Wednesday, August 14, 2019

Review: Kaila Body Lotion All Variant

Saya adalah tipe orang yang tidak pernah lupa menggunakan lotion, apalagi cuaca Kota Bandung yang berangin-angin seperti saat ini membuat kulit menjadi kering sekali. Bukan hanya kulit wajah saja yang perlu dirawat, badan apalagi bagian tangan dan kaki sangat penting sekali untuk dirawat kalau tidak mau kekeringan seperti sisik ikan.

Kaila Body Lotion

Lalu kenapa sih saya senang sekali menggunakan body lotion? Yang jelas karena dengan body lotion itu dapat memperbaiki area kulit yang kering dan kasar seperti sisik ikan tadi, dan agar kulit tetap terhidrasi, sehat, dan tidak kusam.


About Product


Nah, Kaila Body Lotion adalah salah satu dari sekian body lotion yang pernah saya coba. Walaupun mempunyai beberapa list body lotion favorit, tetap saja. Saya memilih beberapa jenis body lotion karena saya memang suka dengan wanginya, kemasannya, ataupun ketika diaplikasikannya. Kaila Body Lotion ini masuk pada salah satu daftar lotion favorit saya karena memiliki wangi yang lembut dan menenangkan sekali.


Kaila Body Lotion


Kaila Body Lotion ini terdiri dari tiga varian utama, yaitu:
1. Pomegranate Bliss Scent, yang melindungi kulit dengan antioksidan juga membuat kulit tampak lebih cerah.




Kaila Body Lotion "Pomegranate Bliss Scent"


2. Melon Fantasy Scent, yang menjaga kulit tetap sehat dan tampak bersinar.




 Kaila Body Lotion "Melon Fantasy Scent"


3. Strawberry Passion Scent, yang menjaga kulit tetap lembab juga membuat kulit tampak lebih cerah.




Kaila Body Lotion "Strawberry Passion Scent"



Diformulasikan dengan kandungan 8 natural essences (Seaweed, Macadamia, Calendula, Chamomile, Wheat, Avocado, Jojoba, dan Yam Bean) dapat membantu melembabkan dan melembutkan kulit. Ekstrak Yam Bean nya membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah alami. Selain itu Kaila Body Lotion diperkaya dengan UV Protection yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, dan pastinya dengan keharuman yang menyegarkan. Dan tidak perlu diragukan lagi dalam penggunaannya karena Kaila Body Lotion ini sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Kemasan Kaila Body Lotion ini terdiri dari 2 kemasan, 100 ml dan 200 ml, dengan tutup yang mudah diaplikasikan, karena hanya dengan memencet tutupnya, lalu memencet kemasannya, isi dari Kaila Body Lotion itu akan keluar. Pada bagian kemasan terdapat informasi produk, cara pemakaian, ingredients, juga expire date. 


Tutup Kemasan Kaila Body Lotion



Untuk teksturnya sendiri, Kaila Body Lotion ini cukup rich, dan tidak terlalu thick. Lembut dan wanginya enak sekali ketika digunakan, yang membedakan setiap variannya bisa tercium dari wanginya yang berbeda.



Tekstur Kaila Body Lotion




How To Use


- Buka kemasan dengan menekan press pada tutup kemasan.
- Tuangkan secukupnya pada tangan.
- Usapkan ke seluruh tubuh atau bagian yang diperlukan.
- Gunakan sehabis mandi atau saat diperlukan.
- Gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal.


Pros


- Wanginya fresh.
- Creamy tapi tidak lengket.
- Harganya terjangkau.
- Terdapat ukuran besar dan kecil.
- Halal.
- Mudah didapatkan.


Cons



- So far so good.



Ingredients


Purified Water, Glycerin, Paraffinum Liquidum, Propylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycol Distearate, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Fragrance, Carbomer, DMDM Hydantoin, 2-amino-methyl-1-propanol, Ceteareth-33, Tetrasodium EDTA, Pachyrrhizus Erosus (Yam Bean) Root Extract, Glycine Soja (Soybean) Oil, Sodium Benzoate, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Lactic Acid, Potassium Sorbate, Bisobolol, Phenoxyethanol, Isobornyl Acetate, Triticum Vulgare (Wheat) Bran Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaris) Flower Extract, Fucus Vesiculosus (Seaweed) Extract, BHT, Linoleic Acid, Tocopherol.


Price


Rp. 34.000,- (200 ml)
Rp. 22.000,- (100 ml)


Find Me


Informasi lebih lanjut mengenai produk Kaila Body Lotion ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.kailanatural.com/https://www.instagram.com/kailanatural/https://www.facebook.com/kailanatural/https://www.youtube.com/channel/UCNUhlLPwIECuyNK5Vb5Q7TA


Sekian review dari Kaila Body Lotion ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya yang sedang mencari body lotion dengan wangi yang menyegarkan seperti Kaila Body Lotion ini.
 
Me with Kaila Body Lotion


Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

 



This is a sponsored post. Kaila and Blogger Vlogger Yeppo invites me and gives me the product to test and review, and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thank you.

2 comments:

  1. Wah, kalo mbak suka pake body lotion, cobain Love Beauty & Planet mbak :D Aku juga lagi pake dan aku sukaaa banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Dyn!

      Iya body lotion yang lagi happening ya, penasaran juga sih pengen cobaaaa..

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -