Thursday, September 12, 2019

Review: Missha 4D Mascara

Hi readers!

Sebagai janji saya setelah unboxing produk dari Althea yang kedua dulu yang pernah saya beli beberapa waktu lalu, maaf saya baru sempat review ya. Ini adalah salah satu produknya dari Missha yaitu 4D Mascara.

Missha 4D Mascara


About Product


Missha 4D Mascara ini sangat saya suka karena, selain bentuknya yang simpel, mungil, friendy size juga, ini adalah salah satu maskara yang cocok dan nyaman digunakan oleh saya, karena sedikit cerita ada beberapa maskara yang saya punya, baik itu produk lokal maupun luar yang tidak cocok ketika digunakan. Akhirnya mata saya iritasi karena komposisi maskara di dalamnya yang membuat pedih mata saya, kemungkinan komposisi maskara tersebut terlalu berat untuk mata saya.
Namun, untuk Missha 4D Mascara ini sangat ringan sekali. Aplikatornya juga tidak kasar dan nyaman ketika digunakan dan maskara ini sama sekali tidak menggumpal. Isi dari maskara ini sebesar 7 gram.

Missha 4D Mascara

Aplikator Missha 4D Mascara

Walaupun saya tidak menemukan produk ini waterproof atau tidak, ketika saya pakai seharian ke kantor, ketika pulang ternyata maskara ini masih menempel, padahal seharian ketika di kantor saya berwudhu beberapa kali, it is meaning maskara ini anti air juga. Dan yang paling saya suka dengan Missha 4D Mascara ini adalah mudah dibersihkan, saya menggunakan micellar water ketika membersihkannya, dan sangat mudah ketika dibersihkan, tidak seperti beberapa produk lain yang sulit dibersihkan sampai-sampai membuat bulu mata saya menjadi rontok.

Missha 4D Mascara


How To Use


- Aplikasikan dengan menggunakan brush aplikator pada mata secara zig-zags.
- Jika ingin mendapatkan volume yang lebih banyak, aplikasikan secara vertikal, lalu berpindah dari kiri ke kanan.


Pros


- Kemasannya simpel.
- Ringan dan nyaman digunakan.
- Tidak menggumpal.
- Tidak membuat iritasi.
- Tahan lama.
- Waterproof.
- Harganya murah.

Cons

- Isi kurang banyak, hehe.


Ingredients


Water, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate Copolymer, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Iron Oxides(CI 77499), Acrylates, Copolymer, Palmitic Acid, Stearic Acid, Beeswax, Triethanolamine, PVP, Glycerin, VP/Hexadecene Copolymer, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Alcohol, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Lanolin, Sorbitan Sesquioleate, Polyvinyl Alcohol, Hydroxyethylcellulose, Glyceryl Stearate SE, Dimethicone, Magnesium Aluminum Silicate, Isostearic Acid, Alcohol, Ethyl Hexanediol, Tocopheryl Acetate ,Glyceryl Caprylate, Disodium EDTA.


Price


Rp. 35.000,- (7 gr) melalui Althea
Rp. 99.000,- (7 gr) di website Missha Indonesia


Find Me


Informasi lebih lanjut mengenai produk Missha 4D Mascara ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari Missha 4D Mascara ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang sedang mencari mascara murah tapi tidak murahan.

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

 



This is a not sponsored post. I buy Missha product by self then I test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.

16 comments:

  1. Ku baru tau mascara Missha ini teh, harganya lumayan jauh ya kalo beli melalui althea dengan langsung beli di website nya hihi ku selalu tegoda kalo liat mascara murce dg kualitas oke hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa belinya harus di Althea biar murah hehe

      Delete
  2. Aku dulu suka banget pake maskara. Bikin mata jadi makin bling2. Sekarang udah jarang dan ada bulu mata palsu yg bisa menggantikan, hiks... Tapi aku tetap mendukung maskara apalagi yg murah meriah dan tahan lama begini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi setuju, aku sih sebenernya team yang jarang pake maskara, jadi kalopun punya super awet deh hehe

      Delete
  3. Udah lama banget ngga pake maskara karena sok tunduh heheh tp makasih infonya teh, salam kenal yah baru tau produk ini ��

    ReplyDelete
  4. Saya jarang pakai mascara hehe, pakai mascara kalau pas haid aja atau kalau pas ada acara formal heheh , thanks ya info nya.

    ReplyDelete
  5. Sebetulnya pengen jg nyoba nih..aku jarang make up an..to maskara nada niat juga sih hehe..

    ReplyDelete
  6. Mau lihat deh foto Dea setelah pake maskaranya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe belom ada before afternya yaa, mudah-mudahan next post tentang maskara ya ditambahin fotonya, thanks :)

      Delete
  7. Wah, bagus ya maskara Missha ini. Jadi keingetan punyaku habis. Dipake si anak gadis terus. Kepengen nyoba Missha deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya murah banget apalagi kalo beli di Althea dan lagi diskon hehe..

      Delete
  8. rasanya aku punya deh maskaranya Missha ini, tapi aku taro mana yaa? wkwk jadi penasaran sama produknya gara2 baca post iniii XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah loh, dimana cobaaa..ayo cari lagiii hehehe..

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -