Monday, August 12, 2019

Review: Pigeon Teens Squalane Compact Powder

Siapa sih yang tidak tahu brand Pigeon ini? Awal jaman sekolah dulu brand ini adalah brand yang pertama kalinya saya gunakan. Brand yang berasal dari Jepang ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Bahkan sampai produk baby pun ada dan yang pasti aman digunakan.

Pigeon Teens Squalane Compact Powder


Produk yang dulu pernah pakai adalah compact powder dengan bentuknya yang oval gitu, siapa yang masih ingat? Nah, sekarang Pigeon mengubah packaging compact powder nya menjadi lebih lucu, imut, dan sangat menggemaskan. Namanya Pigeon Teens Squalane Compact Powder.


About Product


Compact powder ini diformulasikan khusus untuk kulit remaja. Tapi, walaupun saya sudah lewat dari masa keremajaan (hahahahahahahaha tumben sadar diri), compact powder Pigeon ini masih tetap nyaman digunakan untuk seusia saya kok, apalagi jika malas ber make up dan ingin tampak terlihat lebih natural, Pigeon Teens Squalane Compact Powder ini sangat cocok sekali digunakan.

Diperkaya dengan kandungan squalane dan jojoba oil yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit, dan juga ekstrak chamomile yang dapat membantu melindungi kulit dari iritasi ringan.

Pigeon Teens Squalane Compact Powder

Pigeon Teens Squalane Compact Powder dikemas dalam kardus ukuran kotak dan isi produknya seperti compact powder pada umumnya, berbentuk bulat. Pada kemasan kardus dan produknya terdapat gambar kartun perempuan remaja yang menunjukan bahwa produk ini cocok bagi remaja hingga dewasa. Dikemas dengan packaging bernuansa pink putih membuat produk Pigeon ini tampak cute sekali.


Kemasan Dus Pigeon Teens Squalane Compact Powder



Kemasan Produk Pigeon Teens Squalane Compact Powder

Pada produknya terdapat cermin yang memudahkan kita untuk mengaplikasikan compact powder dimanapun kita berada, dan spons lembutnya sudah tersedia juga didalamnya. Pigeon Teens Squalane Compact Powder ini memiliki banyak shade diantaranya, white, beige, yellow, dan gold. Untuk yang saya review kali ini adalah shade beige nya  Pigeon Teens Squalane Compact Powder.

Cermin Pigeon Teens Squalane Compact Powder

Isi dari kemasan compact powder ini sebanyak 14 gram dan sudah aman tentunya, karena sudah memiliki sertifikat halal dari MUI. Pada kemasan kardus dibagian belakang terdapat penjelasan mengenai produknya, ingredients, expired date, produksi, dan logo halal.

Untuk teksturnya sendiri, Pigeon Teens Squalane Compact Powder ini sangat lembut dan memiliki wangi yang khas dari produknya Pigeon yang lembut juga. Warnanya juga tampak natural sekali ketika digunakan, dengan hasil riasan yang halus, ringan, dan juga tahan lama.


Tekstur Pigeon Teens Squalane Compact Powder

How To Use


- Buka produk dengan menekan bagian pinggir compact powder.
- Aplikasikan pada wajah dengan menggunakan spons yang disediakan.
- Usapkan dengan rata ke seluruh wajah.
- Tutup kembali produk setelah selesai digunakan.



Pros


- Wanginya lembut.
- Tidak menimbulkan jerawat.
- Terdapat cermin dan spons untuk memudahkan pengaplikasian.
- Teksturnya halus.
- Ringan digunakan.
- Cocok untuk semua jenis kulit.
- Halal.
- Mudah didapatkan.
- Praktis dibawa kemana saja.


Cons



- Tidak ada kandungan SPF didalamnya.


Ingredients


Talc, Zea Mays Starch, Zinc Oxide, Paraffinum Liquidum, Squalane, Glycerine, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Glycine Soja Oil, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Bisabolol, Phenoxyethanol, Isobornyl Acetate, Triticum Vulgare Bran Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Chamomila Recutita Flower Extract, Fucus Vesiculosus Extract, BHT, Linoleic Acid, Tocopherol, Polyethylene Powder, Fragrance, Allantoin.


Price


Rp. 40.000,- (14 gr)
Rp. 30.000,- (Refill)


Find Me


Informasi lebih lanjut mengenai produk Pigeon Teens Squalane Compact Powder ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari Pigeon Teens Squalane Compact Powder ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi remaja yang ingin mencari compact powder yang lembut, ringan, dan nyaman digunakan seperti Pigeon Teens Squalane Compact Powder ini. Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

 



This is a sponsored post. Pigeon and Blogger Vlogger Yeppo invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.

No comments:

Post a Comment

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -