Friday, January 31, 2020

Review: Missha Cotton Blush (Shade: Vintage Robe)

Hi readers

Sudah pada tahu pastinya, salah satu produk dari Korea yang semakin banyak produknya dikenal di Indonesia, yaitu Missha. Awal saya mencoba produk dari Missha ini memberikan banyak kelebihannya daripada kekurangannya. Salah satu produk yang akan saya review melalui tulisan ini adalah produk Missha Cotton Blush dengan shade Vintage Robe. Yuk disimak!

Review Missha Cotton Blush Shade Vintage Robe

Produk Missha Cotton Blush ini saya dapatkan dari hasil berbelanja online saya melalui situs Althea yang menjual produk make up juga skin care lengkap yang berasal dari brand-brand ternama di Korea sana.

Packaging nya yang menurut saya simple menjadi pilihan saya. Packaging nya dikemas dalam kemasan warna bening namun matte yang memudahkan pembeli melihat langsung shade nya tanpa harus membuka kemasannya. Isinya sebanyak 4 gram dan mudah untuk dibawa kemana-mana karena ukurannya yang kecil.


Packaging Missha Cotton Blush Shade Vintage Robe

Selain itu, warna nya juga pas dan sesuai dengan selera saya. Walaupun ada beberapa shade juga yang di jual di Althea tersebut. Saya memilih shade Vintage Robe ini dengan alasan warna tersebut memiliki hasil akhir yang menyegarkan dan membuat pipi semakin merona juga tidak pucat.

Blush on ini juga ringan, dan lembut selembut namanya. Jika digunakan sehari-hari menambah penampilan menjadi pas dan eye catch. Namun sayangnya, tetap harus melakukan touch up jika terkena air wudhu, tapi jika digunakan seharian tanpa terkena air blush on ini terasa tahan lama.

Teksturnya yang lembut membuat blush on ini ringan digunakan, dan tidak menyebabkan iritasi. Sayangnya, tidak ada aplikator yang didapat dan tidak dikemas dalam kardus untuk memastikan produk terlindungi. Ketika produknya dikirim untungnya memakai bubble wrap ketika pengemasannya dan aman, padahal dikirim dari Korea loh itu. Untunglah, hehe.

Tekstur dan Swatch Missha Cotton Blush Shade Vintage Robe
- Buka tutup kemasan.
- Aplikasikan blush on dengan menggunakan brush atau beauty blender.
- Tutup kembali setelah selesai digunakan.
 
- Simple.
- Warnanya natural look.
- Ringan digunakan.
- Harganya cukup terjangkau.
- So far, so good.
Talc, Nylon-12, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Mica, Hexyl Laurate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dimethicone, Diphenyl Dimethicone/Vinyl Diphenyl Dimethicone/Silsesquioxane Crosspolymer, Acrylates/Stearyl Acrylate/Dimethicone Methacrylate Copolymer, Diisostearyl Malate, Magnesium Myristate, Aluminum Hydroxide, 1,2-Hexandiol, Triethoxycaprylylsilane, Glyceryl Caprylate, Pigment Red 57:1 (Red 7), Red Oxide of Iron, Black Oxide of Iron, Red Oxide of Iron, Vat Red 1 (Red 30).
Rp. 56.000,- (4 gr)

Informasi lebih lanjut mengenai produk Missha Cotton Blush ini bisa kalian kunjungi melalui website dan media sosial resminya pada link dibawah berikut.

http://www.missha.co.id/https://www.instagram.com/missha.id/https://www.facebook.com/missha.idhttps://www.youtube.com/user/mymisshahttps://in.althea.kr/products/cotton-blush-4g?variant=29484008505443

Sekian review dari produk Missha Cotton Blush ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya bagi kalian yang sedang mencari produk blush on.


Saya dan Missha Cotton Blush Shade Vintage Robe

Jangan lupa baca review dan tulisan saya yang lain di www.dea-ms.com ya. Xoxo!

This is a not sponsored post. I buy Missha product by self then I test and review and what i wrote is my honest review based on my personal experience. Thanks.
Team:

https://www.dea-ms.com/search/label/makeup


2 comments:

  1. Wow, harganya affordable banget dan ukuran pannya juga lumayan ya ga pelit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, dan isinya juga awet ko, yuk beli hehe..

      Delete

Thank you for kindly comment.
Please do not leave an active link because it will be considered as a spam.
For asking more: deams1990@gmail.com

Xoxo!

- POPULAR POST -