair vitamin dan hair mask saya salah satunya dari Natur. Tidak hanya shampoo nya saja, rangkaian hair care ini pun tidak ribet, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Yuk simak review-nya.

Natur Hair Vitamin dan Hair Mask





About Product


Natur Hair Vitamin yang diproduksi oleh Natur ini ada dua varian utama, yaitu Aloe Vera Extract & Provitamin B5 dan Olive Oil & Vitamin E. Sedangkan, Natur Hair Mask yang diproduksi oleh Natur ada tiga varian utama, diantaranya Ginseng Extract, Olive Oil  & Vitamin E, dan Aloe Vera Extract.


Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5
Sejak saya memilih untuk berhijab, perawatan rambut yang saya lakukan menjadi lebih ekstra, dan sampai sekarang saya selalu mencari produk yang cocok dengan kondisi rambut saya karena kondisi rambut saya terkadang selalu berubah-ubah. Untuk menjaganya agar tetap sehat, hair vitamin dari Natur ini tidak lupa saya gunakan ketika sehabis keramas maupun di saat rambut saya tidak fresh. Hair vitamin ini pun dapat digunakan baik sebelum ataupun setelah penataan rambut. Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5 ini cocok untuk semua jenis rambut, dengan kandungan Aloe Vera Extract dan Provitamin B5 yang berfungsi untuk melembutkan dan menutrisi setiap helaian rambut, sekaligus menghidrasi, dan memberikan kesejukan pada kulit kepala, serta membantu menjaga kesuburan rambut, dan memberikan efek kemilau alami rambut. Selain itu, Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5 diperkaya dengan Vitamin E untuk menjaga kelembaban alami rambut, dan dengan wangi parfum French Rose yang memberikan wangi rambut harum dan segar.


Natur Hair Vitamin Olive Oil & Vitamin E
Untuk varian Olive Oil & Vitamin E, saya gunakan karena rambut saya yang senang diwarnai. Sama seperti produk shampoo nya, Natur Hair Vitamin Olive Oil & Vitamin E ini juga mengandung mengandung 7 natural oil dan Vitamin E yang berfungsi untuk melembutkan dan melembabkan helaian rambut sekaligus memberikan kesejukan di kulit kepala dan membantu menjaga kesuburan rambut, serta memberikan efek kemilau alami rambut. Selain itu, dilengkapi dengan UVA dan UVB filter yang dapat membantu melindungi rambut yang diwarnai dari pudar akibat efek radiasi sinar matahari, dan dengan wangi parfum Sweet Vanilla yang memberikan wangi rambut harum dan segar.

Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5 dan Olive Oil & Vitamin E


Packaging nya, dikemas dalam kardus dengan produk didalamnya berbentuk botol dengan aplikator spray yang bertutup. Isi per kemasan sebanyak 80 ml. Dengan kemasan spray ini memudahkan ketika mengaplikasikan produk, dan karena kemasannya yang tidak terlalu besar, memudahkan untuk dibawa kemana saja, dan dapat digunakan kapan saja. Pada kemasan sudah informatif sekali, terdapat penjelasan produk, komposisi, cara penggunaan, expired date, logo halal, juga kode produksi.


Kemasan Kardus Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5 dan Olive Oil & Vitamin E




Kemasan Produk Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5 dan Olive Oil & Vitamin E


Spray dan Tutup Botol Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5 dan Olive Oil & Vitamin E

Teksturnya berbentuk air dan menyegarkan juga tidak lengket, karena memang ada komposisi yang membuat segar dan nyaman di kulit kepala.

Tesktur Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5 dan Olive Oil & Vitamin E


Natur Hair Mask Ginseng Extract
Hair mask yang biasa saya lakukan di salon, kini bisa saya lakukan juga di rumah kapan saja. Natur Hair Mask favorit saya adalah varin Ginseng Extract ini, dengan kandungan Ginseng Extract didalamnya yang dapat membantu merawat kekuatan rambut, menutrisi, dan menjaga kelembaban rambut sehingga rambut tampak lebih kuat, halus, lembut, lembab, serta mudah diatur.

Untuk packaging nya, sama seperti produk lainnya, dikemas dalam bentuk sachet yang mudah dibawa kemana-mana dan dapat digunakan sekali pakai, tidak khawatir terbuang karena untuk ukuran rambut pendek seperti yang saya punya, satu sachet sudah cukup membuat rambut saya terjaga. Untuk yang memiliki rambut panjang mungkin bisa dua atau tiga sachet ketika menggunakan hair mask ini. Isi per sachet nya sebanyak 15 gram.


Kemasan Natur Hair Mask Ginseng Extract
Teksturnya sendiri berwarna putih kental dan agak lengket. Wanginya enak seperti yang dapat ditemukan pada Natur Shampoo varian Ginseng Extract.


How To Use


Natur Hair Vitamin
- Buka kemasan.
- Semprotkan pada rambut atau kulit kepala dengan jarak 10-15 cm.
- Ratakan dengan jari atau sisir.
- Gunakan pada saat rambut atau kulit kepala terasa kurang segar, sebelum atau sesudah menggunakan alat penata rambut, atau setiap saat dibutuhkan.


Natur Hair Mask
- Buka kemasan.
- Setelah keramas, usapkan Natur Hair Mask hingga merata pada helaian rambut.
- Pijatkan batang rambut mulai dari pangkal hingga ujung rambut.
- Diamkan selama 1-2 menit.
- Bilas hingga bersih.
- Gunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai kebutuhan rambut.


Pros


Natur Hair Vitamin
- Simple dan mudah digunakan.
- Membuat rambut lebih fresh.
- Halal.
- Mudah didapatkan.
- Harganya terjangkau.

Natur Hair Mask
- Kemasan mudah dibawa kemana-mana.
- Membuat rambut menjadi lebih sehat dan terawat.
- Halal.
-Harga terjangkau.
-Mudah didapatkan.



Cons


Natur Hair Vitamin
- So far so good.

Natur Hair Mask
- Kemasannya hanya ada dalam satu size saja.



Ingredients



Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5
Water, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Fragrance, Panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Butylene Glycol, Polyquaternium-10, Imidazolidinyl Urea, Phenyl Trimethicone, Aloe Barbadensis Extract, Tocopheryl Acetate, Panax Ginseng Root Oil, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Climbazole, Allantoin, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.


Natur Hair Vitamin Olive Oil & Vitamin E
Water, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Fragrance, Panthenol, Butylene Glycol, Polyquaternium-10, Imidazolidinyl Urea, Phenyl Trimethicone, Olive (Olea Europaea) Oil, Tocopheryl Acetate, Panax Ginseng Root Oil, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Allantoin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Benzophenone-3, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Aleurites Moluccana Seed Oil, Soybean Oil, Phospholipids, Glycine Soja Oil, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-1.

Natur Hair Mask Ginseng Extract
Water, Cetearyl Alcohol, Lauryl Glucoside, Behentrimonium Chloride, Propylene Glycol, Vitex Trifolia Fruit Extract, Cyclopentasiloxane, Olive (Olea Europaea) Oil, Moringa Oleifera Leaf Extract, Fragrance, Cetrimonium Chloride, Swertia Japonica Extract, Morus Alba Extract, Lanolin, Panthenol, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Dimethiconol, Thuja Orientalis Extract, Eclipta Prostrata Extract, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Glyceryl Stearate, Panax Ginseng Extract, Aloe Barbadensis Extract, Angelica Dahurica Extract, Glutamic Acid, Lysine HCI, Phenyl Trimethicone, Methylparaben, Crataegus Oxyacantha Extract, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate, Potassium Sorbate, Propylparaben, Sodium Benzoate.


Price


Rp. 25.000,- (Natur Hair Vitamin - 80 ml)
Rp. 10.749,- (Natur Hair Mask - 15 ml)


Find Me


Informasi lebih lanjut mengenai produk Natur Hair Vitamin dan Hair Mask ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari Natur Hair Vitamin dan Hair Mask ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua ya. Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

 



This is a sponsored post. Natur and Blogger Vlogger Yeppo invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -